7 Aktris Hollywood Ini Ternyata Penyuka Sesama Jenis

Cekricek.id - Aktris Hollywood ini mengaku penyuka sesama jenis atau suka perempuan yang sering disebut dengan istilah Lesbian.

Aktris Hollywood Penyuka Sesama Jenis. [Foto: Ist]

Cekricek.id – Aktris Hollywood ini buka-bukaan perihal seksualitasnya. Mereka mengaku jatuh cinta dengan perempuan atau penyuka sesama jenis yang dikenal dengan lesbian.

Di antara mereka ada yang sudah gonta-ganti pasangan perempuannya. Bahkan, ada yang sampai menikah.

Penasaran siapa saja mereka? Berikut ini aktris Hollywood yang melabuhkan hatinya kepada perempuan yang telah dirangkum dari berbagai sumber.

Baca juga: Leony Diisukan Lesbian: LGBT Bukanlah Kejahatan!

Ellen Degeneres

Lampiran Gambar

Ellen Degeneres pertama kali mengakui ke publik terkait dirinya yang selama ini adalah seorang lesbian ketika tampil di acara The Oprah Winfrey Show pada Februari 1997.

Ia bahkan dikabarkan telah menikahi pasangan lesbiannya yang merupakan bintang ‘Ally McBeal’, Portia de Rossi. Keduanya menikah di California pada tahun 2008 silam dan hubungan keduanya juga masih awet hingga kini.

Hayley Kiyoko

Lampiran Gambar

Perempuan asal Los Angeles ini mengaku dirinya adalah seorang lesbian. Bahkan, ketertarikannya kepada perempuan sejak ia berumur enam tahun. Ia juga kerap menyanyikan lagu bertema Lesbian.

Salah satu lagunya yang populer adalah Girls Like Girls yang mengisahkan tentang dua sahabat perempuan yang saling mencintai satu sama lain.

Kristen Stewart

Lampiran Gambar

Kristen Stewart semakin terbuka soal seksualitasnya. Ia mengatakan ke publik bahwa dirinya adalah seorang penyuka sesama jenis atau lesbian.

Diketahui, Kristen telah berpacaran dengan seorang wanita sejak 2015 lalu dan ia telah beberapa kali berganti pasangan perempuan. Menjalin hubungan dengan wanita, membuat Kristen merasakan bisa menjadi dirinya sendiri.

Cara Delevigne

Lampiran Gambar

Model cantik asal Inggris ini buka-bukaan perihal dirinya adalah seorang lesbian. Ia bahkan pernah beberapa kali berhubungan dengan perempuan, termasuk aktris Furious 7, Michelle Rodriguez, dan musisi St Vincent.

Ketertarikannya pada sesama wanita bermula saat dirinya masih berumur 20 tahun.

Sarah Paulson

Lampiran Gambar

Bintang American Horror Story ini mengaku dirinya sebagai penyuka sesama jenis saat ia berpacaran dengan aktris Cherry Jones pada tahun 2004-2009. Sarah menyebutkan hanya sekali berkencan dengan pria.

Sarah juga sempat menjalin hubungan sejenis dengan aktris Holland Taylor. Bagi Sarah berada di sisi wanita membuat dirinya lebih nyaman daripada pria.

Jane Lynch

Lampiran Gambar

Pada tahun 2010 lalu, Jane Lynch menikah dengan pasangan lesbinya yang merupakan psikolog, Lara Embry.

Namun, pernikahan keduanya hanya bertahan selama 3 tahun. Di tahun 2013, Jane Lynch dan Lara Embry sepakat untuk mengakhiri pernikahan mereka.

Keduanya pertama kali bertemu pada 2009 saat menghadiri acara National Center for Lesbian Rights.

Samira Wiley

Lampiran Gambar

Bintang Orange is the New Black ini telah menikah dengan seorang penulis perempuan yang bernama Lauren Morelli. Melansir dari Moviefone, keduanya menikah pada 25 Maret 2017 lalu. [*/rik]

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id di Google News.

Baca Juga

Amy Adams
Wow, 7 Artis Hollywood Ini Terlahir dengan Rambut Pirang Alami
Alasan Kristen Stewart Jadi Penyuka Sesama Jenis
Alasan Kristen Stewart Jadi Penyuka Sesama Jenis
Berita selebriti dan gosip artis: artis tak ingin punya anak
7 Artis Hollywood Ini Tak Ingin Punya Anak
Berita selebriti dan gosip artis: Mencoba professional, artis berikut ini yang sempat menyesal setelah melakukan adegan ciuman.
Beradegan Ciuman, Para Artis Ini Menyesal
Vicky Prasetyo blak-blakan telah hilang perjaka dengan seorang ibu kantin ketika baru kelas 2 SMA, begini ceritanya.
Mengejutkan, Vicky Prasetyo Akui Hilang Keperjakaan dengan Ibu Kantin Saat SMA
Wika Salim kembali unggah foto kenakan bikini sambil minum kelapa muda, netizen jadi gak kuat nahan godaan pesonanya.
Pesonanya Terlalu Kuat, Wika Salim Bikin Netizen Gak Nahan