Rizky Aditya Dinyatakan Punya Anak dari Wanita Lain, Citra Kirana Lakukan Ini

Berita artis: Rizky Aditya resmi dinyatakan sebagai ayah biologis dari Kekey, putri biologi Wenny, Citra Kirana juga mengetahui hal tersebut, Rabu (25/5/2022).

Citra Kirana. [Foto: Instagram]

Berita artis: Rizky Aditya resmi dinyatakan sebagai ayah biologis dari Kekey, putri biologi Wenny, Citra Kirana juga mengetahui hal tersebut, Rabu (25/5/2022).

Cekricek.id - Publik digemparkan dengan fakta yang selama ini jadi tanda tanya publik. Fakta itu ialah perihal ayah kandung dari seorang putri cantik bernama Kekey.

Sebelumnya publik dikejutkan dengan kabar Rezky Aditya yang memiliki anak sebelum dirinya resmi menikah dengan Citra Kirana. Kabar itu pun langaung kejutkan publik dan menuai berbagai pro dan kontra masyarakat.

Hingga pada akhirnya putusan pengadilan pun menyatakan bahwa Kekey memang anak biologi dari Rizky Aditya. Kabar tersebut disampaikan langsung oleh pihak pengadilan Banten, tempat Wenny mengajukan banding.

Kabar tersebut pun langsung hebohkan dunia maya. Sejumlah warganet tak menyangka jika Rizky ternyata memang memiliki masa lala yang mengejutkan.

Hal itu pun membuat warganet merasa kasihan, pada sang istri, Citra Kirana. Tidak sedikit warganet yang penasaran dengan kondisi terkini Cika usai mendengar kabar tersebut.

Dilansir dari akun Tiktoknya, @citrakirana bari saja mengunggah sebuah video dirinya bersama suami, Rezky Aditya.

"I'm with you,," ujar Rezky pada Ciki sembari mencium pipi istrinya tersebut.

Tak tinggal diam, Citra Kirana juga menuliskan caption diunggahannya tersebut yang tampaknya hal itu merupakan keputusan yang sudah diambil Ciki usai mendapatkan kabar tersebut.

"I'm with you, always," tulis Ciki di caption unggahan videonya tersebut dengan memakanli emotikon hati.

Citra Kirana lantas memperlihatkan video kemesraan dirinya bersama sang suami dan juga sang buah hati kecilnya. Seakan ingin memperlihatkan bahwa Kirana merasa baik-baik saja saat dirinya dan keluarga diterpa kabar tersebut.

Rezky Aditya Janji Akan Selalu dengan Citra Kirana

Lampiran Gambar

Unggahan video tersebut lantas dibanjiri komentar warganet. Berikut beberapa komentar yang ditinggalkan warganet dalam unggahan Ciki yang dilansir pada Rabu , (25/5/2022).

"Menrut Aku Ciki udah tahu masalalu suaminya dari sebelum menikah dan menerima semuanya, cuma emang beritanya yang kagi rame sekarang," komentar akun @ariskaa.

"Mau bagaimana pun tetap pemenangnya yang halal dam resmi, semoga bahagia selalu dan dipermudah segala urusannya w," tulis yang lainnya berkomentar.

Baca juga: Rizky Aditya Dinyatakan Ayah Biologis Anak Wenny Ariani, Citra Kirana Tulis Pesan Menyentuh 

"Kenapa pada debat kasihan Ciki kasian Wenny, yang lebih kasian Kekey, emangnya anaknya mintak dilahirin dengan kondisi kayak gitu? Yang paling menderita itu anaknya," imbuh yang lainnya berkomentar.

Baca Juga

Rezky Aditya, suami dari Citra Kirana ini mengakui bahwa sosok artis pria berinisial R dalam video syur yang beredar di media sosial adalah dirinya.
Rezky Aditya Akui Video Syur yang Beredar di Medsos dan Viral Itu Adalah dirinya
Cekricek.id, Berita Artis dan Berita Seleb - Penampilan dari seorang Citra Kirana selalu dipuji sebagai definisi cantik pakai apapun juga.
Definisi Cantik Pakai Apa Pun, Pesona Citra Kirana Pakai Baju Syar'i Tak Ada Lawan
Cekricek.id - Banyak dari netizen meminta Citra Kirana untuk segera pulang ke tanah air. Mengingat dirinya yang dianggap terlalu lama honeymoon
Kelamaan Honeymoon Bareng Suami, Citra Kirana Diminta Segera Pulang
Citra Kirana mengunggah foto dan video mesranya bareng suaminya, Rezky Adidya di tengah kabar suami yang diduga menjadi pelaku video syur.
Suami Dilaporkan karena Dugaan Kasus Video Syur, Citra Kirana Balas dengan Pamer Kemesraan Bareng Rezky Aditya
Rezky Aditya dilaporkan ke polisi karena diduga menjadi pelaku video syur yang sempat beredar di media sosial belum lama ini.
Diduga Jadi Pelaku Video Syur, Rezky Aditya Dilaporkan ke Polisi
Cekricek.id – Aktor tampan Rezky Aditya dituding sebagai pelaku video syur oleh warganet. Hal itu tak lain karena video asusila yang baru-baru ini beredar memperlihatkan sosok pria dengan wajah yang mirip dengan aktor yang pernah bermain sinetron bersama Nikita Willy itu.
Rezky Aditya Dituding Jadi Pelaku Video Syur, Citra Kirana Unggah Foto Ini di Media Sosial