Intip Pesona Aura Kasih yang Cantik dan Seksi, Bikin Dijuluki Surga Dunia

Cekricek.id – Aura Kasih memang tidak pernah gagal membuat orang-orang jatuh pada penampilannya. Sebagai aktris cantik yang dikenal memiliki tubuh langsing ideal bak gitar spanyol, dia memang tak pernah salah dalam hal berpenampilan. Apapun pakaian yang dikenakan selalu menuai banyak pujian dari warganet.

Aura Kasih. [Foto: Instagram]

Cekricek.idAura Kasih memang tidak pernah gagal membuat orang-orang jatuh pada penampilannya. Sebagai aktris cantik yang dikenal memiliki tubuh langsing ideal bak gitar spanyol, dia memang tak pernah salah dalam hal berpenampilan. Apapun pakaian yang dikenakan selalu menuai banyak pujian dari warganet.

Seperti yang terlihat dalam unggahan terbaru di akun Instagramnya, Kamis (05/01/2023), saat dirinya membagikan sebuah foto dengan latar tempat yang glamour. Dia berdiri di antara pintu kaca yang tersebuka cukup lebar. Sementara di belakangnya, terlihat jejeran gelas dan botol minuman pada sebuah rak besar yang jauh lebih tinggi darinya.

Aura Kasih dalam potretnya tampil dengan mengenakan baju terusan berwarna hitam. Baju dengan warna gelap itu semakin membuatnya tampil ramping, terlebih model pakaiannya yang sedikit ketat hingga memberi bentuk pinggang dan panggulnya.

Dia memadukan pakaian yang simpel namun elegan itu dengan sepasang sepatu hak tinggi yang bewarna sedikit kuning hampir menyerupai warna kulit. Tidak lupa untuk menyempurnakan penampilan itu, aktris cantik yang kini masih berstatus janda itu menata rambut panjangnya dengan warna coklat kemerahan dan mengkeriting bagian bawahnya.

Tak ada kata-kata mutiara atau semacamnya yang ditambahkan pada keterangan fotonya. Tak juga penjelasan tentang dimana aktris cantik itu berada, namun yang pasti dalam kolom komentar sangat banyak netizen yang memuji kecantikan dari perempuan berusia 35 tahun itu.

Aura Kasih Dijuluki Sebagai Surga Dunia

Lampiran Gambar
Aura Kasih. [Foto: Instagram]

Aura Kasih menerima banyak sekali pujian atas penampilannya yang menawan. Banyak yang mengakui bahwa dia cantik, seksi, hingga menyebutnya sebagai surga dunia. Tentu saja hal itu didasari pada kejujuran netizen yang menilai betapa mempesonanya penampilan artis idola mereka.

Bahkan ada juga yang mengaku bahwa dia pernah bertemu langsung dengan artis pemiliki nama asli Sanny Aura Syahrani itu. Menurutnya, idolanya itu memang benar memiliki wajah cantik dan tubuh ideal wanita yang disebut sebagai body goals.

“Cantiknya bangetttttt ngetttt,” tulis akun @cherri*** dengan sangat menegaskan di akhir setiap katanya.

“Subhanalla surga dunia,” tulis akun @farii*** dengan menambahkan sejumlah emotikon wajah senang dengan kedua mata berbentuk lambang hati.

“Baju hitam jangan sampai lolos,” tulis akun @yassir***.

“Gue pernah ketemu di lippo mall kemang, bodynya emang bikin insecure,” tulis akun @retno***.

Baca juga: Sudah Tutup Aurat, Aura Kasih: Baju Gue Ga Ada yang Terbuka, Emang Gede Aja

Dari sekian banyaknya pujian, netizen tak pernah lupa menyisipkan sejumlah emotikon yang mengungkapkan perasaan jujur atas pujian tersebut. Tidak sekedar memuji dengan kata cantik, mereka juga mengandaikan aktris cantik itu sebagai boneka hingga surga dunia sebagai ungkapan pujian yang menandakan kejujuran tersebut.

Tag:

Baca Juga

Cekricek.id - Kalau Nikah Lagi, Aura Kasih Cuma Mau Ketemu Suami 3-4 Kali Seminggu
Kalau Nikah Lagi, Aura Kasih Cuma Mau Ketemu Suami 3-4 Kali Seminggu
Aura Kasih Ingin Momen Lebaran Ditemani Pasangan, Netizen: Saya Siap
Aura Kasih Ingin Momen Lebaran Ditemani Pasangan, Netizen: Saya Siap
Cekricek.id, Berita Artis dan Berita Seleb - Penyanyi cantik Aura Kasih sentil persiapan yang tidak perlu dibawa ketika mudik, yakni kenangan
Siap Mudik? Pesan Aura Kasih Sentil Jangan Bawa yang Gak Penting, Kenangan Contohnya
Cekricek.id Berita Artis dan Berita Seleb - Penampilan Aura Kasih dengan mengenakan pakaian ketat dan mencetak berhasil jadi perbincangan.
Baju Ketat dan Mencetak Ala Aura Kasih, Jadi Cobaan Terberat Netizen
Cekricek.id, Berita Artis dan Berita Seleb - Pesona cantik artis sekaligus penyanyi Aura Kasih kembali dibicarakan. Tampilannya bikin bata puasa
Sebelumnya Mode Ramadan, Kini Pesona Aura Kasih Bisa Bikin Batal Puasa
Cekricek.id, Berita Artis dan Berita Seleb - Penyanyi cantik Aura Kasih sempat mengunggah berbagai fotonya saat berada di Jepang buat mimisan
Intip Gaya Foto Aura Kasih Saat di Jepang yang Bikin Mimisan