Vicky Prasetyo Ungkap Waktu Nikahi Kalina Ocktaranny Gak Cinta, Akui Lirik-Lirik Wanita Lain

Cekricek.id - Pelawak sertaan presenter Vicky Prasetyo rupanya telah mendapat sebuah teguran dan peringatan dari pihak KUA

Vicky Prasetyo [Instagram]

Cekricek.id - Kini secara blak-blakan, Vicky Prasetyo mengungkapkan jika dulu pas menikahi Kalina Ocktaranny justru tanpa cinta. Bahkan dulu ia sempat berpikiran bahwasanya cinta akan tumbuh dengan sendirinya. Namun semua dugaan tersebut salah dan membuatnya merasa sangat bersalah kepada mantan istri Deddy Corbuzier tersebut.

Semua hal ini diungkapkannya secara gamblang saat mencari bintang tamu dalam tayangan YouTube Richard Lee yang diunggah pada Sabtu (1/10/2022).

Berawal dari keduanya ini yang berbicara banyak hal, terutama membicarakan berkaitan dengan hal-hal yang dirasa kurang oleh pasangan masing-masing. Tetapi Vicky Prasetyo dengan tegas menyatakan bahwasanya ia tak butuh dicap baik oleh orang lain.

Melainkan hanya Tuhan jadi tidak ingin juga membicarakan keburukan dari mantan pasangannya.

“Karena di akhirat itu juga nggak penting pengakuan teman yang penting adalah pengakuan Tuhan. Aku memilih untuk saling menghormati aja saling menghormati juga pernikahannya tidak terdaftarkan secara Negara,” ucap Vicky Prasetyo.

Lalu dokter Richard kembali menanyakan apakah hal yang dirasa kurang oleh Vicky Prasetyo ketika menjalin bahtera rumah tangga dengan ibu satu anak tersebut.

“Kita kan nggak usah jangan ngomongin keburukan orang ya, yang gua tanya keburukan lu sendiri yang lu ngerasa lu kurangnya dengan Kalina?,” Tanya dr Richard.

Tapi siapa sangka secara tidak terduga Vicky Prasetyo lantas menjelaskan bahwasanya yang merasa kurang dalam hal ini adalah dirinya sendiri. Karena dianggap terlalu memaksakan perasaan ketika memutuskan untuk menikah dengan Kalina.

“Gue memaksakan rasa mungkin karena juga ngerasain jadi kalau cinta akan tumbuh dengan kesendiriannya itu sebenarnya belum tentu semuanya benar.”

Pada saat itu ia merasa hanya memiliki rasa suka alias ketertarikan dengan mantan istrinya ini tapi belum ada perasaan cinta yang begitu mendalam. Terutama saat memutuskan untuk menikah.

Vicky Prasetyo Merasa Sangat Bersalah

Lampiran Gambar
Vicky Prasetyo. [Instagram]

Lantaran ia sendiri berpikir bahwa cinta akan tumbuh seiring dengan kebersamaan mereka sebagai pasangan suami istri nantinya. Tapi ternyata hal tersebut sama sekali tidaklah benar dan hanya berakhir pada spekulasi.

“Waktu menikahi Kalina itu yang ada hanya perasaan sesaat rasanya belum full tapi suatu saat pasti akan menumbuhkan rasa. Eh ternyata enggak membawa orang dalam kehidupan tapi ternyata kita gak full. Kita beropini bahwa nanti juga bakal mengisi keseharian nanti timbul rasa cinta ternyata itu hanya spekulasi semata.”

Hal ini jugalah yang membuat dirinya merasa sangat bersalah kepada mantan istrinya tersebut. Mungkin Kalina pun merasakan hal tersebut daripada apa yang telah ia lakukan selama keduanya ini menikah.

Padahal ia menyatakan bahwa Kalina terlihat begitu memberikan cinta tulus kepadanya selama menjalani bahtera rumah tangga.

Baca juga: Vicky Prasetyo Pacaran dengan Cewek Rusia, Netizen: Nggak Bakalan Lama Itu

Tidak ingin berbohong, secara blak-blakan Vicky Prasetyo lantas menyatakan bahwasanya selama menikah dirinya memang pernah melirik wanita lain. Lantaran perasaan suka yang tidak dominan dirasakannya kepada sang istri pada saat itu.

Baca Juga

Cekricek.id - Marshanda dan Vicky Prasetyo Makin Dekat: Vicky Orangnya Cerdas dan Nyenengin
Marshanda dan Vicky Prasetyo Makin Dekat: Vicky Orangnya Cerdas dan Nyenengin
Cekricek.id - Berita Artis: Marshanda dan Vicky Prasetyo Dikabarkan Akan Menikah
Marshanda dan Vicky Prasetyo Dikabarkan Akan Menikah
Pernikahan Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny Ternyata Cuma Sirri
Pernikahan Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny Ternyata Cuma Sirri
Cekricek.id, Berita Artis dan Berita Seleb - Kabar bahagia kan datang dari Vicky Prasetyo. Akhirnya setelah 16 tahun terpisah bertemu anak
Terpisah 16 Tahun, Vicky Prasetyo Akhirnya Ketemu Anak
Cekricek.id - Pelawak sertaan presenter Vicky Prasetyo rupanya telah mendapat sebuah teguran dan peringatan dari pihak KUA
Aduh, Vicky Prasetyo Dapat Peringatan dari KUA Kalau Kembali Gagal Berumah Tangga
Cekricek.id - Kedekatan Vicky Prasetyo dengan berbagai wanita cantik dari berbagai penjuru negara selalu menjadi tanda tanya, termasuk anaknya
Vicky Prasetyo Punya Wanita dari Berbagai Negara, Sang Anak Heran: Mau Bangun Rumah Tangga Apa Piala Dunia?