5 Artis yang Pernah Terlibat Skandal Besar, Dari Roger Danuarta Hingga Luna Maya

Skandal artis

deretan artis yang terlibat skandal, dan menghebohkan publik. [Ist]

Cekricek.id – Sejumlah artis Tanah Air Indonesia ini pernah terlibat skandal besar. Hal ini tentunya berpengaruh pula pada kehidupan mereka. Apalagi kariernya yang waktu itu berada dalam popularitas yang tinggi, berakhir merosot.

Hal ini dialami oleh lima artis Indonesia. Di antara skandal tersebut adalah narkoba hingga terlibat video syur atau panas. Imej mereka di dunia hiburan pun menjadi buruk seketika.

Saat ini, kelima artis itu mengaku bertobat atas kesalahan fatal yang mereka lakukan di masa lalu.

Salah satu dari mereka ada yang memilih untuk tidak lagi berkecimpung di dunia hiburan. Siapa saja mereka? simak ulasan berikut.

Baca juga: 7 Artis Ini Blak-blakan Akui Hamil di Luar Nikah, Terbaru Lucinta Luna

Roger Danuarta

Berita selebriti dan gosip artis: Roger Danuarta Mualaf

Roger Danuarta. [foto: Instagram]

Suami dari aktris cantik Cut Ratu Meyriska ini dulunya pernah terjerat kasus narkoba. Roger ditemukan tidak sadarkan diri di dalam mobil pribadinya dengan jarum suntik yang masih tertancap di lengan tangan kanannya. Roger danuarta diduga overdosis.

Atas perbuatannya itu, Roger divonis hukuman satu tahun penjara dengan menjalani rehabilitas. Terlepas dari itu, saat ini Roger sudah memutuskan menjadi mualaf dan kini sedang memperdalami ilmu agama Islam.

Revaldo

Revaldo

Revaldo

Pemeran sosok Rangga di sinetron Ada Apa dengan Cinta ini pernah terjerat kasus narkoba sebanyak dua kali. Pada kasus pertamanya di tahun 2006 Revaldo hanya divonis dua tahun penjara dan denda Rp 1 juta. Pada kasus kedua di tahun 2010 Revaldo divonis penjara 7 tahun. Namun, dirinya mendapat keringanan dan dibebaskan pada tahun 2015. Saat ini, Revaldo kapok berurusan dengan narkoba lagi.

Faisal

Faisal

Faisal

Faisal pemeran cinta SMU ini dilaporkan ke pihak berwajib atas kasus pemerkosaan yang dia lakukan kepada teman sekaligus tetangganya.

Tidak hanya itu, Faisal juga diduga menyimpan narkotika dan obat-obatan berbahaya lainnya. Sehingga membuat dirinya divonis hukuman 5 tahun penjara dan denda senilai Rp 4 juta. Setelah keluar dari jeruji besi, Faisal mengaku tobat.

Ken Ken

Ken Ken

Ken Ken

Pesinetron yang perankan Wiro Sableng ini dulunya kaya namun seketika dirinya jatuh miskin. Lantaran, terlibat dalam kasus narkoba yang menghabiskan semua uangnya.

Narkoba membuat popularitas serta karirnya hancur di tengah jalan. Saat ini, dirinya menghabis waktu tuanya sebagai petani di Bogor.

Luna Maya

Berita selebriti dan gosip artis:  Luna Maya dekat dengan bos Tv swasta, dibelikan sebuah tas branded harga fantastis.

Luna Maya. [Foto.Ist]

Luna Maya terjerat dalam video panas bersama Ariel NOAH pada tahun 2010 silam. Kasus ini menggemparkan jagatmaya.

Saat itu, popularitas Luna Maya jatuh seketika akibat video panas tersebut. Bagi Luna saat itu merupakan masa terberat baginya. Namun, kini dirinya sudah kembali eksis di dunia hiburan. [*/rik]

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id di Google News.

Baca Juga

Luna Maya dipuji sebagai asset negara karena berbagai talenta yang dimilikinya termasuk juga dikenal sebagai artis cantik nan pintar.
Cantik dan Pintar, Luna Maya Dipuji Sebagai Aset Bangsa
Luna Maya merayakan ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia dengan menjelajahi keindahan alam di Makassar.
Luna Maya Rayakan Kemerdekaan Dengan Jelajahi Alam Makassar
Tepat pada malam Minggu (13/8/2022) Luna Maya menonton konser sang mantan kekasih, Ariel Noah di Bali yang langsung jadi sorotan.
Bahagianya Luna Maya Bisa Nonton Konser Ariel Noah di Bali, Masih Tersimpan Rasa Cinta?
Luna Maya dipuji kecantikannya sangat luar biasa padahal lagi main golf tetapi wajahnya tertutup dengan sebuah masker.
Pakai Masker Saat Olahraga, Cantiknya Luna Maya Tetap Kelihatan ‘Wow’
Luna Maya mengaku telah ikhlas dan mempersiapkan diri jika memang ditakdirkan nantinya untuk tidak punya keturunan. 
Luna Maya Akui Ikhlas Jika Nanti Tak Bisa Punya Anak
Luna Maya selalu bahagia sambut kedatangan bulan Agustus sebagai bulan kelahirannya. Outfit dan penampilannya selalu tuai pujian.
Bahagianya Luna Maya Sambut Bulan Kelahiran, Wajah Cantiknya Bikin Pangling