Lucinta Luna Disebut Barbie Sesungguhnya di Dunia Nyata, Setuju Nggak?

Wajah baru artis transgender Lucinta Luna hebohkan warganet d media sosial hingga ada yang memperingati untuk jangan sampai iri.

Lucinta Luna. [Foto: Instagram]

Lucinta Luna akhirnya memamerkan wajah barunya setelah menjalani operasi plastik di luar negeri. Kini tampilannya disebut seperti barbie.

Cekricek.id - Lucinta Luna berhasil membuat warganet gempar dengan aksinya. Baru-baru ini transgender tersebut memamerkan wajah barunya setelah menjalani operasi plastik.

Melalui unggahan reels Instagram terbarunya, Lucinta Luna yang kini ingin dipanggil Ratu itu memperlihatkan seluruh wajahnya yang terlihat sangat berbeda dari sebelumnya.

Operasi plastik yang dijalani Lucinta tampaknya benar-benar berhasil. Netizen sampai ada menjulukinya sebagai barbie versi Indonesia.

Bahkan wajahnya yang kini terlihat lebih imut selayaknya wanita Korea membuat banyak orang setuju dan berpikir bahwa Lucinta sekarang memili vibes yang berbeda. Jika dahulunya dia memiliki vibes Thailand namun sekarang lebih memilki vibes wanita Korea.

Wajah barunya yang bikin pangling itu terlihat lebih tirus dengan tulang pipi yang kecil. Hidungnya juga dibuat lebih mancung namun dengan volume yang lebih kecil.

Sementara bibirnya seolah-olah menirukan bentuk bibir salah seorang anggota grup Idol ternama, Blackpink, yaitu Jisoo. Bibir kecil yang memiliki busur atau membentuk simbol hati, terutama pada bibir atas yang terlihat jauh berbeda dari sebelumnya.

Lucinta Luna Diberi Gelar The Real Barbie Indonesia

Lampiran Gambar
Lucinta Luna Disebut Barbie Sesungguhnya, Ada yang Tak Setuju?

Penampilan barunya yang memukau banyak orang berhasil mendatangkan banyak pujian padanya.

Kata-kata pujian yang menyebut bahwa dia terlihat cantik seperti wanita Korea tak habis-habis memenuhi kolom komentarnya.

Namun ada juga dari mereka yang menyetujui penampilan dari wajah baru transgender itu mirip seperti barbie.

“The Real Barbie Indonesia,” tulis akun @rinki*** di kolom komentar.

Mendengar komentar itu, tidak sedikit netizen yang memberikan balasannya. Di antara mereka memang sangat mengakui kecantikan trangender yang ingin dipanggil ratu itu.

Tapi, mereka lebih menyayangkan hal tersebut karena kecantikan yang dimiliki Lucinta saat ini hanyalah buatan. Pada kenyatannya orang yang memiliki wajah barbie itu tidaklah nyata.

Pernyataan yang menyebut Lucinta adalah barbie yang sesungguhnya itu justru disanggah oleh sebagian orang.

“Ya barbie semua barbie kan plastik,” balasan dari akun @icha***.

“Kalo udah gitu mana ada real asli hasil olasan semua,” tambah yang lain.

Meski begitu penampilan baru Lucinta secara keseluruhan memang terlihat cantik. Terlepas dari dirinya yang melakukan operasi plastik yang merombak wajahnya besar-besaran.

“Nah perlahan-lahan sudah dibuka yahh nakk anakk sekarang wajah Ratumu inih udah tak dikenali lagi jejak digitalnya jadi Ratu bakalan debut jadi artis Kpop Korea bareng Blackpink,” tulis Lucinta pada keterangan unggahannya.

Dia mengatakan bahwa dirinya kini sudah menjawab rasa penasaran banyak orang. Memang benar selama ini penampilan baru yang ditutupinya membuat orang-orang ingin tahu seperti apa wajah barunya itu.

Baca juga: Wow Lucinta Luna Buat Netizen Terpukau dengan Wajah Baru Setelah Oplas

Kini tinggal suara baru Lucinta yang ingin diketahui oang-orang. Pasalnya transgender cantik itu diketahui juga melakukan operasi pada jakunnya.

“Tinggal suara burungku hilang belum dibuka yahh nakk anakk gak sabar nungguin yahh??” sambungnya.

Baca Juga

"Lucinta Luna Ambil Jeda dari Instagram: Respons atas Bullying dan Penyebaran Rahasia Pribadi
Lelah Dibully Lucinta Luna 'Hilang' dari Instagram
Heboh! Lucinta Luna Tampil Vulgar Bersama Tunangan, Netizen: Sama-sama Pria Biasa Aja
Heboh! Lucinta Luna Tampil Vulgar Bersama Tunangan, Netizen: Sama-sama Pria Biasa Aja
Lucinta Luna Memamerkan Foto Berani di Instagram dengan Mengenakan Bikini dan Aksesoris BDSM
Lucinta Luna Memamerkan Foto Berani di Instagram dengan Mengenakan Bikini dan Aksesoris BDSM
Cekricek.id, Jakarta, Berita Artis dan Berita Seleb – Lucinta Luna dan Nagita Slavina sukses mencuri perhatian banyak orang berkat kedekatan yang mereka tunjukkan lewat sebuah foto. Potret tersebut dibagikan ke media sosial dan mendapat banyak tanggapan dari netizen.
Lucinta Luna dan Nagita Slavina dalam Satu Frame, Netizen Bandingkan Kecantikannya
Cekricek.id, Berita Artis dan Berita Seleb - Rupanya hidung baru Lucinta Luna memiliki harga yang sangat fantastis, ratusan juta rupiah
Lucinta Luna Menggila Joget Hanya Pakai Dalaman, Katanya Lagi Merasa Terinjak-injak
Cekricek.id, Berita Seleb dan Berita Artis – Lucinta Luna tampil dengan outfit terbuka pada pemotretan terbaru yang dilakukannya belum lama ini. Dengan mengenakan setelan bikini two piece yang ditutupi dengan dress berbentuk seperti jaring, transgender cantik yang satu ini sukses menarik banyak perhatian.
Bandingkan Diri dengan Jisoo Blackpink, Lucinta Luna Akui Lebih Cantik Karena Hal Ini