Menikah 11 Tahun Bersuami Bule, Ini Hal Tersulit Dialami Melaney Ricardo

Berita selebriti dan gosip artis: Melaney Ricardo

Melaney Ricardo dan Tyson James Lynch. [foto: Instagram]

Berita selebriti dan gosip artis: Melaney Ricardo sebut memegang komitmen menjadi hal yang tak mudah dalam sebuah pernikahan.

Cekricek.id - Pernikahan Melaney Ricardo dan Tyson James Lynch memang jarang diterpa gosip miring. Bahkan pasangan selebriti ini selalu tampak mesra dan harmonis dalam setiap kesempatan.

Namun ternyata rumah tangga yang dibangun selama 11 tahun itu juga pernah diterpa masalah. Melaney Recardo bahkan sempat berpikir untuk menyerah dan berpisah dengan sang suami.

Hal itu diungkapkan Melaney Ricardo lewat unggahan di akun media sosial miliknya. Dalam postingan tersebut, Melaney berbagi cerita mengenai pernikahannya yang telah menempuh 11 tahun itu.

“Its easy to fall in. But staying in. Its different story ( yang udah menikah lama semua teriak. Amen!),” tulis Melaney Ricardo.

Menurut Melaney, hal yang paling sulit dalam pernikahan yakni memegang komitmen seumur hidup.

“Mengatur resepsi pernikahan Yg megah n mewah. Bukan hal Yg sulit! Namun memegang komitmen untuk menikah sekali untuk seumur hidup. fiuhhhh! Sama sekali BUKAN HAL YG MUDAH,” tulisnya.

Melaney mengaku bahwa dirinya merasa tersentil setelah mengikuti seminar pernikahan yang diadakan melalui online. Di acara tersebut, dijelaskan makna pernikahan yang sangat mendalam.

“Kemarin dapat 1 pesan baik dari Seminar Pernikahan Yg kami ikuti scr online,” tuturnya

“Pernikahan adalah ikatan antara 2 orang Yg tidak akan pernah berhenti UNTUK SALING MEMAAFKAN (jleb!! Ketusuk2 aku tuh),” tambahnya.

Presenter itu juga menjelasakan bahwa dalam ajaran agama yang dianutnya juga telah mengatur untuk saling  memaafkan.

Di akhir unggahannya, Melaney Ricardo juga meminta doa agara pernikahannya dengan sang suami bisa terus langgeng.Lampiran Gambar

Postingan Melaney Ricardo itu tentu menarik perhatian netizen. Tak sedikit dari netizen dan rekan sesama artis yang memberikan ucapan selamat untuk pernikahan pasangan selebriti yang telah bertahan cukup lama itu.

“Happy belated anniversary to both of you. Bahagia selalu,” tulis Wendi Cagur.

“Nice coeple @melaney_ricardo,” tutur Vicky Prasetio.

Baca juga: Telah Sembuh, 12 Artis Ini Baru Ungkap Pernah Terinfeksi Covid-19

“Suka bngttt sama kak. Melaney tegas,,,kalau bicara itu fakta gadibuat, humoris, cantik dan pinteeerrr loveee bngtt,” tulis akun @candyanggi****.

“Samaan kak...aku juga udah 11thn nikah,2 thn pacaran..jadi udh bareng" selama 13th ,” timpal akun @tiara_ra****. [*/Prt]


 Baca berita selebriti dan gosip artis hanya di Cekricek.id

Baca Juga

Cekricek.id, Berita Seleb dan Berita Artis – Intip Potret Anak Gadis Melaney Ricardo yang Super Cantik
Intip Potret Anak Gadis Melaney Ricardo yang Super Cantik
Cekricek.id – Melaney Ricardo membuat banyak orang bersimpati padanya setelah melihat unggahan terbaru yang dia bagikan di media sosial. Dalam sebuah foto yang memperlihatkan dirinya sedang berpose mesra dengan sang suami, ada kata-kata haru yang dia selipkan sebagai keterangannya.
Foto Mesra Bareng Suami, Melaney Ricardo: Maaf Istrimu Sudah Tak Berahim Lagi
Berita artis: keberadaan sang suami, Tyson Lynch dipertanyakan usai Melaney Ricardo membagikan potretnya bersama kedua anaknya.
Melaney Ricardo Unggah Foto Bareng Anaknya, Suaminya ke Mana?
Berita artis: Nicholas Sean sebut tidak percaya akan adanya cinta di dunia ini, mampu buat Melaney Ricardo syok.
Putra Ahok, Nicholas Sean Sebut Cinta Itu Tidak Nyata
Berita artis: Anak seorang pejabat terkenal, tetapi Nicholas Sean mengaku tidak ingin masuk politik melainkan fokus menghasilkan uang.
Nicholas Sean Ingin Fokus Nyari Uang Dibanding Berpolitik, Biar Tak Ada Beban
Berita artis: video unggahan Melaney Ricardo di laman media sosial Instagramnya @melaney_ricardo membuat netizen gagal fokus.
Postingan Melaney Ricardo Bikin Pikiran Netizen Jalan-Jalan