Joget TikTok Bareng Paula Verhoeven, Aurel Hermansyah Jadi Korban Body Shaming

Berita artis: Paula Verhoeven joget TikTok bersama dengan Aurel Hermansyah. Netizen menyoroti perbedaan tinggi badan Paula dan Aurel.  

Paula Verhoeven dan Aurel Hermansyah. [Foto: TikTok]

Berita artis: Paula Verhoeven joget TikTok bersama dengan Aurel Hermansyah. Netizen menyoroti perbedaan tinggi badan Paula dan Aurel.  

Cekricek.id – Baru-baru ini istri dari Baim Wong yakni Paula Verhoeven membagikan sebuah video di akun TikToknya @Paula Verhoeven.

Video yang diunggah oleh Paula merupakan momen dirinya bersama dengan Aurel Hermansyah yang tengah melakukan gerakan joget TikTok.

Aurel dan Paula terlihat begitu aksi saat bermain TikTok. Gerakan mereka pun cukup lincah meski kadang kesulitan mengikuti irama yang menjadi latar suara video tersebut.

“Sekarang kalau ketemu pasti bikin TikTok. Buat apa lagi ya kita? @aureliehermansyahatta,” tulis Paula sebagai keterangan dalam video itu.

Unggahan dari Paula Verhoeven ini membuat Aurel Hermansyah menjadi sasaran cibiran dari warganet. Banyak dari mereka yang melakukan body shaming kepada Aurel Hermansyah.

Mereka menyoroti tinggi badan Aurel yang jauh di bawah Paula. Bahkan, mereka menyamakan tinggi badan Aurel Hermasyah dengan Rahmawati Kekeyi. Selain menilai tinggi badan Aurel, netizen juga mengomentari tubuh berisi Aurel Hermansyah.

Tak sampai di situ saja, mereka secara terang-terangan menyebutkan Aurel dalam video tersebut tampak seperti ART Paula.

Tak sedikit netizen yang membela Aurel Hermansyah. Bagi mereka wajar, jika Aurel terlihat pendek di video tersebut.

Hal ini dikarenakan istri dari Baim Wong itu dikenal sebagai seorang model tertinggi di Indonesia. Ibu dari Kiano Tiger Wong ini memiliki tinggi badan mencapai 183 cm, sedangkan Aurel Hermasyah tinggi badannya adalah 153 cm.

Mengenai penampilan Aurel yang tampak berisi netizen juga ikut membelanya. Bagi mereka tubuh Aurel berisi karena baru selesai melahirkan.

Berikut beberapa komentar dari warganet.

 “Aurel bukannya nggak tinggi tapi Paula yang ketinggian,” komentar netizen.

“Pertama kali liat kirain Paula sama Baby Sitter-nya atau art maaf,” sahut netizen.  

“Aku pertama lihat ku kira Kekey,” imbuh yang lainnya.

Terkait hal ini, Ashanty gercep pasang badan dan memberikan pesan menohok kepada netizen yang telah menghina fisik Aurel. Ia membuat sebuah video TikTok yang menyinggung soal fisik.

Baca Juga: Baru Berusia Dua Bulan, Aurel Sudah Daftarkan Ameena di SD Internasional

"Pendek itu wajar, hitam itu wajar, kurus gendut juga wajar, yang gak wajar itu mulutmu yang suka ngebac**** fisik oranglain tapi gak pernah ngaca," begitulah bunyi efek sound yang diperagakan dengan luwes oleh Ashanty dengan ekspresi wajah kesal.

Respons Atta Halilintar

Atta Halilintar mengungga video Tik Tok yang diduga ditujukan bagi haters Aurelie Hermansyah, Jumat (15/4/2022).

Dalam video tersebut, suami Aurelie Hermansyah ini tampil dengan balutan busana serba hitam.

Ia mengunggah video dengan sound yang sama sempat dipakai Ashanty.

Video tersebut bertujuan agar seseorang tidak menghujat fisik orang lain karena apapun yang dimiliki manusia ini berasal dari sang pencipta.

"Pendek itu wajar, hitam itu wajar, kurus gendut wajar," ucapnya.

Ayah satu anak ini juga membeberkan ada hal yang tidak wajar yang biasa dilakukan oleh netizen.

"Yang nggak wajar itu mulutmu yang suka ngebacotin fisik orang lain. Tapi nggak pernah ngaca," tambahnya.

Melihat postingan dari video ini netizen semakin yakin jika hal ini ditujukan bagi haters yang sebelumnya sempat membully Aurel Hermansyah.

Ketika putri Anang Hermansyah ini melakukan tiktok bersama Paula Verhoeven.

Pada saat itu banyak netizen yang melakukan body shamming atau membandingkan fisik Aurel Hermansyah dengan Paula yang merupakan seorang model.

Maka dari itu, video yang kali ini diposting oleh Atta Halilintar diduga netizen sebagai pembelaan terhadap sang istri.

"Pasti ggra video tiktok mamanur dsama mama paula. Komentarnya pada body shamming," ucap netizen.

"Lagian aneh aja org2 ngbndingin sisik klo diri dsmping org tinggi, kita jadinya lebih pndek apalagi tinggi kita yg biasa," tambah netizen lain.

Serta ada netizen yang mengacungkan jempol atas tindakan Atta Halilintar.

Netizen menyebut jika Atta Halilintar tidak masalah dibully oleh orang lain asalkan tidak anak serta istrinya.

“Beuh pawangnya udh turun tgn, atta dy mau dihina kyak gimana diem aja api senggol istri anaknya gak ada ampun.”

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id di Google News.

Baca Juga

Putri Delina akhir-akhir hebohkan warganet dengan pegakuannya yang merasa kesepian tanpa mendapatkan kasih sayang dari orang-orang sekelilingnya.
Soal Kasus Ibu Sambung, Putri Delina Diminta Belajar Pada Aurel Hermansyah
Berita artis: Unggah foto liburan bareng anak tercinta, Aurel Hermansyah beri kode ingin menetap di Bali ke suami tercinta.
Ingin Menetap di Bali, Ini Kode yang Diberikan Aurel Hermansyah Pada Atta Halilintar
Berita artis: Unggah foto keluarga terbaru dalam balutan pakaian serba biru, Ashanty cerita jika seluruh anggota keluarga sangat menyukai music.
Indahnya Keluarga Ashanty yang Semuanya Menyukai Musik
Berita artis: Kocak banget tingkahnya Aurel Hermansyah yang malah lupa jika kini dirinya merupakan seorang ibu atas seorang bayi cantik.
Kumpul Selebriti Muda, Aurel Hermansyah Lupa Kalau Dirinya Sudah Bukan Anak Gadis Lagi
Berita artis: Penyanyi Ashanty ingin berikan masa kecil yang menyenangkan bagi putrinya Arsy dengan cara mengukir banyak kenangan.
Ashanty Ingin Ukir Banyak Kenangan Indah Bareng Putrinya
Berita artis: Pertemuan Tasyi Atasyia dan Aurel Hermansyah setelah 2 tahun tak bertemu disambut sangat antusias oleh netizen.
Tasyi Atasyia dan Aurel Hermansyah Ketemuan, Netizen yang Antusias