Ashanty Suapi Aurel dan Azriel, Netizen: Malaikat Tanpa Sayap

Berita Artis: Ashanty menyuapi anak sambungnya Aurel Hermansyah dan Azriel di rumah sakit, netizen pun salut dengan tingkahnya itu.

Ashanty. [Foto: Instagram]

Berita Artis: Ashanty menyuapi anak sambungnya Aurel Hermansyah dan Azriel di rumah sakit, netizen pun salut dengan tindakan Ashanty.

Cekricek.id - Sebuah video viral di aplikasi TikTok yang memperlihatkan kebahagiaan keluarga The Hermansyah yang menjadi sorotan warganet. Video tersebut diunggah oleh akun @nf pada Rabu 23 Februari 2022.

Dalam video yang diunggah itu, terlihat seorang ibu sambung Ashanty yang menyuapi anak sambungnya yaitu Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah. Suapan dari tangan langsung oleh ibu sambug ini lantas mencuri perhatian warganet.

Pasalnya sangat jarang seorang ibu tiri mau menyuapi anak sambungnya. Bahkan kejadian itu sangat langka ditemukan di zaman kini.

"Belajar dari aurel dan Azriel, setiap luka pasti ada kebahagiaan, sempat kehilangan kebahagiaan dan berada di titik terendah dan pada akhrinya allah telah menyiapkan kebahagiaan untuknya," tulis di keterangan video @nf itu.

Sebagaimana diketahui publik, bahwa orang tua Aurel dan Azriel sudah berpisah sejak mereka kecil. Krisdayanti yang memutuskan untuk menikah dengan Raul Lemos. Sementara Anang beberapa tahun kemudian juga menikah dengan Ashanty.

Aurel dan Azriel pun lantas hidup bersama sang ibu sambung hingga diirnya tumbuh dewasa dan menikah dengan youtuber terkenal Atta Halilintar. Aurel pun kini tampak bahagia memiliki dua ibu yang sangat menyayanginya dan suami yang setia menemaninya.

Dalam video tersebut, terlihat Aurel yang tengah sakit dan berbaring dia atas kasur disuapi makanan oleh Ashanty. Tak hanya Aurel yang sakit, Azriel yang sehat juga disuapi oleh Ashanty tanpa berpikir panjang.

Suami Anang Hermansyah itu tak ragu-ragu menyuapi dua anak sambungnya itu yang merupakan anak kandung dari Krisdayanti. Akhir-akhir ini Ashanty juga terlihat dekat dengan Krisdayanti. Keduanya pun ikut menemani Aurel saat melahirkan.

Ashanty Disebut Malaikat Sayap

Lampiran Gambar

Sikap Ashanty pada Aurel dan Azriel itu lantas mencuri perhatian warganet. Pasalnya, Ashanty disebut sebagai malaikat tak bersayap lantaran sayangnya pada Aurel dan Azriel sangat tulus.

"Terkadang Tuhan membiarkan kita kehilangan untuk menggantikan nya dg yg lebih baik," komentar akun @nov****.

Baca juga: Krisdayanti Katakan Proses Persalinan Baby A Hampir Sama Saat Ia Melahirkan Aurel

"Salut sama bunda Ashanty jarang2 ada ibu sambung yg hatinya seperti peri dijmn skrg bisa dihitung jari, sehat slalu bunda ashanty," tulis akun @adesyar****.

"bund ashanty malaikat tanpa sayap untuk aurel azriel.. ibu sambung rasa ibu kandung," tulis yang lainnya.

Baca Juga

Cekricek.id - Ashanty Buka Suara Mengenai Tuduhan Menyembunyikan Perselingkuhan Askara, Begini Ceritanya
Ashanty Buka Suara Mengenai Tuduhan Menyembunyikan Perselingkuhan Askara, Begini Ceritanya
Panas! Saat Ada Raul Lemos, Krisdayanti Cari-cari Anang di Panggung untuk Diajak Duet
Panas! Saat Ada Raul Lemos, Krisdayanti Cari-cari Anang di Panggung untuk Diajak Duet
Erika Carlina Akui Suka Membiayai Brondong
Erika Carlina Akui Suka Membiayai Brondong
Cekricek.id, Berita Seleb dan Berita Artis – Inara Rusli masih hangat-hangatnya menjadi perbincangan warganet. Setelah dugaan perselingkuhan yang diungkapkannya lewat media sosial beberapa waktu lalu, hingga gugatan cerai dari suaminya, Virgoun, perempuan berkerudung itu pun kini mulai aktif diundang pada podcast-podcast artis.
Datang ke Podcast Aurel Hermansyah, Inara Rusli Dikritik Buka Aurat Karena Hal Ini
Cekricek.id, Berita Seleb dan Berita Artis – Aurel Hermansyah bernostalgia tentang masa lalunya sebelum memutuskan menikah dengan Atta Halilintar. Secara jujur, dia dan ibu sambungnya, Ashanty, membeberkan beberapa kisah menarik yang sangat dikenang olehnya.
Ternyata Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Sempat Ingin Menikah Siri, Ini Ceritanya
Aurel Hermansyah dikabarkan hamil anak kedua yang terlihat dari perutnya yang buncit saat duduk di dalam mobil dan juga dielus oleh Ashanty.
Perut Sedikit Buncit, Aurel Hermansyah Dikabarkan Hamil Anak Kedua?