Marshel Widianto Akui Sulit Imbangi Gaya Hidup Celine, 20 Juta Cuma Buat Beli Buah Anak Sebulan

Marshel Widianto blak-blakan soal biaya hidup Celine Evangelista yang sangat mahal hingga sulit bagi Marshel untuk memenuhinya.

Marshel dan Celine. [Foto: Ist]

Cekricek.id - Komedian Marshel Widianto belum lama ini buka suara soal biaya hidup artis Celine Evengelista. Secara terang-terangan Marshel mengatakan bahwa biaya hidup Celine sangat mahal dan bahkan sulit untuk dipenuhi oleh Marshel.

Hal itu disampaikan Marshel di kanal youtube Deddy Corbuzier saat dirinya lakukan stand up comedy. Di dalam kesempatan itu, Marshel mencurahkan isi hatinya yang mengaku sulit untuk mengimbangi kehidupan ekonominya dengan biaya hidup Celine.

"Betapa kuatnya gue kalau emang gue bisa jadi ama Celine karena Celine tuh biaya hidupnya maha banget," ujar Marshel.

Marshel pun mencontohkan hal kecil saja, yaitu kebutuhan buah untuk anak-anaknya. Untuk kebutuhan buah saja, menurut Marshel Celine mengeluarkan uang Rp20 juta untuk setap bulannya.

"Celine nih punya biaya hidup lima juta satu minggu khusus buat beli buah anak. Buah anak jadi sebulan tuh 20 juta dalam hi gue mendingan bikin kebon, ngapain lu beli kan, ngapain gitu," ujar Marshel pula.

Tidak hanya itu, Marshel juga mengungkapkan bahwa biaya hidup untuk empat orang anaknya juga tidak kalah mahal. Anak-anak Celine semuanya sekolah internasional yang tentunya juga membutuhkan biaya yang tidak sedikit.

"Anaknya semuanya sekolahnya internasional, gak ada di SD inpres. Anak-anaknya keempat-empatnya gak ada yang tahu buku Yudhistira sama Erlangga gak ada yang tahu," kata Marshel lagi meradang.

"Buku tulisnya juga buku tulis yang pas di kampus, aduuh," timpal Marshel lagi yang tampak kepayang dengan pengeluaran biaya hidup Celine yang fantastis.

Itu baru sepenggal biaya hidup Celine yang wajib dan harus terpenuhi setiap bulannya. Belum lagi kebutuhan Celine sebagai wanita yang tentunya butuh make up dan perawatan kulit lainnya yang tentunya juga tidak kalah fantastisnya.

"Itu belum make up belum terasuransi dan sebagainya iiihh, jatuhnya kaninvestasi bodong," tambahnya yang membuat para penonton tertawa dengan stand up Marshel tersebut.

Marshel Widianto Bongkar Biaya Hidup Celine

Unggahan videi Marshel itu lantas tuai sorotang warganet yang langsung meninggalkan berbagai komentar netizen. Berikut beberapa komentar yang ditinggalkan warganet dalam unggahan video Deddy Corbuzier tersebut yang dilansir pada Kamis (20/10/2022).

"Yang mau nikahin Celine mikir seribu kali sudah dibongkar sama Marshel," komentar akun @NR****.

"Njir 20 juta cuma buat beli buah," tambah akun @bundami**** berkomentar.

"InsyaAllah rejeki dimudahkan uat biaya keluarga kak Mershe Celine Aamiin," imbuh yang lainnya.

Baca Juga: Meski Beranak 4, Kecantikan Celine Evangelista Tiada Tara, Wajahnya Masih Mirip Barbie

Sementara itu, Marshe Widianto sendiri memang sempat dikabarkan dekat dengan Celine Evangelista. Keduanya kerap terlibat proyek bareng dan saling mesra satu sama lain. Hal itu pun membuat Celine dan Marshel dijodoh-jodohkan warganet.

Baca Juga

Viral Video Celine Evangelista Salat Subuh, Hati-Hati Bahas Agama
Viral Video Celine Evangelista Salat Subuh, Hati-Hati Bahas Agama
Cekricek.id, Berita Artis dan Berita Seleb - Netizen mengomentari ketika Celine Evangelista duduk dekat Raffi Ahmad, sempat sebut calon suami
Celine Evangelista Duduk Dekat Raffi Ahmad, Sempat Nyebut Calon Suami, Netizen: Tolong Jaga Jarak!
Cekricek.id, Berita Seleb dan Berita Artis – Celine Evangelista ternyata memiliki nasib yang tak jauh berbeda dengan Indah Permatasari. Dia mempunyai hubungan tak baik dengan ibundanya, sama seperti Indah yang diacuhkan sang ibu karena menikah dengan Arie Kriting.
Selain Ibu Indah Permatasari, Ibunda Celine Evangelista Juga Tak Kalah Jahat, Umbar Aib Anak ke Media
Cekricek.id, Berita Seleb dan Berita Artis – Celine Evangelista sedang menjalani perawatan di sebuah rumah sakit. Tidak disebutkan penyakit apa yang sedang dideritanya, namun dari unggahan Instagram Story miliknya, dia membagikan foto saat tengah berbaring di ranjang dalam ruang rawat inap.
Lagi di Rawat di RS, Celine Evangelista Kasih Wejangan Kehidupan yang Bikin Netizen Mewek
Cekricek.id, Berita Seleb dan Berita Artis – Celine Evangelista menuai sorotan netizen setelah memasukkan Raffi Ahmad ke dalam kriteria suami idamannya. Netizen langsung menegus artis cantik tersebut, terlebih hal itu dinyatakan ketika sedang berada di sebuah acara yang dibawakan oleh Nagita Slavina.
Blak Blakan, Celine Evangelista Sebut Raffi Ahmad Tipe Idaman, Netizen: Hargai Gigi Dong
Cekricek.id, Berita Artis dan Berita Seleb - Rupanya anak Marshel Widianto memiliki sifat yang terlalu unik sejak dalam kandungan.
Anaknya Marshel Widianto Emang Beda, Cesen Sempat Ngidam Main Kasino, Sampai Menang Banyak