Profil Nadif Zahiruddin, Kekasih Anya Geraldine yang Dibilang Mirip Aktor India

Cekricek.id – Nadif Zahiruddin adalah kekasih Anya Geraldine yang mulai sering dipamerkannya sejak akhir tahun lalu. Pria yang memiliki brewok tipis itu berhasil mencuri perhatian publik karena paras tampan yang dimilikinya. Bahkan ada juga yang menyebutnya mirip dengan aktor India.

Anya dan Nadif Zahiruddin. [Foto: Instagram]

Cekricek.idNadif Zahiruddin adalah kekasih Anya Geraldine yang mulai sering dipamerkannya sejak akhir tahun lalu. Pria yang memiliki brewok tipis itu berhasil mencuri perhatian publik karena paras tampan yang dimilikinya. Bahkan ada juga yang menyebutnya mirip dengan aktor India.

Seperti yang terlihat dalam unggahan terbaru di akun Instagram @anyageraldine, Rabu (15/2/2023). Aktris cantik itu memamerkan foto dengan pakaian serba hitam di sebuah pemotretan bersama dengan kekasihnya.

Nadif Zahiruddin, nama lengkap pria tersebut, terlihat semakin tampan saja karena kamera dengan tepat menyorot wajahnya dengan jelas. Jika diperhatikan, parasnya mirip dengan pria keturunan India seperti di film-film dengan brewok tipis yang menghiasinya.

Hal itu lantas disampaikan oleh netizen di kolom komentar dengan cukup lantang. Di antaranya ada yang menyamakan wajahnya dengan Salman Khan, aktor kondang dari negeri Bollywood itu.

“Kenapa kayak Salman Khan ya sekilas,” tulis akun @titiho***.

“Kok bisa ya punya laki secakep ini hmm,” tulis aku @indrasu***.

Sementara itu, banyak yang penasaran dengan sosok pria yang bersanding dengan Anya Geraldine tersebut. Namun, mereka tak bisa mencari tahu lebih lanjut karena akun Instagram milik Nadif sengaja diprivate hingga tak ada yang bisa mengikutinya.

Bahkan salah satu komentar menyebut, dirinya sudah dari lama mengirimkan permintaan untuk mengikuti akun tersebut dan masih belum diterima oleh pria tampan itu.

Profil Nadif Zahiruddin Kekasih Anya Geraldine

Lampiran Gambar
Anya Geraldine dan Nadif Zahiruddin. [Foto: Instagram]

Dikenal sangat tertutup dengan kehidupannya, Nadif Zahiruddin diketahui bekerja sebagai Project Advisor KFC Naughty, Nature Indonesia. Selain itu, dia juga seorang direktur di Sinergi Generasi Ventura.

Mengutip berbagai sumber, kekasih Anya Geraldine itu merupakan alumni dengan title Bachelor of Science (BSc), Finance, Minor in Economics di Bentley University. Sebagai laki-laki yang berpendidikan tentu saja dirinya sangat disetujui penggemar untuk bersanding dengan idola mereka.

Pria kelahiran 6 November 1995 itu juga terlihat begitu menyayangi kekasihnya dan memiliki sisi romantis. Seperti saat merayakan ulang tahun Anya Geraldine pada Desember lalu.

Dia menyiapkan kejutan ulang tahun dengan pesta yang digelar di luar ruangan. Dalam unggahan aktris cantik itu, dia pasangkan selempang layaknya miss universe dengan tulisan “birthday girl”.

Baca juga: Intip Cantik Natural Anya Geraldine Tanpa Make Up Saat Main Voli Pantai

Tak lama setelah itu, Nadif Zahiruddin pun mengajak kekasihnya itu untuk liburan bersama ke luar negeri tepatnya di Vail, Corolado, Amerika Serikat. Ada banyak unggahan yang dibagikan Anya Geraldine yang memamerkan kebersamaannya dengan kekasih tampannya itu.

Mereka berdua juga banyak melakukan kegiatan di tengah salju saat menikmati momen tersebut.

Baca Juga

Ditanya Soal Fantasi Bercinta, Anya Geraldine Tegas Katakan Belum Pernah "Belah Duren"
Ditanya Soal Fantasi Bercinta, Anya Geraldine Tegas Katakan Belum Pernah "Belah Duren"
Anya Geraldine menyebutkan Aldi Taher orang yang seram karena baru pertama kali bertemu sudah mengajak dirinya untuk menikah.
Diajak Nikah Aldi Taher, Begini Tanggapan Anya Geraldine
Cekricek.id, Berita Seleb dan Berita Artis – Tidak hanya kecantikannya yang membuat kaum hawa iri, Anya Geraldine yang mendapat kesempatan untuk berduet dengan Ariel Noah tak kalah membuat heboh. Vokalis band yang sudah disepakati memiliki paras yang paling tampan itu berada di atas panggung bersama sang aktris, tenti adalah hal langka yang layak untuk disaksikan.
Dapat Kesempatan Duet dengan Ariel Noah, Anya Geraldine Sukses Bikin Cewek-Cewek Iri
Cekricek.id, Berita Seleb dan Berita Artis – Setelah badminton, kali ini Anya Geraldine mencoba menuai perhatian netizen dengan memamerkan keahliannya bermain golf. Namun, dibandingkan kepiawaiannya melakukan olahraga elit tersebut, penggemar sebenarnya jauh lebih banyak yang terpesona pada penampilannya.
Anya Geraldine Main Golf, Penampilan Badasnya Alihkan Perhatian Netizen
Cekricek.id, Berita Seleb dan Berita Artis – Anya Geraldine menuai banyak komentar menohok dari warganet karena sebuah opini yang dia bagikan di media sosial. Cuitan yang kemudian dia unggah di akun Instagramnya, menjadi bulan-bulanan netizen karena dianggap kekanak-kanakan.
Ramai Isu Selebriti Selingkuh dan Cerai, Anya Geraldine: Seram Kan Nikah
Cekricek.id, Berita Artis dan Berita Seleb - Selebgram cantik Anya Geraldine secara blak-blakan memberikan pandangan terkait dengan pernikahan
Blak-blakan Anya Geraldine Beberkan Pandangannya Tentang Pernikahan: Awal Dari Masalah!