Andhika Pratama Jadi Sugar Daddy? Netizen: Semua Duitnya Aja Sama Istrinya

Berita artis: Netizen yakin jika Andhika Pratama bukan seorang sugar daddy, karena keuangan keluarga dikelola istrinya, Ussy Sulistiawaty.

Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty. [Instagram]

Berita artis: Netizen yakin jika Andhika Pratama bukan seorang sugar daddy, karena keuangan keluarga dikelola istrinya, Ussy Sulistiawaty.

Cekricek.id - Netizen turut ramaikan komentar atas unggahan dari Ussy Sulistiawaty terkait klarifikasi perselingkuhan Andhika Pratama, diunggah Jumat (20/5/2022).

Pada awalnya Ussy Sulistiawaty mengunggah cuplikan video di akun Instagram pribadinya terkait penegasan Andhika Pratama yang bukan merupakan sugar daddy dari Chika.

Ussy Sulistiawaty dengan tegas menyebutkan bahwa sebenarnya bukanlah gaya dirinya dan keluarga untuk membuat klasifikasi.

Apalagi menurutnya hal ini hanyalah sebuah permasalahan sepele yang sebenarnya masyarakat pun belum tentu meyakini kebenarannya.

Tetapi melihat simpang siurnya berita yang ada di media saat ini membuat keduanya memutuskan untuk memberikan klarifikasi.

Dalam cuplikan video tersebut Andika Pratama menjelaskan bahwa dirinya hanya pernah satu kali bertemu dengan Chika saat menjadi salah satu bintang tamu.

"Saya nggak ada hubungan apa-apa dengan Chika apalagi jadi sugar daddy-nya,” ucap Andhika.

Selain itu Andhika Pratama juga menyesali jika media hanya berniat mencari traffic atas permasalahan yang mencatut namanya.

Di sampingnya Ussy Sulistiawaty menyebut bahwa dirinya sama sekali tidak terganggu dengan pemberitaan beberapa waktu lalu karena percaya penuh dengan suaminya.

“Jujur aja sebenernya ini bukan gaya kita buat klarifikasi2 hal2 receh gini,tapi akhirnya kita harus bikin biar kalian para media, netizen jadi JELAS, apa yg sebenarnya terjadi,” tulis Ussy.

Lampiran Gambar

Begitupun dengan netizen yang justru merasa lucu melihat berita video ramalan tersebut viral.

Netizen pun mengatakan jika Andhika Pratama tidak akan bisa menjadi seorang sugar daddy karena semua penghasilan selalu di handle oleh istrinya.

"Gimana bisa Andika jadi sugar daddy, lah wong duitnya semua ke bininya,” ucap netizen.

Kemudian netizen juga menyebut apabila Andika Pratama benar-benar menyia-nyiakan Ussy Sulistiawaty pastinya dirinya akan merasa rugi.

Baca juga: Tepis Rumor Selingkuh, Andika Pratama dan Ussy Pamer Kemesraan ke Publik

“Buang kak Ussy Sulistiawaty dapat Chika jatuhnya zonk. Andika bukan tipe lelaki begitu,” bela netizen.

Baca Juga

Cekricek.id – Ussy Sulistiawaty merupakan salah seorang artis yang memiliki penampilan awet muda di usianya yang sudah berkepala empat. Namun, hal itu tak serta merta didapatkannya dengan instan. Istri Andhika Pratama itu rupanya sangat rajin berolahraga.
Unjuk Kemampuan di Gym, Ussy Sulistiawaty: Percayalah Ini Tak Mudah
Cekricek.id – Ussy Sulistiawaty tampil cantik dengan balutan gaun putih polos yang terlihat begitu simpel. Berpadukan dengan sebuah kacamata dan rambut panjang yang tergerai, membuatnya terlihat makin cantik dan awet muda. Hanya saja, tak ada yang menduga bahwa outfit yang dia pakai dalam penampilan itu harganya hampir mencapai tiga ratus juta rupiah.
Kelihatan Sederhana, Outfit Ussy Sulistiawaty Ternyata Harganya Selangit
Cekricek.id – Ussy Sulistiawaty merupakan salah satu aktris cantik yang dikenal dengan penampilan awet mudanya. Menginjak usia 41 tahun, istri Andikha Pratama itu bahkan disebut-sebut masih cocok menyandang status anak sekolah.
Pakai Mini Dress dan Tas Ransel, Ussy Sulistiawaty Dikira Anak Sekolahan yang Lagi Tamasya
Cekricek.id - Sosok Andhika Pratama jadi dicurigai memakai susuk karena tidak bisa makan sate, begini kata para sahabat dekatnya
Tak Bisa Makan Sate, Andhika Pratama Dicurigai Pakai Susuk
Cekricek.id - Netizen merasa khawatir terhadap Andhika Pratama dikarenakan memiliki empat putri yang begitu cantik, serta istri aduhai
4 Anak Gadisnya Cantik Banget, Netizen: Andhika Pratama Pasti Pusing Menjaganya
Cekricke.id - Penampilan daripada Ussy Sulistiawaty dipuji layaknya seorang gadis remaja. Ketika mejeng kenakan mini dress dan anggun
Meski Sudah Berusia 41 Tahun, Gaya Penampilan Ussy Sulistiawaty Bak Anak Gadis Sekolahan