Hilang 6 Hari Artis Ini Ditemukan Meninggal

Berita artis: Lindsey Pearlman, aktris cantik asal Chicago ini ditemukan tak bernyawa setelah enam hari sebelumnya dinyatakan hilang.

Lindsey Pearlman. [Foto: Ist]

Berita artis: Lindsey Pearlman, artis cantik asal Chicago ini ditemukan tak bernyawa setelah enam hari sebelumnya dinyatakan hilang.

Cekricek.id – Seorang artis Amerika yang sering muncul di drama General Hospital dan Chicago Justice, Lindsey Pearlman dikabarkan meninggal dunia. Dirinya sempat menghilang selama enam hari.

Artis kelahiran Chicago ini ditemukan tewas pada Jum’at (19/2/2022). Kabar duka ini dikonfirmasi oleh Departemen Kepolisian Los Angeles dalam situs resmi LAPD (Los Angeles Police Department). Mereka menyebutkan bahwa Lindsey Pearlman meninggal dunia akibat serangan jantung.

“Pagi ini sekitar pukul 08.30 waktu setempat, petugas area Hollywood menanggapi panggilan radio untuk menyelidiki kematian seorang wanita di Franklin Avenue dan North Sierra Bonita Avenue. Kantor polisi L.A. telah mengkonfirmasi jika mayat tersebut sebagai Lindsey Erin Pearlman. Penyebab kematiannya akan ditentukan oleh koroner,” begitulah isi pengumuman dari situs tersebut.

Sebelum kabar duka ini mencuat, Lindsey Pearlman dilaporkan hilang oleh keluarga dan teman-temannya. Dirinya terakhir terlihat pada 13 Februari pukul 12 malam di blok 1600 N, Mariposa Ave, Los Angeles.

Suami Lindsey Pearlman Merasa Hancur

Kabar kematian Lindsey Pearlman memberikan duka yang mendalam untuk keluarganya, terutama suaminya, Vance Smith. Di laman media sosialnya, Vance Smith mengakui dirinya sangat hancur ketika mendengar kabar kematian sang istri tercinta.

Lampiran Gambar

“Polisi menemukan Lindsey. Dia pergi. Aku hancur. Saya akan membagikan lebih banyak nanti, tetapi saya ingin berterima kasih kepada semua orang atas cinta dan upaya mereka dan meminta Anda untuk menghormati privasi keluarganya saat ini,” tulisnya di akun Instagram miliknya.

Terkait kematian Lindsey Pearlman, pihak keluarga memilih untuk tidak memberikan tanggapan ataupun penjelasan kepada awak media.

Lindsey Pearlman menghembuskan nafas terakhirnya di usia yang ke 43 tahun. Wajah Lindsey Pearlman ini telah muncul di berbagai acara televisi sejak 2015. Dari Chicago Justice, Empire, Geberal Hospital, American Housewife, hingga Selena:The Series dan The Ms. Pat Show.

Bahkan baru-baru ini dirinya didapuk untuk memainkan peran Karen di Vicious yang tayangannya disiarkan di Urbanflix.

Baca juga: Artis India Rekha Akui Maniak, Menurutnya Bercinta Sebelum Menikah Hal Biasa

Diketahui Lindsey Pearlman pernah menerima penghargaan Joseph Jefferson untuk seorang artis yang menjadi pemeran utama dalam drama Never the Bridesmaid.

Baca Juga

Mengungkap Alasan Reza Rahardian Tidak Memiliki Akun Media Sosial Pribadi
Mengungkap Alasan Reza Rahadian Tidak Memiliki Akun Media Sosial Pribadi
Paula Verhoeven Ungkap Motivasi Spiritual di Balik Keputusan Berhijab
Paula Verhoeven Ungkap Motivasi Spiritual di Balik Keputusan Berhijab
Richard Lee Ungkap Perjalanan Spiritual: Dari Antipati Hingga Keinginan Menjadi Mualaf
Richard Lee Ungkap Perjalanan Spiritual: Dari Antipati Hingga Keinginan Menjadi Mualaf
Keterlibatan Desta dan Vincent dalam Skandal Asusila Ketua KPU Mengejutkan Publik
Keterlibatan Desta dan Vincent dalam Skandal Asusila Ketua KPU Mengejutkan Publik
Cekricek.id - Ayu Ting Ting Peluk Mesra Boy William, Memicu Baper Netizen
Setelah Gagal Menikah, Boy William Mengaku Kagum dan Nyaman dengan Ayu Ting Ting
Irish Bella Kembali ke Layar Kaca Melalui Sinetron 'SALEHA' Setelah 5 Tahun Vakum
Irish Bella Kembali ke Layar Kaca Melalui Sinetron 'SALEHA' Setelah 5 Tahun Vakum