4 Cerita Aneh yang Pernah Dilakukan Pasangan Saat Jatuh Cinta, Konyol Tapi Nggak Bikin Ilfeel

Cekricek.id – Sepertinya istilah cinta buta itu memang ada benarnya dan masih berlaku untuk pasangan kekasih. Ketika pasangan yang sedang menjalin hubungan romansa, mereka terkadang tak begitu memusingkan tindakan aneh masing-masingnya.

Ilustrasi pasangan yang saling jatuh cinta. [Foto: Canva]

Cekricek.id – Sepertinya istilah cinta buta itu memang ada benarnya dan masih berlaku untuk pasangan kekasih. Ketika pasangan yang sedang menjalin hubungan romansa, mereka terkadang tak begitu memusingkan tindakan aneh masing-masingnya.

Pasangan tersebut bisa saling memaklumi, meski perbuatannya di luar nalar asalkan bisa memberikan hiburan untuk satu sama lain. Mungkin, ini juga bisa dijadikan bahan nostalgia bagi orang-orang yang hubungan percintaannya sedang di ujung tanduk.

Meski saat ini saling membenci satu sama lain, namun dahulunya mereka pasti pernah mengalami hal-hal konyol yang membuat keduanya saling menertawai diri.

Hal Aneh yang Dilakukan Pasangan Saat Jatuh Cinta

Melansir Your Tango, Jumat (20/01/2023), berikut ini adalah curhatan orang yang sedang jatuh cinta berisi pengalaman tentang hal konyol yang dilakukan pasangannya:

1. Dia terlalu memikirkan X-Men

Curahan hati seorang perempuan ini terdengar sedikit konyol. Saat memergoki pasangannya sedang tersenyum di sampingnya, dia pun langsung merasa bahagia karena menganggap senyuman itu untuknya. Namun jawaban yang dia dapatkan malah di luar ekspektasi.

“Sebelum kami menikah, saya dan suami saya sedang dalam perjalanan jauh dengan mobil ketika saya melirik untuk melihatnya tersenyum pada dirinya sendiri. Hati saya meleleh memikirkan bagaimana dia begitu bahagia berada di sana bersama saya. Berharap untuk momen romantis, saya bertanya dia, 'Apa yang kamu pikirkan?' Jawabannya: 'Wolverine.'"

2. Dia membantu saya menikmati selai kacang

Ada lagi cerita pengalaman pasangan yang menunjukkan sisi romantisnya dengan memberi hadiah kecil namun menjadi sangat bermakna.

"Saya penggemar berat selai kacang dan putra bungsu kami memiliki alergi kacang yang mengancam jiwa. Karena betapa sensitifnya putra kami, kami harus menghapus semua jejak kacang dari rumah dan kami tidak pernah berani makan kacang di luar rumah karena takut membawa jejak pulang dan menyebabkan reaksi parah lainnya."

“Untuk Hari Valentine satu tahun, suami saya memberi hadiah sarung tangan plastik, sikat gigi perjalanan, pasta gigi, obat kumur, dan satu ton permen selai kacang sehingga saya bisa keluar untuk memakannya tapa perlu khawatir pada putra kami. Mungkin terdengar sangat konyol, tapi itu benar-benar manis."

3. Dia membiarkan saya tidur

"Istri saya bangun pagi lebih dulu dari saya, jadi dia selalu menutupi kepala saya dengan bantal ketika dia bangun agar cahaya lampu tidak mengganggu saya yang masih tertidur."

4. Dia membuat tarian kecil yang lucu

"Hubby dan saya hanya menonton beberapa acara televisi secara rutin. Dia suka melakukan tarian konyol dan unik saat lagu pembuka dari masing-masing acara tersebut diputar  dan itu tak pernah gagal. Saya hanya bisa berpura-pura risih dengan perilakunya, tapi sebenarnya, menurutku itu sangat menawan. Dia telah melakukan hal semacam ini selama hampir 30 tahun kita bersama ."

Hal terbaik tentang cerita ini adalah bagaimana pasangan ini bekerja sama untuk membuat masing-masingnya bahagia.

Baca juga: 8 Hal yang Hanya Dimengerti Oleh Orang yang Memiliki Bahasa Cinta Physical Touch

Itulah cerita lucu dari orang-orang yang saling jatuh cinta, saat pasangannya melakukan hal-hal aneh yang konyol namun tak membuat mereka ilfeel.

Baca Juga

Tips untuk Menghadapi Putus Cinta: Jangan Galau
Tips untuk Menghadapi Putus Cinta: Jangan Galau
Bagaimana Konsep Pacaran Sehat?
Bagaimana Konsep Pacaran Sehat?
Bagaimana Menghadapi Konflik dalam Hubungan Remaja‍?
Bagaimana Menghadapi Konflik dalam Hubungan Remaja‍?
Cekricek.id - Arti Mimpi Pacar Memilih Orang Lain: Apa yang Sebenarnya Dimaksudkan?
Arti Mimpi Pacar Memilih Orang Lain: Apa yang Sebenarnya Dimaksudkan?
Ini Tips Malam Pertama Agar Nyaman Tanpa Rasa Sakit
Ini Tips Malam Pertama Agar Nyaman Tanpa Rasa Sakit
Bagaimana hukum mencintai pasangan orang lain? Apakah mencintai orang yang sudah memiliki pasangan berdosa? Ini kata ustaz Abdul Somad.
Bagaimana Hukum Mencintai Pasangan Orang Lain?