Bangganya Krisdayanti, Suaminya Bisa Ngopi Bareng Presiden Timor Leste

Krisdayanti bagikan video suaminya bersama Presiden Timor Leste, netizen menduga jika mungkin Raul Lemos jadi presiden selanjutnya.

Krisdayanti dan Raul Lemos [Instagram]

Krisdayanti bagikan video suaminya bersama Presiden Timor Leste, netizen menduga jika mungkin Raul Lemos jadi presiden selanjutnya.

Cekricek.id - Penyanyi cantik Krisdayanti bagaikan sebuah video singkat terkait dengan suaminya, Raul Lemos.  Hal ini terlihat dalam sebuah unggahan terbaru di akun Instagram Krisdayanti, yang diunggah pada Minggu (31/7/2022).

Dalam kesempatan kali ini, suaminya tidak hanya seorang diri melainkan juga ada satu sosok hebat yang berada di sebelahnya.

Ternyata sosok yang berada di sebelah suami Krisdayanti ini tak lain adalah presiden dari Timor Leste.

Kedua sosok tersebut terlihat berbincang dengan begitu dekat layaknya sahabat lama. Pada kesempatan tersebut Krisdayanti memuji sosok presiden yang begitu rendah hati dan mau berbincang dengan siapa saja.

Apalagi juga meluangkan waktu untuk sekedar minum kopi bersama suami tercintanya ini.

“Saya melihat betapa pemimpin sebesar presiden Ramos Horta yang sekarang memimpin di Timor Leste menghargai dengan meluangkan waktunya berdiskusi sambil minum kopi dengan suami saya,” tulis Krisdayanti.

Dengan adanya hal ini, tentu saja membuat ia sebagai seorang istri merasa bangga sekaligus terharu. Apalagi kepercayaan penuh yang diberikan oleh pemimpin negara tersebut kepada suaminya dalam melakukan pembangunan untuk semakin memajukan negara.

“Bangga dan haru semoga upaya cita-cita membangun bangsanya bisa dipercayakan tali estafet kepada pemuda yang memang seharusnya melanjutkan perjuangan dan membangun peradaban. Terima kasih bapak presiden,” tambahnya.

Dalam kesempatan tersebut kedua sosok pria ini sama-sama tampil begitu santai tanpa ada kesan formal sama sekali.

Contohnya saja Raul Lemos yang hanya mengenakan sebuah kemeja bermotif floral berwarna kuning dan sedikit corak merah.

Berbeda halnya dengan sosok presiden tersebut yang mengenakan dalaman berupa kaos dan dilengkapi dengan sebuah jaket jeans.

Suami Krisdayanti Disebut The Next President Timor Leste

Lampiran Gambar

Netizen yang melihat hal ini tentu saja langsung memadati kolom komentar atas unggahan dari penyanyi diva Indonesia tersebut.

Contohnya saja banyak dari netizen yang menyebut dan  menggaungkan jika kemungkinan Raul Lemos akan menjadi Presiden Timor Leste selanjutnya.

“Sepertinya Pak Raul bakal jadi next presiden Timor Leste,” ucap salah seorang netizen.

Serta banyak juga dari netizen yang memberikan pujian bahwasanya sosok suami dari Krisdayanti ini memang disebut sebagai sosok yang begitu hebat.

“Keren Pak Raul, suami Mbak Yanti yang sekarang memang hebat,” ucap netizen lain.

Terus ada juga dari netizen yang menyebut bahwasanya mereka sangat menyukai presiden dari Timor Leste ini dan tetap mendoakan agar semakin Berjaya.

Baca Juga: Dinner Bareng Anak dan Cucu, Krisdayanti Berharap Terus Gembira

“Dan saya melihat pak presiden di acara Mbak Najwa, saya menyukai Timor Leste makin berjaya kedepannya,” tandas netizen.

Baca Juga

Panas! Saat Ada Raul Lemos, Krisdayanti Cari-cari Anang di Panggung untuk Diajak Duet
Panas! Saat Ada Raul Lemos, Krisdayanti Cari-cari Anang di Panggung untuk Diajak Duet
Raul Lemos dikabarkan telah melakukan poligami terhadap Krisdayanti di Timur Leste, kabar itu pasalnya membuat KD terbang menghampiri.
Heboh! Raul Lemos Dikabarkan Poligami, Krisdayanti Langsung Susul ke Timor Leste
Krisdayanti tuliskan harapan untuk keluarga beserta anak dan cucu saat makan malam bersama sebelum kembali sibuk bekerja.
Dinner Bareng Anak dan Cucu, Krisdayanti Berharap Terus Gembira
Krisdayanti mengungkapkan rasa bahagianya yang akhirnya dapat bertemu dengan besannya, gen Halilintar yang hampir 3 tahun tidak dapat pulang ke Indonesia.
Setelah 3 Tahun, Akhirnya Krisdayanti Bertemu Juga dengan Keluarga Atta Halilintar
Krisdayanti ungkap rasa bangganya memakai warisan nusantara, salah satunya berupa batik tulis. Serta mengajak netizen melestarikan budaya.
Kenakan Gaun Batik Tulis Wastra, Krisdayanti Makin Terlihat Anggun dan Cantik Saja
Potret Krisdayanti saat hadiri rapat paripurna DPR RI dengan kenakan setelah batik terlihat begitu menawan.
Makin Tua Makin Cantik, Krisdayanti Semakin Terlihat Menawan Saja