Mengungkap Alasan Reza Rahadian Tidak Memiliki Akun Media Sosial Pribadi

Mengungkap Alasan Reza Rahardian Tidak Memiliki Akun Media Sosial Pribadi

Reza Rahardian. [Foto: Instagram]

Cekricek.id - Aktor ternama Indonesia, Reza Rahadian, baru-baru ini mengungkapkan alasan di balik keputusannya untuk tidak memiliki akun media sosial pribadi. Pernyataan ini disampaikan dalam sebuah wawancara yang diunggah di kanal YouTube Intens Investigasi pada Jumat (3/11/2023).

Rahadian, yang dikenal luas melalui perannya dalam film "Habibie dan Ainun", menegaskan bahwa tidak ada alasan khusus yang melatarbelakangi keputusannya. "Nggak ada (alasan), emang saya nggak suka, nggak ada yang menarik juga," ujar aktor berusia 36 tahun tersebut.

Lebih lanjut, Rahadian mengungkapkan ketidaksukaannya untuk membagikan aspek-aspek kehidupan pribadinya di platform media sosial. Meskipun demikian, ia tetap memiliki kehadiran online melalui akun fanbase resmi di Instagram dengan nama @officialpilarez.

Menjelaskan fungsi akun fanbase tersebut, Rahadian menyatakan, "Kayaknya kalau dari Official Pilarez kebanyakan semuanya cuma update aja, misal ada film baru, trailer, informasi tentang kapan rilis film, ya lebih ke situ atau iklan paling, gitu aja sih." Akun ini berfokus pada pembaruan terkait karya-karya profesionalnya, termasuk film-film terbaru dan kampanye iklan yang dibintanginya.

Ketika ditanya mengenai kemungkinan membuat akun media sosial pribadi di masa depan, Rahadian mengaku belum mempertimbangkannya. "Belum sih sampai sekarang ya, belum kepikiran sama sekali," katanya. Namun, ia tidak menutup kemungkinan tersebut, menambahkan, "mungkin nanti kalau ada yang menarik dalam hidup saya."

Rahadian menjelaskan bahwa ia menganggap kehidupannya tidak cukup menarik untuk dibagikan di media sosial karena rutinitas pekerjaannya yang cenderung monoton. "Nggak ada, menurut saya gitu-gitu aja, nggak ada yang menarik gitu, ya paling pekerjaannya syuting," ungkapnya.

Bagi Rahadian, aspek paling menarik dari pekerjaannya sebagai aktor adalah momen ketika film yang ia bintangi selesai diproduksi dan siap ditayangkan. "Yaudah kalau syuting yang paling menarik tunggu aja filmnya jadi dan tayang biar orang menikmati," tuturnya.

Aktor yang telah membintangi berbagai film sukses ini juga menekankan bahwa proses syuting tidak perlu dibagikan secara detail kepada publik. "Proses syutingnya kan nggak harus saya share setiap hari ke publik," tegasnya, menekankan preferensinya untuk menjaga privasi selama proses kreatif.

Keputusan Rahadian untuk tidak aktif di media sosial pribadi menarik perhatian di era di mana sebagian besar selebritas memanfaatkan platform digital untuk berinteraksi dengan penggemar dan mempromosikan karya mereka. Namun, pendekatan unik Rahadian ini justru memperkuat citranya sebagai aktor yang lebih fokus pada kualitas karyanya daripada eksposur pribadi.

Meskipun tidak memiliki akun pribadi, kehadiran Rahadian di dunia hiburan tetap kuat melalui karya-karyanya yang berkualitas dan akun fanbase resminya. Hal ini menunjukkan bahwa dalam industri yang sering kali didominasi oleh tren media sosial, masih ada ruang bagi para seniman untuk memilih pendekatan yang sesuai dengan nilai-nilai personal mereka.

Baca juga: Nyaris Ciuman dengan Reza Rahadian, Kiky Saputri Buat Netizen Ngamuk

Sikap Rahadian terhadap media sosial ini mungkin akan menjadi bahan pemikiran bagi para selebritas lain dan publik pada umumnya tentang bagaimana mengelola kehadiran online dan menjaga keseimbangan antara karier dan privasi di era digital. Sementara itu, penggemar Reza Rahadian dapat terus mengikuti karier dan karya-karyanya melalui akun fanbase resmi dan rilisan film-filmnya yang selalu dinantikan.

Tag:

Baca Juga

Paula Verhoeven Ungkap Motivasi Spiritual di Balik Keputusan Berhijab
Paula Verhoeven Ungkap Motivasi Spiritual di Balik Keputusan Berhijab
Richard Lee Ungkap Perjalanan Spiritual: Dari Antipati Hingga Keinginan Menjadi Mualaf
Richard Lee Ungkap Perjalanan Spiritual: Dari Antipati Hingga Keinginan Menjadi Mualaf
Keterlibatan Desta dan Vincent dalam Skandal Asusila Ketua KPU Mengejutkan Publik
Keterlibatan Desta dan Vincent dalam Skandal Asusila Ketua KPU Mengejutkan Publik
Cekricek.id - Ayu Ting Ting Peluk Mesra Boy William, Memicu Baper Netizen
Setelah Gagal Menikah, Boy William Mengaku Kagum dan Nyaman dengan Ayu Ting Ting
Irish Bella Kembali ke Layar Kaca Melalui Sinetron 'SALEHA' Setelah 5 Tahun Vakum
Irish Bella Kembali ke Layar Kaca Melalui Sinetron 'SALEHA' Setelah 5 Tahun Vakum
Barbie Kumalasari Melaporkan Suami ke Polisi atas Dugaan Pencurian Perhiasan Mewah
Barbie Kumalasari Melaporkan Suami ke Polisi atas Dugaan Pencurian Perhiasan Mewah