Mengejutkan, Ternyata Paula Verhoeven Awalnya Tidak Ingin Jadi Model

Berita artis: Paula Verhoeven awal mulanya berkiprah di dunia modeling karena rasa tidak percaya diri akan tinggi badannya.

Paula Verhoeven. [Foto: instagram]

Berita artis: Paula Verhoeven awal mulanya berkiprah di dunia modeling karena rasa tidak percaya diri akan tinggi badannya.

Cekricek.idPaula Verhoeven mengungkapkan bahwa dirinya masuk ke dunia modeling berawal dari rasa tidak percaya diri akan tinggi badannya. Hal ini diungkapkan oleh Paula di kanal YouTube Aish TV.

Pada kesempatan itu Paula Verhoeven bersama dengan Irish Bella tengah bermain QNA. Irish pun menanyakan kepada istri dari Baim Wong perihal mulai model pada umur berapa. Paula mulai berkiprah di dunia modeling sejak umurnya 13 tahun

“Dari umur 13 tahun. Aku dulu ikut satu majalah gadis. Tapi sebelum gadis, aku pernah ikut lomba desainer juga waktu itu dan dari situ aku pertama kali start modeling. Itu yang di Jakartanya ya,” kata Paula kepada Irish Bella.

Lampiran Gambar

Sebelumnya, Paula menyebutkan bahwa saat tinggal di daerah Semarang, ia merasa kurang percaya diri dengan tinggi badannya tersebut.

Bagi Paula tinggi badannya kala itu menjadi sebuah kelemahan untuknya dan berimbas pada kepercayaan dirinya yang terus berkurang. Ia selalu merasa insecure dengan tinggi badannya itu.

 “Tapi kalo di daerah Semarang, jadi aku dulu belajar modeling karena aku ngerasa tinggikan, ternyata minder akhirnya di sekolahin. Pas disekolahin ternyata ikut-ikut kek lomba-lomba gitu,” tutur Paula.

Lebih lanjut, Irish pun menanyakan perihal apakah Paula menyukai dunia modeling itu.

Menjawab hal tersebut, Paula  mengungkapkan bahwa awalnya ia tidak menyukai dunia modeling. Ibu dari dua anak tersebut memilih berkiprah di dunia modeling hanya untuk melatih kepercayaan dirinya bukan untuk menjadi seorang model.

 “Sebenarnya aku nggak suka. Karena minder, bayangin di daerah, setinggi aku zaman dulu itu aku aja SMP 170 tingginya. Jadi aku minder terus mama aku bilang udah sekolah modeling aja. Sekolah modeling itu untuk melatih kepercayaan diri bukan menjadi model sebenarnya,” ucap Paula.

Baca juga: Joget TikTok Bareng Paula Verhoeven, Aurel Hermansyah Jadi Korban Body Shaming

Hingga akhirnya, Paula menyadari bahwa tinggi badannya itu bukanlah kekurangan tetapi kelebihan di dunia modeling. Kini, Paula pun sudah dikenal sebagai model papan atas Tanah Air.

Baca Juga

Cekricek.id - Skandal Narkoba Ammar Zoni: Mengejutkan Irish Bella, Apakah Ini Pemicu Perceraian?
Skandal Narkoba Ammar Zoni: Mengejutkan Irish Bella, Apakah Ini Pemicu Perceraian?
Perlakukan dan sikap Baim Wong ke Nagita dinilai beda dan berlebihan hingga sejumlah netizen menilai bahwa Baim punya rasa ke Nagita Slavina.
Tatapan Baim Wong ke Nagita Slavina Dinilai Beda, Takut Terjadi Teman Makan Teman
Trauma kehilangan bayi membuat Irish Bella mengganti nama putri cantiknya dari Asma menjadi Puti Sabai Akbar ketika proses persalinan.
Ammar Zoni Terjerat Kasus Narkoba, Ini Curahan Hati Irish Bella
Cekricek.id - Rupanya ada dari netizen yang sampai keringat dingin ketika berkesempatan bertemu langsung dengan Paula Verhoeven
Wajah Ayu dan Tinggi Semampai, Netizen Sampai Keringat Dingin Bertemu Paula Verhoeven
Baik Wong dibanjiri hujatan warganet usai dikabarkan akan dafarkan brand Citayam Fashion Week yang kini lagi trend bagi anak muda.
Soal Konten Video Prank KDRT, Polisi Periksa Baim Wong dan Paula Verhoeven Hari Ini
Cekricek.id - Paula Verhoeven bersama suaminya Baim Wong sedang ramainya disorot netizen karena konten prank KDRT yang mereka unggah. Netizen menilai, sepasang suami istri tersebut telah memanfaatkan nasib malang rekan sesama artisnya hanya untuk sebuah video hiburan.
Sederet Potret Paula Verhoeven Sebelum Ramai Dihujat, Sempat Jadi Model Kebanggaan