Demi Jadi Cantik, Lucinta Luna Rela Tambal Wajah dengan Daging Sapi

Lucinta Luna menyebut jika wajah cantik usai operasinya itu ditambal dengan daging sapi, ia pun memperlihatkan bekas tambalan daging hewan itu

Lucinta Luna. [Foto: Instagram]

Cekricek.id - Siapa yang tidak kenal dengan transgender cantik Lucinta Luna? Wanita seksi dan hot yang gemar melakukan operasi plastik akhir-akhir ini. Demi penampilan layaknya wanita tulen transgender cantik itu rela menahan sakit seusai menjalani operasi plastik, bahkan transgender cantik itu juga merogoh kocek dengan nilai fantastis.

Saat menjadi bintang tamu dalam salah satu program TV itu, Lucinta Luna ditanyakan perihak bagian tubuh mana yang telah di operasi plastik.

Terlihat lucinta Luna mengenakan outfit bernuansa cewek kue. Untuk atasan Lucinta Luna memilih tank top berwarna peach yang dipadukan dengan blazer berwarna fuschia. Sedangkan untuk bawahannya Lucinta Luna memilih mengenakan celana jeans boyfriend.

Belum lama ini pelantun lagu Tanpa Status itu menjadi bintang tamu di salah satu stasiun TV dengan program acaranya Ketawa Itu Berkah.

Transgender seksi itu dengan terbuka memperlihatkan bekas jahitan setelah operasi plastiknya kepada Ruben Onsu dan Raffi Ahmad yang menjadi pemandu dalam acara Ketawa Itu Berkah.

"Hidung naik berapa cm?" tanya Ruben Onsu tatkala Lucinta Luna memperlihatkan bekas jahitan yang ada di dagunya itu.

"Ini cuma satu cm aja. Nihh," jawab Lucinta Luna kemudian.

Lantas Ruben Onsu pun bertanya daging apa yang digunakan Lucinta Luna untuk wajahnya itu, "Nah ini daging apa?"

Tanpa basa-basi Lucinta Luna pun langsung menjawab bahwa yang ada di wajahnya kini adalah daging sapi, "Daging sapi,".

Sontak jawaban lucinta Luna itu membuat semua yang ada di studio tertawa ngakak. Tak hanya itu saja, bahkan penonton dan warganet pun dibuat tertawa dengan jawaban spontan trangender yang kerap berpakaian seksi itu.

Potongan video pendek yang membahas bagian wajah Lucinta Luna yang sudah di operasi itu diunggah oleh akun @josepandreas3 (1/9/2022).

Unggahan itupun banjir beragam komentar dari warganet. Ada warganet yang beranggapan jika wajah lucinta Luna sebelum operasi sangat cantik dibandingkan wajahnya yang kini setelah operasi.

"Aku suka sebelum operasi," tutur @sitijanatin***.

"Yang dulu lebih cantik terus suaranya tidak ada perubahan," celetuk @len***. "Wanita made in dokter," ujar warganet lain.

Lucinta Luna Lakukan Demi Jadi Wanita Sempurna

Lampiran Gambar

Semuanya dilakukan trangender dengan nama asli Ayluna Putri itu demi penampilan yang sangat diidam-idamkannya itu. Meski telah menjalani serangkaian operasi plastik, tetapi selebgram itu tidak mau mengubah suaranya layaknya suara perempuan asli.

Baca juga: Jidatnya Jenong, Lucinta Luna Lebih Cantik Kalau Ponian

Menurut Lucinta Luna dia akan tetap mempertahankan suaranya khas pria itu untuk menghibur para penggemarnya. Namn, nyatanaya wanita transgender itu belum lama ini melakukan operasi potongan khadam di Korea Selatan.

Baca Juga

"Lucinta Luna Ambil Jeda dari Instagram: Respons atas Bullying dan Penyebaran Rahasia Pribadi
Lelah Dibully Lucinta Luna 'Hilang' dari Instagram
Heboh! Lucinta Luna Tampil Vulgar Bersama Tunangan, Netizen: Sama-sama Pria Biasa Aja
Heboh! Lucinta Luna Tampil Vulgar Bersama Tunangan, Netizen: Sama-sama Pria Biasa Aja
Lucinta Luna Memamerkan Foto Berani di Instagram dengan Mengenakan Bikini dan Aksesoris BDSM
Lucinta Luna Memamerkan Foto Berani di Instagram dengan Mengenakan Bikini dan Aksesoris BDSM
Cekricek.id, Jakarta, Berita Artis dan Berita Seleb – Lucinta Luna dan Nagita Slavina sukses mencuri perhatian banyak orang berkat kedekatan yang mereka tunjukkan lewat sebuah foto. Potret tersebut dibagikan ke media sosial dan mendapat banyak tanggapan dari netizen.
Lucinta Luna dan Nagita Slavina dalam Satu Frame, Netizen Bandingkan Kecantikannya
Cekricek.id, Berita Artis dan Berita Seleb - Rupanya hidung baru Lucinta Luna memiliki harga yang sangat fantastis, ratusan juta rupiah
Lucinta Luna Menggila Joget Hanya Pakai Dalaman, Katanya Lagi Merasa Terinjak-injak
Cekricek.id, Berita Seleb dan Berita Artis – Lucinta Luna tampil dengan outfit terbuka pada pemotretan terbaru yang dilakukannya belum lama ini. Dengan mengenakan setelan bikini two piece yang ditutupi dengan dress berbentuk seperti jaring, transgender cantik yang satu ini sukses menarik banyak perhatian.
Bandingkan Diri dengan Jisoo Blackpink, Lucinta Luna Akui Lebih Cantik Karena Hal Ini