Gisel Bucin dengan Pacar Baru, Gading Marten Tak Mau Kalah Pamer Momen Romantis Bareng Luna Maya

Gading Marten mengunggah beberapa potret romantisnya dengan artis cantik Luna Maya di laman Instagram pribadinya, Selasa (08/11/2022).

Gading dan Luna. [Foto: Instagram]

Cekricek.id - Gading Marten belum lama ini mengunggah foto baru di laman Instagram pribadinya @gadiing bersama dengan artis cantik Luna Maya. Dalam unggahannya kali ini, Gading Marten membagikan dua momen bahagianya yang tengah bersama dengan Luna Maya.

Dalam unggahan fotonya itu, Gading dan Luna tampaknya tengah liburan ke luar negeri. Dua artis terkenal Indonesia itu tampak sedang berjalan dijembatan dengan pemandangan laut nan indah di potretnya itu.

Di slide pertamanya, Gading Marten mengunggah dua foto Luna Maya yang dikolasekannya. Dalam unggahan foto pertamanya itu, Luna Maya tampil cantik dengan baju berwarna hijau dan juga jaket yang berwarna hijau.

lalu di unggahan slide keduanya, Gading membagikan momen bahagianya bersama dengan Luna Maya. Terlihat Gading dan Luna tengah berjalan beriringan di jembatan yang pemandangannya laut. Mereka pun tampak menikmati suasana perjalanan sembari tersenyum bahagia satu sama lain.

Tidak hanya unggahan potret keduanya yang terlihat saling bahagia, namun caption yang dituliskan Gading Marten dalam unggahan fotonya itu juga berhasil menuai sorotan warganet.

"Hari ini gerhana bulan… Selamat ya mba bulan @lunamaya manjaaah hahahaha," tulis Gading Marten di caption unggahan fotonya itu.

Unggahan foto Gading Marten itu lantas tuai sorotan warganet. Sejumlah warganet lantas meninggalkan komentarnya dalam unggahan foto Gading dan Luna Maya itu. Tak terkecuali juga bagi Luna Maya yang juga ikut mengomentari unggahan fotonya bersama Gading tersebut.

"Awww," tulis Luna dengan membubuhkan emotikon hati pada Luna.

"Manjaaahh," timpal Gading lagi pada Luna.

Sementara itu, sejumlah warganet pun menilai bahwa Gading Marten dan Luna Maya dinilai cocok satu sama lain. Ditambah lagi dengan status keduanya yang kini diketahui sama-sama jomblo.

Luna dan Gading Disebut Cocok

Lampiran Gambar

"Cocok deh kayaknya keduanya sama-sama orang baik," komentar akun @dewi_pb****.

"Sosweet banget papading Adem lihatnya," imbuh yang lainnya lagi.

"Luna Maya semoga jadi fakta buat mas Gad," timpal yang lainnya.

Sementara itu, ada juga sejumlah warganet yang tampak menyinggung soal unggahan Gading Marten yang pasalnya dianggap tidak mau kalah dengan sang mantan istri, Gisella Anastasia. Gisel belum lama ini membagikan potret kebahagiaannya bersama dengan seorang pria yang diduga merupakan kekasih baru Gisel.

Baca juga: Pose Sporti Bareng Gading Marten, Posisi Tangan Wulan Guritno Pegang Apa Sih

Dilansir dari akun Instagram pribadinya @gisel_la mengungah beberapa potret mesranya dengan seorang pria yang Bernama Rino Soedarjo. Gisel dan Rino pasalnya kini tengah berpacaran yang terlihat dari keduanya yang kerap saling mengungga momen kemesraannya di media sosial.

Baca Juga

Tegas atau Tega? Video Luna Maya Marahi Karyawan Picu Perhatian Publik
Tegas atau Tega? Video Luna Maya Marahi Karyawan Picu Perhatian Publik
Cekricek.id - Gosip Artis: Maxime Bouttier: Kisah Cinta dengan Luna Maya Menggetarkan Hati
Maxime Bouttier: Pacaran dengan Luna Maya Menggetarkan Hati
Ditanya Soal Fantasi Bercinta, Anya Geraldine Tegas Katakan Belum Pernah "Belah Duren"
Ditanya Soal Fantasi Bercinta, Anya Geraldine Tegas Katakan Belum Pernah "Belah Duren"
Romantis, Maxime Bouttier Selalu Ingin Dimanja Luna Maya
Romantis, Maxime Bouttier Selalu Ingin Dimanja Luna Maya
"Suzzanna Malam Jumat Kliwon": Luna Maya Menghidupkan Legenda Horor Indonesia
"Suzzanna Malam Jumat Kliwon": Luna Maya Menghidupkan Legenda Horor Indonesia
Luna Maya Bantah Kabar Pertunangan dengan Maxime Bouttier, Hanya Rencana Ulang Tahun
Luna Maya Bantah Kabar Pertunangan dengan Maxime Bouttier, Hanya Rencana Ulang Tahun