Stylenya Makin Anak Muda, Tak Terlihat Usia 50 Tahun Sophia Latjuba

Cekricek.id, Berita Artis dan Berita Seleb - Model cantik Sophia Latjuba dipuji stylenya makin mirip anak muda, tidak terlihat telah kepala 5

Sophia Latjuba [Instagram]

Cekricek.id, Berita Artis dan Berita Seleb - Model cantik Sophia Latjuba dipuji stylenya makin mirip anak muda. Bahkan sama sekali tidak terlihat jika usianya telah menginjak kepala 5. Sebagaimana yang terlihat dalam unggahan di akun Instagram pribadinya mengutip pada Minggu (9/4/2023).

Kebetulan dalam kesempatan tersebut sosok pemeran dan penyanyi cantik berusia 52 tahun ini mengunggah sebuah foto cantiknya. Apalagi wanita yang pernah dipersunting oleh Indra Lesmana di tahun 1992 ini tampak menawan dengan style yang begitu kekinian.

Wanita kelahiran 8 Agustus 1970 itu terlihat begitu menawan dengan mengenakan atasan crop top yang terdapat banyaknya kancing depan. Lalu dihiasi dengan sebuah tali dan bagian pinggang berkaret.

Kemudian bentuk pakaian tersebut dikombinasikan dengan sebuah celana panjang dengan warna coklat yang sama. Tetapi memiliki style unik pada bagian pinggangnya.

Dalam foto tersebut, Sophia Latjuba sendiri menoleh ke arah samping seolah memberikan pose candid. Dengan menampilkan keseluruhan bentuk outfit yang begitu kekinian ini.

Ditambah lagi dengan rambut pendek sebahu yang dibuat lebih bergelombang. Serta tak lupa pastinya wajah cantiknya juga dibalut dengan make up tipis namun semakin menambah kadar kecantikannya.

“Into the weekend,” tulisnya.

Tak Terlihat Berusia 50 Tahun

Cekricek.id, Berita Artis dan Berita Seleb - Model cantik Sophia Latjuba dipuji stylenya makin mirip anak muda, tidak terlihat telah kepala 5

Walau tidak berpose macam-macam, tetapi gaya sederhana seperti itu justru membuat aura modelnya semakin memancar. Maka tidak mengherankan jika pada kolom komentarnya sendiri wanita kelahiran Berlin Barat ini mendapatkan banyak pujian positif dari warganet. Terutama pada wajah cantik yang dianggap tidak pernah menua.

“Di mana letak 50 tahunnya weh,” ucap netizen.

“Kami tidak melihat usia 50 tahun di sini,” timpal yang lain.

Baca Juga: Sophia Latjuba Pamer Lagi Video Call Bareng Cowok Bule, Pacar Baru?

Bahkan ada juga dari netizen yang tadinya sempat mengira jika ini adalah foto Eva Celia. Tetapi setelah diperhatikan lebih lanjut ternyata adalah foto mamanya.

Hal tersebut tentunya karena wajah cantik yang terlalu awet muda sehingga masih bisa dikategorikan sebagai wanita dengan rentang usia 30 tahun. Padahal sejatinya Sophia berusia jauh lebih dewasa dari itu.

Dengan semua hal tersebut jugalah yang membuat netizen begitu suka melihat semua pemandangan dan foto-fotonya. Apalagi memang nama Sophia Latjuba dianggap sebagai salah satu sosok idola bagi sejumlah wanita di tanah air. Terutama agar bisa awet muda sama seperti dirinya.

Baca Juga

Nia Ramadhani: Viralitas dan Euforia di Synchronize Fest 2023
Nia Ramadhani: Viralitas dan Euforia di Synchronize Fest 2023
Sophia Latjuba Tampil Memukau di Usia 53 Tahun dengan Lingerie, Rahasia Awet Mudanya Terungkap!
Sophia Latjuba Tampil Memukau di Usia 53 Tahun dengan Lingerie, Rahasia Awet Mudanya Terungkap!
Berita seleb: Doddy Sudrajat Bantah Letoi saat Ketahuan Perawatan Kejantanan
Doddy Sudrajat Bantah Letoi saat Ketahuan Perawatan Kejantanan
Cekricek.id, Jakarta, Berita Artis dan Berita Seleb – Lucinta Luna dan Nagita Slavina sukses mencuri perhatian banyak orang berkat kedekatan yang mereka tunjukkan lewat sebuah foto. Potret tersebut dibagikan ke media sosial dan mendapat banyak tanggapan dari netizen.
Lucinta Luna dan Nagita Slavina dalam Satu Frame, Netizen Bandingkan Kecantikannya
Cekricek.id, Berita Seleb dan Berita Artis – Nabila Taqiyyah adalah salah satu peserta Indonesian Idol musim XII yang berparas cantik. Sebelumnya, dia sudah cukup terkenal karena aktif membagikan video bernyanyi di kanal YouTube miliknya. Sering kali, video yang diunggah adalah rekaman dari platform Ome TV.
Jadi Runner Up Indonesian Idol, Ini Sosok Nabila Taqiyyah yang Juga Seorang Selebgram
Cekricek.id, Jakarta, Berita Artis dan Berita Seleb - Kali ini Ari Wibowo kepergok mengucapkan selamat ulang tahun ke,kpada Nita Gunawan.
Ari Wibowo 'Kepergok' Ucapkan Selamat Pada Nita Gunawan: Pepet Terus Nih Calon Duda