Begini Reaksi Nita Gunawan Jika Pacaran Beda Agama

Cekricek.id, Berita Seleb dan Berita Artis – Nita Gunawan memberikan jawaban tegas saat ditanya soal hubungan asmara beda agama. Berbeda dengan kebanyakan artis yang akhir-akhir ini ramai memiliki pasangan kekasih berbeda keyakinan, selebgram berparas Cindo yang satu ini ternyata menolak tegas hal tersebut.

Nita Gunawan. [Instagram]

Cekricek.id, Berita Seleb dan Berita Artis Nita Gunawan memberikan jawaban tegas saat ditanya soal hubungan asmara beda agama. Berbeda dengan kebanyakan artis yang akhir-akhir ini ramai memiliki pasangan kekasih berbeda keyakinan, selebgram berparas Cindo yang satu ini ternyata menolak tegas hal tersebut.

Dia mengaku tak memiliki keinginan untuk menjalin hubungan dengan seorang pria yang berbeda keyakinan agama darinya. Pernyataan itu dia lontarkan bukan tanpa alasan, ada banyak pertimbangan yang membuatnya sulit untuk menerima hubungan tersebut.

Seperti yang disampaikannya lewat video podcast yang dihadiri di kanal YouTube Melaney Ricardo, Minggu (9/4/2023). Nita Gunawan membeberkan alasannya akan reaksi tegas tersebut.

“Susah, nanti misalnya punya anak terus gimana? Aku mikirnya juga, gimana ya orang tua dia. Kadang yang satu server (keyakinan) aja susah apa lagi yang beda server, gitu aja sih,” ujarnya pada Melaney Ricardo.

Dalam penyampainnya, Nita Gunawan juga mengaku bahwa dirinya tak mau merasa ribet dengan permasalahan hubungan beda agama ini. Dia hanya ingin menjalani kehidupan romansa yang tenang tanpa adanya permasalahan tentang keyakinan.

“Aku pengen cari yang tenang-tenang aja lah gitu kak, nggak mau ribet,” sambungnya.

Nita Gunawan Tak Ingin Menambah Beban Hidupnya

Lampiran Gambar
Nita Gunawan. [Foto: Instagram]

Nita Gunawan menanggapi dengan sanga serius pertanyaan dari Melaney Ricardo tentang pacaran beda agama tersebut. Dengan sungguh-sungguh, dirinya tak memiliki keinginan untuk menjalin hubungan asmara dengan seorang pria yang tak sama keyakinan dengannya.

Bahkan dalam salah satu kalimatnya, dia mengungkap tak mau menambah beban hidupnya yang sudah begitu rumit. Sama halnya saat mencari pasangan hidup, meski memiliki beberapa kriteria idaman, dia sendiri mengaku tak mau ribet memilih.

“Soalnya hidup aku udah terlalu ribet, jadi nggak mau ribet. Kalau mau cari cowok juga aku nggak mau yang ribet,” ujarnya.

Di usianya yang sudah 32 tahun, Nita Gunawan mengaku tidak mau terlalu ribet dalam mencari pasangan. Kendati begitu, selebgram berparas cindo itu juga tak bisa memungkiri bahwa dirinya juga ingin mendapat calon suami yang sudah mapan.

Baca juga: Walau Fotonya Dengan Wajah Manyun, Nita Gunawan Bisa Bikin Pindah Alam

Untuk mencari tambatan hatinya, dia juga terlihat cukup santai. Meski sudah berkepala tiga, Nita Gunawan tak terlihat gusar akan masalah jodoh. Terlebih, orang tuanya yang tidak menuntut hal tersebut padanya perihal kapan akan menikah.  

Baca Juga

Film Rambut Kafan: Cekricek.id - Debut Menakjubkan Bulan Sutena dan Nita Gunawan
Film Rambut Kafan: Debut Menakjubkan Bulan Sutena dan Nita Gunawan
Nia Ramadhani: Viralitas dan Euforia di Synchronize Fest 2023
Nia Ramadhani: Viralitas dan Euforia di Synchronize Fest 2023
Berita seleb: Doddy Sudrajat Bantah Letoi saat Ketahuan Perawatan Kejantanan
Doddy Sudrajat Bantah Letoi saat Ketahuan Perawatan Kejantanan
Cekricek.id, Jakarta, Berita Artis dan Berita Seleb – Lucinta Luna dan Nagita Slavina sukses mencuri perhatian banyak orang berkat kedekatan yang mereka tunjukkan lewat sebuah foto. Potret tersebut dibagikan ke media sosial dan mendapat banyak tanggapan dari netizen.
Lucinta Luna dan Nagita Slavina dalam Satu Frame, Netizen Bandingkan Kecantikannya
Cekricek.id, Berita Seleb dan Berita Artis – Nabila Taqiyyah adalah salah satu peserta Indonesian Idol musim XII yang berparas cantik. Sebelumnya, dia sudah cukup terkenal karena aktif membagikan video bernyanyi di kanal YouTube miliknya. Sering kali, video yang diunggah adalah rekaman dari platform Ome TV.
Jadi Runner Up Indonesian Idol, Ini Sosok Nabila Taqiyyah yang Juga Seorang Selebgram
Cekricek.id, Jakarta, Berita Artis dan Berita Seleb - Kali ini Ari Wibowo kepergok mengucapkan selamat ulang tahun ke,kpada Nita Gunawan.
Ari Wibowo 'Kepergok' Ucapkan Selamat Pada Nita Gunawan: Pepet Terus Nih Calon Duda