Verrel Bramasta Dapat Wejangan dari Atta Halilintar: Jangan Terlalu Pemilih

Verrel Bramasta ingin melepas masa lajangnya ketika sudah menemukan yang pas. Atta beri wejangan jangan terlalu pemilih kepada wanita.

Verrel Bramasta [Instagram]

Verrel Bramasta ingin melepas masa lajangnya ketika sudah menemukan yang pas. Atta beri wejangan jangan terlalu pemilih kepada wanita

Cekricek.id – Aktor tampan Verrel Bramasta mengaku ingin memiliki keluarga kecil seperti sahabatnya Atta Halilintar. Jauh dalam lubuk hatinya yang paling dalam, ia juga ingin melepas masa lajangnya dan menikah seperti yang lain.

Apalagi ketika melihat para sahabat sudah memiliki anak, Verrel mengaku iri dan menginginkan hal yang serupa. Umur 25 tahun menurutnya adalah waktu yang tepat untuk melangkah ke jenjang pernikahan dan membina rumah tangga yang utuh.

Hal tersebut tentunya didukung seratus persen oleh Atta. Sebagai sahabat, ia tentunya ingin melihat Verrel Bramasta menjadi lebih dewasa dengan wanita pilihannya.

Di satu sisi, Atta melihat keseriusan Verrel dengan mempersiapkan hidup yang mapan untuk calon istrinya. Bukan main, bahkan Verrel sudah menyiapkan rumah untuk keluarga kecilnya nanti.

Bertemakan industrial design, Verrel telah membuat rumah yang nyaman ditempati keluarganya dengan luas 1000 m2. Bahkan ia sudah menghabiskan dana sekitar 10 milyar untuk pembangunan rumah tersebut.

Dari situ saja bisa dilihat bahwa memang Verrel sudah mantap untuk membina rumah  tangga. Namun, matang dari segi ekonomi belum tentu matang dari segi pemikiran.

Melihat kisah percintaan Verrel yang berliku-liku membuat Atta ingin memberikan wejangan kepada sahabatnya itu. Selama ini, Verrel memang nampak dekat dengan banyak wanita. Namun tak bertahan lama, hubungan tersebut kandas seketika.

Tak tahu alasannya apa, namun banyak wanita yang silih berganti datang ke kehidupan Verrel Bramasta. Tak tanggung-tanggung, mantan pacar Verrel rata-rata memiliki wajah yang cantik rupawan.

Beranjak dari hal tersebut, Atta menyebutkan bahwa penyebab dari kegundahan yang dialami Verrel adalah karena dirinya sendiri. Verrel dinilai Atta terlalu pemilih kepada wanita dan selalu mencari yang sempurna.

Hal ini ia sampaikan langsung kepada sahabatnya itu. Ia ingin agar sahabatnya mencari wanita yang benar-benar bisa melengkapi dirinya, bukan yang terlalu sempurna.

“Nih aku kasih tau ya. Cewek itu kalau kamu tipikalnya seratus persen sempurna itu gak ada. Ga ada cewek yang sempurna, termasuk laki-laki gak ada laki-laki yang sempurna. Pasti ada kekurangannya. Tapi kamu harus bisa melihat bagaimana cewek itu bisa melengkapi kamu”, ujar Atta.

Verrel Bramasta Ingin Terjun Ke Dunia Politik

Lampiran Gambar

Menjalani karir bertahun-tahun membuat Verrel ingin mencoba dunia yang baru setelah menikah nanti. Ia menyebutkan bahwa ia akan berhenti dari dunia hiburan dan mencoba merambah ke dunia politik.

Bukan tanpa alasan, ia ingin menjadi kepala keluarga yang bisa membina keluarga dengan meninggalkan dunia hiburan. Syuting sinetron dinilai terlalu sibuk bagi Verrel. Ia juga khawatir tidak punya waktu untuk keluarganya nanti.

Baca juga : Mau Pamer Perut Sixpack, Verrel Bramasta Sukses Bikin Livy Renata Salting

Di samping itu, terjun ke dunia politik sudah menjadi rencananya dari sekarang. Saat ditanya alasannya, Verrel mengaku bahwa ia ingin melakukan sesuatu yang baru dalam hidupnya.

“Aku pengen ngelakuin hal yang beda aja dalam hidup aku. Fase dalam hidup tu pasti kan pertama nyari nama, nyari uang, ketenaran. Tapi setelah kamu ada itu semua, kamu tu pasti ingin mencari gimana caranya kamu bisa berdampak dan berpengaruh buat banyak orang”, ujar Verrel.

Baca Juga

Jadi Model Underwaer, Verrel Bramasta Siap Tunjukkan Pesona Kelakuannya Tanpa Pakai Baju dan Celana
Jadi Model Underwaer, Verrel Bramasta Siap Tunjukkan Pesona Kelakuannya Tanpa Pakai Baju dan Celana
Verrel Bramasta foto bareng cewek cantik yang merupakan kekasih barunya, netizen malah bandingkan dengan mantan kekasih Natasha Wilona.
Verrel Bramasta Pamer Pacar Baru, Netizen Bandingkan dengan Natasha Wilona
Aurel Hermansyah dikabarkan hamil anak kedua yang terlihat dari perutnya yang buncit saat duduk di dalam mobil dan juga dielus oleh Ashanty.
Perut Sedikit Buncit, Aurel Hermansyah Dikabarkan Hamil Anak Kedua?
Cekricek.id, Berita Seleb dan Berita Artis – Menjelang dilaksanakannya pemilu 2024, ada sederet artis Indonesia yang mengumumkan diri mereka ikut terjun ke dunia politik. Di antaranya ada artis senior hingga aktor muda berparas tampan yang sering menjadi pusat perhatian karena hubungan asmaranya.
Jelang Pemilu 2024, Ini 7 Artis yang Pilih Terjun ke Dunia Politik
Cekricek.id, berita seleb dan berita artis - Aurel Hermansyah Pakai Cadar Saat Umrah, Netizen: Meski Tak Namak Wajah Tapi Tetap Cantik
Aurel Hermansyah Pakai Cadar Saat Umrah, Netizen: Meski Tak Nampak Wajah Tapi Tetap Cantik
Cekricek.id, berita seleb dan berita artis - Dijuluki Keluarga Good Looking, Sepupu Verrel Bramasta Tuai Sorotan Karena Kecantikannya
Dijuluki Keluarga Good Looking, Sepupu Verrel Bramasta Tuai Sorotan Karena Kecantikannya