Bagaimana Jika Al Ghazali Menikah? Apakah Maia Estianty Akan Berdampingan dengan Mulan Jameela Saat Resepsi?

Berita selebriti dan gosip artis: Menjaga perasaan ibunya, Al Ghazali mengatakan kepada Maia Estianty tak akan gelar resepsi jika menikah.

Maia Estianty. [Foto.Ist]

Berita selebriti dan gosip artis: Menjaga perasaan ibunya, Al Ghazali mengatakan kepada Maia Estianty tak akan gelar resepsi jika menikah.

Cekricek.id - Acara lamaran Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah memang sempat menjadi trending topik. Apalagi karena Aurel Hermansyah menempatkan tiga orang tuanya di panggung. Bahkan Ashanty dan Krisdayanti juga duduk bersebelahan.

Melihat kebahagiaan dari Ashanty dan keluarga besarnya terkait dengan pernikahan Aurel Hermansyah, membuat Maia Estianty seolah mengutarakan keinginan yang sama. Ibu tiga anak ini sekolah mengaku jika salah satu putranya akan segera menyusul Aurel Hermansyah.

Baca juga: Begini Wejangan Menohok Maia Estianty untuk Atta dan Aurel

Hal ini diungkapkan oleh Maia Estianty ketika berbincang dengan Ashanty yang tayang di channel YouTube miliknya. Apalagi diketahui jika Al Ghazali sempat mengutarakan keinginannya untuk menikah di usia 25 tahun.

Walau demikian Al Ghazali rupanya berkeinginan untuk tidak membuat resepsi pernikahan sebagaimana yang dilakukan Kebanyakan orang. Maia Estianty menambahkan jika hal ini merupakan permintaan langsung dari Al Ghazali kepada ibundanya ini.

Mantan istri dari Ahmad Dhani ini mengutarakan jika anaknya nanti akan menikah diam-diam. Dan pastinya untuk membangun suasana yang lebih intim dan bukan untuk menjadi konsumsi publik.

"Kayaknya berbeda deh. Kalo aku sih kayaknya bakal sunyi senyap. Enggak bisa ya, yaudah," kelakar Maia Estianty, mengutip dari Gridfame.id, Senin (22/03/2021).

Hingga kemudian Ashanty lantas menanyakan siapakah yang mungkin nanti akan menjadi pendamping dari putra Maia Estianty jika memang nanti akan menikah.

"Gaono (enggak ada), orang enggak ada resepsi," tutur Maia Estianty.

"Enggak mungkin anak tiga-tiganya menikah enggak ada resepsi," bantah Ashanty.

Berita selebriti dan gosip artis: Menjaga perasaan ibunya, Al Ghazali mengatakan kepada Maia Estianty tak akan gelar resepsi jika menikah.

Mendengar hal tersebut, Maia Estianty kemudian menyampaikan jika sebenarnya ia tidak masalah siapa yang nantinya akan menjadi pendamping saat pernikahan anak-anaknya.

"Ya aku mah enggak masalah sama siapa-siapanya. Enggak ada masalah empat-empatnya, dari pihak sana bercerai dari aku bercerai, rame kan?" seru Maia.

Maia Estianty mengaku jika hal tersebut mungkin dikarenakan ketiga putra raja ini merasa bahwa hubungan antara dirinya dan mantan suami tidak akan pernah bisa membaik. Begitupun dengan hubungan dengan mantan rekan duetnya itu, dan memilih untuk meniadakan resepsi.

Maka dari itu ketiga putranya ini seolah memilih untuk mengikuti jejaknya yang hanya menggelar pernikahan secara sederhana.

"Kalo aku belum pernah ada anak-anak bilang nanti kalo aku kawin resepsinya (gimana). Kayaknya mereka udah melihat pernikahan aku cuma ijab kabul, makan di masjid sudah bubar enggak pake seragam apapun. Itu lebih simpel," terang Maia.

[*/Nlm]


Baca berita selebriti dan gosip artis hanya di Cekricek.id.

Baca Juga

Maia Estianty Blak-blakan Gak Suka Mulan Jameela, Ini Alasannya
Maia Estianty Blak-blakan Gak Suka Mulan Jameela, Ini Alasannya
Cekricek.id, Berita Artis dan Berita Seleb - Aktor tampan Al Ghazali dipuji selalu totalitas dalam mendukung Natasha Wilona
Al Ghazali Dipuji Selalu Totalitas Support Natasha Wilona, Didoakan Jadian Biar Sama-sama Move On
Cekricek.id, Berita Seleb dan Berita Artis – Kedua putra Ahmad Dhani, Al Ghazali dan El Rumi memulai debut barunya di dunia politik. Artis muda yang ramai diidolakan kaum hawa ini diperkenalkan langsung oleh Prabowo Subianto sebagai kader baru dari partai politik naungannya, Gerindra.
Setelah Verrel Bramasta, Al Ghazali dan El Rumi Jadi Artis Muda Berikutnya yang Gabung Partai Politik
Al Ghazali mengatakan sempat hidupnya berantakan karena ayah dan ibunya yang mendadak bercerai karena adanya orang ketiga.
Legowo Terima Kaluarga yang Broken Home, Ternyata Ini Sosok yang Mengubah Hidup Al Ghazali
Cekricek.id, Berita Artis dan Berita Seleb - Maia Estianty seolah beri kode berkaitan dengan sosok menantu idaman untuk anak keduana, bukan Fuji
Bukan Fuji, Maia Estianty Seolah Beri ‘Kode’ Ini Menantu Idamannya
Cekricek.id, Berita Seleb dan Berita Artis – Ahmad Dhani membeberkan alasan di balik anak-anaknya, Al, El, dan Dul lebih memilih ikut dirinya setelah perceraiannya dengan Maia Estianty. Pria berkepala plontos itu mengaitkan hal tersebut dengan pola didikannya yang santai.
Terungkap, Ternyata Ini Alasan Al El Dul Ikut Ahmad Dhani dan Bukan Maia Estianty