Heboh Ramalan Mbak You: Ada Artis Buat Skandal dengan Istri Orang

Berita selebriti dan gosip artis: dari ramalan Mbak You prediksi akan ada artis yang ketahun berbuat skandal dengan istri orang lain.

Mbak You. [Foto.Ist]

Cekricek.id - Nama Mbak You dikenal sebagai salah satu peramal di tanah air. Wanita yang satu ini kerap kali memprediksi sejumlah kejadian yang mungkin akan terjadi di masa depan.

Walau kita tidak bisa mempercayai semua ramalan tersebut dengan 100%. Akan tetapi hal ini bisa menjadi sebuah antisipasi jika kejadian buruk memang akan terjadi ke depannya.

Baca juga: Blak-blakan Alasan Aura Kasih Akhirnya Gugat Cerai Suami Bule

Belum lama ini Mbak You kembali menyebutkan sebuah prediksi yang tidak terduga.

Lewat sebuah unggahan di kanal YouTube KH infotainment pada 20 November 2020 lalu Mbak You sempat menerawang akan terjadi banyak hal di tahun 2021 ini.

Salah satunya akan kembali terungkap sebuah skandal seks seperti sebuah video syur yang sempat menyeret nama Gisella Anastasia. Ia juga mengungkapkan akan banyak artis yang terjaring kasus prostitusi ataupun terkait narkoba.

Tidak hanya itu tetapi akan ada yang lebih mencengangkan. Dimana seorang artis terlibat dengan perselingkuhan dengan istri orang lain.

"Di tahun 2021 akan banyak yang menyambangi kepolisian, karena akan banyak kasus prostitusi melebar, narkoba hukum merajalela dan artis yang dianggap alim yang sebenarnya saya sebutkan di tahun 2020 itu akan anda jumpai di sana nanti. Kasus selingkuh dengan istri orang akan melebar," ujarnya.

Peramal yang satu ini mengungkapkan jika akan ada salah seorang artis yang terungkap terkait skandal seksnya. Mbak You juga menyebutkan inisial daripada artis tersebut yang diketahui berinisial S.

Lampiran Gambar

Namun Mbak You tidak secara gamblang membeberkan detail ramalannya tentang sosok artis tersebut. Selain membeberkan inisial terkait artis yang akan terlibat dalam skandal tersebut terlihat enggan untuk berkomentar banyak.

"Dari sekian yang saya sebutkan, saya tidak bisa sebutkan tapi yang jelas dia ada huruf S nya," seru Mbak You.

Tentu saja hal ini menjadi perhatian banyak pihak terlebih beberapa ramalan yang sempat diprediksi oleh wanita tersebut memang terjadi.

Dan lebih parahnya lagi ramalan Mbak You, memprediksi di tahun 2021 ini publik akan kembali dihantam soal adanya kasus LGBT yang makin melebar.

Baca juga: Ramal Jodoh Ayu Ting Ting, Denny Darko: Bukan Orang Indonesia!

Tag:

Baca Juga

Jauh sebelum Nathalie Holscher mengggugat cerai Sule, ternyata peramal Mbak You sudah meramal bahwa rumah tangga Sule dan Nathalia akan berpisah.
Rumah Tangga Sule dan Nathalie Diramal Bakal Berpisah, Video Mbak You Ini Kembali Viral
Cekricek.id - Peramal kondang Mbak You mengatakan di tahun 2021 ini akan ada penyanyi pendatang baru yang karirnya langsung melambung.
Mbak You Ramal Ada Penyanyi Pendatang Baru yang Bersahaja dan Bakal Menyingkirkan Artis Lama
Cekricek.id - Mbak You baru-baru ini meramalkan Kapal Selam KRI Nanggala-402 yang tenggelam di lautan, hasilnya bikin publik geger.
Paranormal Mbak You Terawang Awak Kapal Selam KRI Nanggala-402 Masih Hidup
Berita selebriti dan gosip artis: Mbak You ceritakan pernikahan dengan ular gaib hingga miliki 3 anak yang menyerupai ular gaib.
Merinding Abis, Mbak You Ngaku Punya 3 Anak dengan Ular Gaib, Begini Ceritanya
Berita selebriti dan gosip artis: Urus perceraian, Mbak You ramal Wulan Guritno akan kembali menikah hingga 3 sampai 4 kali.
Mbak You Ramal Wulan Guritno Akan Menikah Hingga 3-4 Kali Lagi
Aktor Ma Dong Seok dan Ye Jung Hwa Akhirnya Gelar Upacara Pernikahan
Aktor Ma Dong Seok dan Ye Jung Hwa Akhirnya Gelar Upacara Pernikahan