Netizen Sarankan Rachel Vennya dan Niko Ikuti Cara Damai Gisel dan Gading Membesarkan Anak

Cekricek.id - Netizen berharap agar Rachel Vennya beserta mantan suaminya bisa meniru cara yang dilakukan oleh Gisel dan Gading Marten

Rachel Vennya [Instagram]

Cekricek.id - Netizen berharap agar Rachel Vennya beserta mantan suaminya bisa meniru cara yang dilakukan oleh Gisel dan Gading Marten. Yaitu bagaimana berupaya untuk membahagiakan anak dengan tetap bersama-sama walau tidak lagi terikat dalam pernikahan. Sebagaimana terlihat dalam unggahan di akun Instagram pribadinya mengutip pada Minggu (1/1/2022).

Kebetulan dalam kesempatan kali ini gading serta Gisel menghabiskan waktu liburan di penghujung tahun baru. Dengan mengikuti keinginan serta anak semata wayangnya. Yaitu agar mereka bisa liburan layaknya keluarga bahagia serta masih utuh.

Tentunya keinginan tersebut tidak bisa ditolak oleh mantan pasangan suami istri ini. Mereka tetap mengikuti semua keinginan Gempi bahkan saat harus menaiki wahana yang terbilang cukup ekstrem. Serta membuat Gisel sendiri sebenarnya merasa ketakutan.

Namun mengingat semua ini adalah demi anaknya membuat Gisel mau tak mau berupaya untuk memberikan yang terbaik. Ditambah lagi ketika melihat senyuman dari wajah cantik putrinya tersebut membuat dirinya semakin merasa bahagia. 

Tidak menunggu lama unggahan tersebut langsung di pada dirikan berbagai komentar beragam dari netizen. Contohnya saja banyak dari warganet yang mengaku turun senang melihat kebahagiaan yang tampak jelas di wajah Gempi. Apalagi kedua orang tuanya ini mampu untuk saling menurunkan ego masing-masing dan lebih memilih untuk mempertimbangkan kebahagiaan dari anak semata wayangnya.

“Suka banget sama mereka lebih memilih menurunkan ego demi kebahagiaan anak,” ucap warganet.

Saran Netizen untuk Rachel Vennya

Netizen Sarankan Rachel Vennya dan Niko Ikuti Cara Damai Gisel dan Gading Membesarkan Anak

Tapi ada juga dari warganet yang malah berkomentar bahwa mereka ingin agar Rachel Venya beserta mantan suaminya bisa belajar dari pasangan ini. Untuk tidak bertengkar serta lebih memilih untuk kepentingan anak.

“Coba itu si paling berhak bahagia dan mantan lakinya nyontoh ini bukan ego pengen bahagia masing-masing dengan dunianya masing-masing.”

Karena netizen sendiri ingat tentang pertengkaran yang sempat terjadi antara mantan suaminya. Terutama saat perayaan ulang tahun putra sulungnya beberapa waktu lalu. Metizen merasa jika itu sebenarnya bukanlah permasalahan yang patut untuk dijadikan sebagai bahan pertengkaran.

Baca juga: Rachel Vennya Pamer Bentuk Casing HP yang Unik, Netizen: Sama Menariknya Dengan Baju yang Punya

Apalagi keduanya merupakan orang tua dan sama-sama berhak untuk memutuskan bagaimana cara merayakan ulang tahun orang tercintanya.

Baca Juga

Rachel Vennya Ungkap Pengalaman Pilu: Dibully karena Ukuran Payudara
Rachel Vennya Ungkap Pengalaman Pilu: Dibully karena Ukuran Payudara
Cekricek.id, Berita Artis dan Berita Seleb - Pantas saja Rachel Vennya dijuluki bukan sembarang janda biasa. Terutama memamerkan punggung
Bukan Sembarang Janda, Rachel Vennya Pamer Punggung Mulus Buat Seleb Ini Insecure: Mulus Banget Punggung Lo!
Cekricek.id, Berita Seleb dan Berita Artis – Rachel Vennya tak pernah gagal mengundang perhatian lewat foto-foto yang dia bagikan di media sosial. Terlebih akhir-akhir ini, saat dia beberapa kali memamerkan potret dengan menampakkan bentuk pusarnya. Pakaian crop top yang dia kenakan nyatanya mengundang pujian kritikan warganet.
Rajin Pamer Pusar, Rachel Vennya Auto Kena Semprot Netizen: Ingat Akhirat!
Cekricek.id, Berita Seleb dan Berita Artis – Sederet selebriti Indonesia seperti Vidi Aldiano, Afgan, Rossa hingga Rachel Vennya tampil unik dengan berdandan seperti tokoh dalam anime. Semuanya kompak melakukan cosplay untuk menghadiri acara pesta geng mereka, Aries Party 3.0: Anime(t) Gala, baru-baru ini.
Vidi Aldiano Hingga Rachel Vennya Cosplay Jadi Anime di Acara Pesta, Intip Potret Mereka yang Ikonik
Cekricek.id, Berita Artis dan Berita Seleb - Pengusaha sekaligus influencer Rachel Vennya tetap menerima kritikan miring.
Walau Udah Tutupi Bikini Dengan Baik, Rachel Vennya Tak Lepas Dari Komentar Miring
Cekricek.id, Berita Seleb dan Berita Artis – Rachel Vennya tampil cantik dengan setelan outfit minim saat berlibur di Lombok. Meski banyak yang memuji penampilannya, namun tidak sedikit juga kritikan mengalir datang padanya. Ibu dua anak itu menuai sindiran karena gaya berpakaiannya yang tidak terlihat cocok dengannya.
Tebar Pesona dengan Outfit Minim, Rachel Vennya Malah Dibilang Mirip Komedian Boiyen