Lagi, 3 Kali Daus Mini Digugat Cerai Istri

Cekricek.id - Kali ini netizen kembali dibuat syok ketika mendengar kabar bahwa Daus Mini digugat cerai oleh sang istri, Shelvie Hana karena ini

Keluarga Daus Mini [Instagram]

Cekricek.id - Kali ini netizen kembali dibuat syok ketika mendengar kabar bahwa Daus Mini digugat cerai oleh sang istri. Hal ini tentu saja membuat netizen mendadak kaget dengan kabar yang terlalu mengejutkan. Sebagaimana yang diunggah oleh akun Instagram lambe turah mengutip pada Minggu (12/2/2023).

Sebelumnya sama sekali tidak ada kabar mengenai keretakan rumah tangga yang dijalani oleh Daus Mini serta Selvie Hana. Apalagi telah berjalan kurang lebih 4 tahun lamanya ini. Keduanya diketahui menikah pada 2019 lalu.

Padahal ini merupakan pernikahan ketiga yang dijalani oleh pria berusia 35 tahun kelahiran 3 April 1987 tersebut. Karena sebelumnya sosok pelawak dan pemeran tersebut pernah menikah dengan seorang wanita dengan nama Yunita Lestari di tahun 2011 sampai 2014.

Lalu ia juga pernah dengar menikah dengan seorang wanita yang hanya bertahan selama 1 bulan di tahun 2018. Shelvie Hana sendiri bercerita bahwa ada banyak alasan yang membuat dirinya harus menggugat cerai sosok suami yang telah bersama dengannya 4 tahun lamanya itu.

Hal ini juga mengingat bagaimana sikap dari orang yang ia anggap sebagai imam dalam rumah tangga ini. Ketika itu wanita tersebut hadir dalam salah satu acara untuk bercerita perihal kabar gugatan cara yang ia layangkan untuk suaminya.

Dinilai Kurang Adab

Lagi, Daus Mini Digugat Cerai Istri

Wanita berhijab ini juga menjelaskan bahwa ini sama sekali bukan perihal ingin mendapatkan ketenaran atau cari sensasi semata. Melainkan ia yang sudah tidak tahan dengan sikap Daus.

“Saya mengajukan surat gugatan perceraian ke pengadilan agama ini bukan dibikin-bikin atau settingan,” ucapnya.

Hal yang sama juga sempat diungkapkan oleh pengacara dari Shelvie Hana Wijaya dengan nama Acong Latif. Ia bercerita bahwasanya penyebab atau alasan mengapa sang klien memberikan gugatan cerai kepada Daus Mini adalah karena perilaku yaitu berkaitan dengan adab kepada keluarga.

Rupanya hal ini karena Daus Mini dianggap sebagai sosok yang begitu sombong serta tidak pernah akur dengan mertuanya sendiri.

Baca juga: Dituduh Dapat Rumah Saat Cerai Dengan Daus Mini, Yunita Lestari Sentil Keras Netizen

Tidak hanya itu sang pengacara juga mengungkapkan banyak adanya ketidakcocokan yang dialami oleh keduanya ini. Selain dari menjadi korban atau sifat egois sang suami keduanya juga memiliki perbedaan dalam masalah prinsip. Hal ini jugalah yang membuat tekad kuat dari seorang Shelvie untuk memutuskan menggugat cerai suaminya ini.

Tag:

Baca Juga

Cekricek.id – Kabar mengejutkan datang dari keluarga Daus Mini yang digugat cerai oleh istrinya. Empat tahun berumah tangga, Shelvie Hana akhirnya berniat menyudahi pernikahan mereka karena alasan tertentu. Perempuan berhijab itu merasa kecewa atas dugaan perselingkuhan yang dilakukan pelawak bertubuh mini tersebut.
Daus Mini Digugat Cerai Istrinya, Sebut Sudah Selingkuh Satu Tahun
Berita artis : Saat bercerai dari Daus Mini, Yunita Lestari tidak bawa uang sepeserpun termasuk harta gono gini.
Dituduh Dapat Rumah Saat Cerai Dengan Daus Mini, Yunita Lestari Sentil Keras Netizen
Berita selebriti dan gosip artis: Daus Mini
Daus Mini Minta Tes DNA Anak, Begini Pangkal Mulanya
Berita selebriti dan gosip artis: Sedih banget. 5 artis menolak akui anak kandung. Bahkan di antara mereka meminta tes DNA.
Sedih Banget, 5 Artis Ini Tolak Akui Anak Kandung
Aktor Ma Dong Seok dan Ye Jung Hwa Akhirnya Gelar Upacara Pernikahan
Aktor Ma Dong Seok dan Ye Jung Hwa Akhirnya Gelar Upacara Pernikahan
Rieke Diah Pitaloka Sentil Artis yang Kecipratan Hasil Korupsi dan Pencucian Uang
Rieke Diah Pitaloka Sentil Artis yang Kecipratan Hasil Korupsi dan Pencucian Uang