Nathalie Holscher Diajak Umrah Gratis Ustaz Ganteng, Netizen Doakan Berjodoh

Nathalie Holscher belum lama ini mendapatkan kabar bahagia, dirinya mendapatkan umrah gratis ke tanah suci yang diberikan oleh seorang uztaz ganteng.

Nathalie Holscher. [Foto: Instagram]

Nathalie Holscher belum lama ini mendapatkan kabar bahagia, dirinya mendapatkan umrah gratis ke tanah suci yang diberikan oleh seorang uztaz ganteng.

Cekricek.id - Di tengah ramainya prahara rumah tangga yang membuatnya sedih, Nathalie Holscher mendapatkan kabar bahagia. Istri Sule itu diberikan umrah gratis oleh seorang ustaz ganteng.

Ia adalah ustaz Kaseef Heer yang saat itu bertemu dengan Nathalie dalam sebuah acara. Dalam kesempatan itu, sang ustaz berbicara banyak dengan Nathalie.

Entah apa yang tebesit saat itu, sang ustaz tampan mendadak memberikan kabar bahagia pada ibu yang tengah berseduh itu. Ustaz Kaseef Heer mengatakan bahwa dirinya memberikan umraj secara gratis pada Nathalie Holscher.

Hal itu disampaikan langsung oleh sang ustaz kepada Nathalie di depan banyak orang. Tentunya hal tersebut membuat Nathalie yang sedang bersedih menjadi bahagia. Nathalie yang merupakan seorang mualaf mendapatkan hadiah yang begitu luar biasa tentunya merasa sangat bahagia.

Umrh grais ini diberikan sang ustaz Kaseef Heer kepada Nathalie karena sang ustaz memiliki travel Haji dan Umrah. Nathalie lantas dengan senang hati menerima pemberian hadiah Umrah dari ustaz ganteng tersebut.

Hal itu pun membuat netizen juga ikut senang dengan kabar tersebut. Bahkan, sejumlah netizen juga ingin menjodohkan Natalie dengan sang ustaz. Tidak sedikit juga warganet yang mendoakan agar keduanya memang benar-benar berjodoh.

"Udeh sama ustaz aja biar makin istiqpmah dan ada yang bimbing," komentar salah seorang warganet.

"Aku sih yes.. muka sama kayaknya jodoh deh," kata yang lainnya.

"Semoga aja jodoh, amin ya Allah," tulis netizen lain.

"Bila niat baik berumah tangga, insyaAllah akan mendapat yang baik lagi," imbuh yang lainnya.

Ustad Kaseef Heer Hadiahi Umrah untuk Nathalie Holscher

Lampiran Gambar

Sementara, Nathalie Holscher sendiri kini diketahui masih berstatus sebagai istru dari komedian Sule. Bahtera rumah tangga mantan pedije itu kini tengah berada di ujung tanduk.

Nathalie Holscher mendadak melayangkan gugatan cerai pada Sule saat usia pernikahan keduanya masih terbilang muda. Dilansir dari berbagai sumber, Nathalie pasalnya telah resmi menggugat cerai Sule ke Pengadilan Agama Cikarang.

"Berdasarkan registrasi kita memang ada gugatan cerai terhadap nama yang bersangkutan (Sule)," ujar pihak pengadilan Cikarang.

Pihak pengadilan agama juga mengungkapkan bahwa yang mengajukan gugatan cerai ialah sang istri, yaitu Nathalie Holscher.

"Tetapi yang mengajukan gugatan cerai itu adalah istri dari yang bersangkutan," tambahnya menegaskan kabar tersebut.

Kabar tersebut semakin meyakinkan publik ketika Nathalie sudah menghapus foto-foto kemesraannya bareng suami di akun instagram pribadinya.

Baca juga: Tantang Sule Bertemu Anaknya yang lagi Sakit, Nathalie Holscher: Jangan Cuma VC Terus

Dilansir dari akun instagramnya, Nathalie diketahui hanya menyisahkan potret maupun videonya dirinya bareng anak bungsu Sule dari pernikahan sebelumnya, Ferdy.

Selain itu, Nathalie Holscher juga tidak menghapus satu postingannya yang membahas tentang kebahagiaan.

"Kebahagian itu kita yang ciptakan. Jadi kamu mau ciptakan apa dalam hidup kamu?" tulis Nathalie Holscher pada 12 Januari 2021 lalu.

Baca Juga

Kondisi Terbaru Tukul Arwana, Foto Bersama Sule Tampak Menggunakan Selang di Hidung
Kondisi Terbaru Tukul Arwana, Foto Bersama Sule Tampak Menggunakan Selang di Hidung
Cekricek.id - Nathalie Holscher Siap Menikah dengan Ladislao, Si Bule Ganteng
Nathalie Holscher Siap Menikah dengan Ladislao, Si Bule Ganteng
Nathalie Holscher Tegaskan Tetap Beragama Islam Meski Lepas Hijab
Nathalie Holscher Tegaskan Tetap Beragama Islam Meski Lepas Hijab
Cekricek.id, Berita Seleb dan Berita Artis – Rizky Febian dan Mahalini secara resmi menggelar pertunangan mereka baru-baru ini. Keduanya tampak mengunggah foto saat proses berlangsung dengan sama-sama mengenakan pakaian khas Indonesia yaitu kemeja batik dan baju kebaya.
Disebut Bakal Susul Rizky Febian Lamaran, Sule Trauma Naik Pelaminan Meski Sudah Ada Kekasih
Cekricek.id, Berita Artis dan Berita Seleb - 2 adik perempuan dari Nathalie Holscher kini ternyata telah memutuskan untuk berhijab.
2 Adik Nathalie Holscher Sudah Berhijab, Malah Kayak Kembar 3
Rizky Febian belum lama ini buka suara soal sikap ibunya, Lina yang mendadak berubah setelah kenal dengan seorang laki-laki hingga berubah drastis.
Rizky Febian Sebut Ibunya Kena Santet Hingga Putuskan Cerai dengan Sule