Pose di Tepi Jalan, Gaya Kasual Raisa Bak Seorang Anak Remaja

Cekricek.id - Penyanyi kenamaan, Raisa, berhasil tampil bak seorang remaja dengan pakaian kasual yang dikenakan lewat potret terbarunya. Foto-foto luar ruangan saat berada di luar negeri itu dibagikannya lewat akun Instagram pribadinya yang dikutip pada Sabtu (24/9/2022).

Raisa. [Instagram]

Cekricek.id - Penyanyi kenamaan, Raisa, berhasil tampil bak seorang remaja dengan pakaian kasual yang dikenakan lewat potret terbarunya. Foto-foto luar ruangan saat berada di luar negeri itu dibagikannya lewat akun Instagram pribadinya yang dikutip pada Sabtu (24/9/2022).

Dalam unggahan itu, Raisa membagikan foto ketika berada di dua lokasi kota London. Foto pertama berlatarkan jembatan Menara yang membentang di atas sungai Themes. Raisa yang berada di bawah jembatan gantung itu, berdiri sambil menyenderkan badan pada pagar beton yang membatasi sungai dengan daratan.

Penyanyi cantik itu menyenderkan salah satu siku tangannya pada permukaan pagar beton itu sambil mengarahkan jari telunjuk yang sudah sejajar dengan wajahnya itu pada bawah bibirnya. Raisa tampak begitu menikmati momen itu sambil mengedarkan pandangan ke arah sungai besar yang dikenal sebagai salah satu ikon kota London.

Pada keterangan unggahan, Raisa menuliskan kota tampatnya berada. Rupanya itu adalah sederet foto yang diambil ketika berlibur ke sana.

London diary,” tulisnya.

Sementara pada foto kedua, Raisa berpose di trotoar dekat gedung-gedung tinggi. Bangunan-bangunan dengan warna serupa itu tampak begitu monoton ditambah dengan jalanan yang cukup sepi.

Meski begitu, kehadiran Raisa di dalam potret itu bisa memberikan warna yang berbeda dari latar fotonya. Dia jadi terlihat lebih menonjol dari semua yang ada disekitarnya saat berada di sana.

Pelantun lagu “Could It Be” itu mengenakan pakaian kasual berlengan panjang yang diperkirakan cukup menahan kulitnya dari suhu udara di sana. Tentu saja, berbeda dengan suhu di ibu kota Indonesia Raisa harus memperhatikan jenis pakaian yang akan dikenakan.

Dia memakai setelan baju dingin lengan panjang berwarna merah muda dengan turtle neck, dipadukan dengan celana jeans panjang berwarna biru yang longgar. Dia menyempurnakan penampilannya dengan sebuah tas selempang berwarna hitam seukuran lebih besar dari telapak tangan.

Pose di Tepi Jalan, Gaya Kasual Raisa Bak Seorang Anak Remaja
Pose di Tepi Jalan, Gaya Kasual Raisa Bak Seorang Anak Remaja

Tampilan Raisa di London Seperti Anak Remaja

Gaya pakaian kasual yang dikenakannya ketika berlibur di kota London, Inggris itu sukses membuatnya terlihat jauh lebih muda. Istri Hamish Daud itu seperti kembali ke masa gadisnya.

Lewat kolom komentar netizen beramai-ramai menuliskan komentar bernada positif untuk artis idolanya itu. Beragam pujian pun hadir, mulai dari yang menyebutnya cantik, memuji bajunya yang cerah, bahkan ada juga yang menjulukinya sebagai bidadari.

Always Pretty,” tulis akun @kinan*** yang menyertai emotikon lambang hati, tanda ketulusan dalam pujiannya.

“Aaa lucu banget pake pink. Luv luv,” tulis akun @yabes*** yang memilih untuk mengomentari pakaian penyanyi kenamaan Indonesia itu.

Baca juga: Ngibasin Rambut Mirip Iklan Shampo, Kecantikan Raisa Dipuji Bak Bidadari

Tubuhnya yang ideal dan tinggi semampai dipadukan dengan celana jeans yang panjangnya melebihi mata kaki itu membuat Raisa semakin cantik saja.

Terutama pada foto kedua, ketika dia berada di trotoar dengan jalanan yang cukup sepi. Pose seolah sambil melangkan dan menoleh ke belakang itu membuat pesonanya semakin memancar keluar.

Tag:

Baca Juga

Cekricek.id, Berita Seleb dan Berita Artis – Sekarang sangat tren pasangan artis Indonesia yang membagikan vlog keseharian anak-anak mereka. Bahkan ketika baru lahir saja, wajah putra putri artis ini sudah menghiasi FYP media sosial. Namun, ternyata tren tersebut tak diikuti oleh keseluruhan publik figur.
4 Artis Indonesia yang Tak Umbar Wajah Anak ke Publik, Salah Satunya Raisa
Cekricek.id, Berita Artis dan Berita Seleb - Wajah cantik Raisa terlalu mulus, ternyata tak hanya manusia merasa insecure, termasuk nyamuk
Terlalu Mulus, Nyamuk Aja Insecure Gigit Raisa
Cekricek.id, Musik – Raisa belum lama ini merilis lagu barunya yang bertajuk “Nyaman Tak Cukup”. Bercerita tentang seseorang yang diselingkuhi oleh pasangannya dengan alasan terlalu nyaman. Dia ingin ada tantangan, namun hal itu tak didapatkan karena hubungan yang adem ayem.
Nyaman Tak Cukup, Lagu Baru Raisa yang Bercerita Tentang Perselingkuhan
Cekricek.id – Penyanyi Raisa terlihat begitu cantik meski sedang tak memakai make up dan mengenakan gaun gemerlap, seperti pada setiap penampilan panggungnya. Berkat itu juga, dia dipuji oleh banyak orang termasuk penggemarnya dari media online.
Momen Raisa Lagi Olahraga Sampai Keringatan Bikin Netizen Makin Jatuh Hati’
Cekricek.id - Kali ini artis sekaligus penyanyi cantik Raisa dipuji oleh netizen layaknya sosok peri, sesuai dengan wajahdan gaunnya
Intip Anggun dan Menawannya Raisa dengan Gaun Bahu Terbuka yang Dipuji Bak Peri
Pasangan suami istri selebriti, Raisa dan Hamish Daud kini telah genap menjalani 5 tahun pernikahannya. Keduanya tampak semakin mesra.
Ungkap Rindu untuk Raisa, Hamish Daud Bikin Para Istri se-Indonesia Baper