Aliando Syarief Mulai Puji-puji Prilly Latuconsina, Akui si Mantan Punya Banyak Prestasi

Aliando Syarief mengaku sangat bangga dengan pencapaian luar biasa yang diraih Prilly Latuconsina selama berada di industri hiburan.

Aliando dan Prilly. [Instagram]

Aliando Syarief mengaku sangat bangga dengan pencapaian luar biasa yang diraih Prilly Latuconsina selama berada di industri hiburan.

Cekricek.id - Mengaku baik-baik saja dengan Prilly Latuconsina, Aliando Syarief menunjukkan apresiasi yang sangat besar. Pasalnya, selama dia menghilang, justru mantan lawan mainnnya di sinetron itu semakin melejit saja.

Prilly memang sangat aktif berkarya di industri hiburan tanah air. Tidak hanya berakting, dia mulai merabat ke dunia balik layar sebagai seorang produser.

Bahkan, wanita cantik bertubuh mungil ini juga sukses di bidang pendidikan. Dia sedang menjadi dosen praktisi di sebuah universitas. Tidak hanya itu, Prilly juga sangat aktif mengembangkan sayapnya di bidang bisnis.

Berbagai macam prestasi yang diraih Prilly, sukses membuatnya dinobatkan sebagai artis wanita paling multitalenta.

Baru-baru ini dalam sebuah acara bincang-bincang pada salah satu kanal YouTube, Aliando mengungkapkan apresiasinya.

Ricky Cuaca di dalam kontennya mengundang Aliando untuk memberikan klarifikasi terakait hubungannya dengan Prilly yang dipertanyakan semua orang.

Kata aktor tampan itu, hubungannya dengan Prilly masih baik-baik saja. Dia masih berkomunikasi dengan artis cantik yang menjadi pasangannya dalam sinetron yang pernah populer di zamannya.

Aliando Syarief Salut Pada Pencapaian Prilly Latuconsina

Lampiran Gambar
Punya Banyak Prestasi, Aliando Syarief Salut Pada Prilly Latuconsina

Saat Ricky Cuaca menanyakan tentang pandangannya terhadap pencapaian Prilly saat ini, dia menjawab dengan sebuah pujian.

“Dari lo sendiri sekarang ngeliat seorang Prilly gimana?” tanya Ricky.

“Oh keren banget,” jawab Aliando. “Udah punya klub bola sekarang,” lanjutnya.

Kemudian, aktor tampan itu berkelakar ingin masuk ke dalam klub bola yang dimanajemen oleh Prilly Latuconsina itu.

“Gue mau masuk entar kesitu, di Persita” katanya sambil menyunggingkan barisan gigi putihnya.

Mendengar kata-kata yang dilontarkan tamunya itu, Ricky langsung membalas dengan candaan lainnya.

Namun, Aliando melanjutkan dengan pembicaraan yang serius. Katanya, dia sangat bangga pada pencapaian artis cantik yang pernah menjadi lawan mainnya dulu.

“Dia menurut gue keren banget, maksudnya perubahannya, dia sekarang udah jadi dosen juga. Keren sih, keren banget,” kata Aliando yang tak henti-hentinya memuji.

Dia juga memberikan selamat dan apresiasi pada film terbau Prilly yang saat ini sedang tayang di bioskop Indonesia. Film yang mendapat banyak respon positif dari penonton itu bisa dikatakan sebagai sebuah pencapaian yang membanggakan.

Meski kini sudah menjadi artis yang sangat sukses, di mata aktor tampan itu, Prilly adalah sosok yang sangat bersahabat.

Dia dan Prilly memang menjalin hubungan yang dekat sewaktu dulu. Hal itu sempat membuatnya khawatir jika dia dan Prily akan merasa canggung. Tapi, ternyata artis cantik bertubuh mungil itu tetap memperlakukannya sama rata seperti sedang bersama teman lainnya.

Baca juga: Aliando Sebut Ini Penyebab Ia dan Prilly Sampai Putus Hubungan dan Tidak Komunikasi Lagi

“Kalau dulu kan lebih intens karena punya hubungan, tapi setelah hubungan selesai gue kira akan ada beda, ternyata nggak ke semua tetap sama,” jelas Aliando.

Baca Juga

Prilly Latuconsina buka suara soal kabar jalinan asmara artis Maxime Bouttier dengan Luna Maya yang kini pasalnya tengah berpacaran.
Soal Hubungan Asmara Luna Maya dan Maxime, Begini Tanggapan Prilly Latuconsina
Cekricek.id, Berita Seleb dan Berita Artis – Prilly Latuconsina tampil menawan dengan balutan outfit motif batik paduan warna hitam, kuning dan sedikit merah. Rambut dan wajahnya yang dirias sedemikia rupa menambah pancaran kecantikannya lewat beberapa buah foto hasil dari pemotretan yang dia bagikan belum lama ini.
Intip Cantiknya Prilly Latuconsina Dibalut Pakaian Batik, Disebut Kartini Paket Lengkap
Amanda Manopo dikabarkan akan beradu akting dengan aktor tampan Aliando Syarief dalam sebuah projek yang akan segera tayang.
Intip Kedekatan Amanda Manopo dengan Aliando Syarief, Bikin Baper Banget
Cekricek.id, Berita Seleb dan Berita Artis - Dijodohkan dengan Dikta, Prilly Latuconsina Akui Masuk Tipe Pria Idamannya
Dijodohkan dengan Dikta, Prilly Latuconsina Akui Masuk Tipe Pria Idamannya
Cekricek.id, Berita Seleb dan Berita Artis – Prilly Latuconsina membuat para penggemarnya terpesona dengan wajah tanpa make up yang dia pamerkan pada salah satu unggahan. Bareface yang dimilikinya disebut-sebut mirip kulit bule karena selain putih juga memiliki sejumlah freckles di kedua pipi.
Pamer Foto Naik Kapal Pakai Baju Selam, Bareface Prilly Latuconsina Bikin Salfok: Kulitnya Bule Banget
Cekricek.id, Berita Seleb dan Berita Artis – Prilly Latuconsina menyedot perhatian netizen saat mengetahui harga outfit yang dikenakannya saat menghadiri seminar yang diadakan oleh sebuah sekolah menengah. Meski tampak sederhana, namun ternyata baju, tas hingga sepatunya adalah barang-barang yang bermerk.
Hadiri Seminar Anak SMA, Prilly Latuconsina Pakai Outfit dengan Harga Selangit