Lesti Kejora Cabutan Laporan Soal KDRT Rizky Billar, Damai Nih?

Lesty Kejora dan Rizky Billar kedapatan mesra-mesraan di saat berada di Polres Jakarta Selatan setelah ia ditetapkan jadi tahanan.

Leslar. [Foto: Ist]

Cekricek.id - Polisi akhirnya menetapkan Rizky Billar sebagai tersangkat atas dugaan tindak kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang ia lakukan kepada istrinya, Lesti Kejora. Lesti pun membuat laporan ke polisi mengenai dugaan tindakan KDRT itu. Namun setelah Rizky Billar ditetapkan jadi tersangka ia pun mencabut laporan tersebut dan berdamai.

Lesti beralasan bahwa Rizky Billar telah mengakui kesalahan dan kekhilafannya. Selain itu, Rizky Billar adalah ayah dari anaknya yang saat ini masih kecil.

"Saya mencabut laporan, karena mau bagaimana pun suami saya adalah bapak anak saya, dan beliau juga Alhamdulillah sudah mengakui perbuatannya dan meminta maaf kepada saya dan keluarga, khususnya kepada orangtua saya, bapak saya" kata Lesti Kejora di Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat, mengutip Suara.

Penyanyi dangdut tersebut berharap Rizky Billar berjanji tidak lagi mengulangi perbuatannya tersebut kepadanya. Perjanjian tersebut dibuat secara tertulis.

"Suami berjanji tidak akan mengulangi tindakan kekerasan dan bahkan menuangkan dalam perjanjian tertulis," katanya.

Lesti didamping kuasa hukumnya Sandy Arifin dan ayahnya Endang Mulyana saat mencabut laporan tersebut.

Seperti diketahui, Rizky Billar ditetapkan menjadi tersangka kasus KDRT yang menimpa Lesti Kejora.

Pihak kepolisian dijerat pasal 44 Undang-undang RI Nomor 23 Tahun 2004 tentang Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) dengan ancaman 5 tahun penjara.

Rizky Billar dan Lesti Mesra-mesraan

Permasalahan rumah tangga pasangan artis Rizky Billar dan Lesty Kejora memulai babak baru. Belum lama beredar video Rikzy Billar yang melempar Lesty Kejora dengan bola billyard ke Lesty, kini keduanya terlihat kembali mesra. Bahkan keduanya tidak malu untuk memperlihatkan kemesraaanya di Polres Jakarta Selatan.

Peristiwa tersebut salah satunya dibagikan oleh pemilik akun @axelliabianca lewat aplikasi Tiktok. Dalam sebuah grup yang diberi nama GESREKRAHIMA, dibagikan video Lesty Kejora dan Rizky Billar yang sedang duduk berdua tersenyum melakukan video call dengan pihak keluarga mereka.

Terlihat dalam video tersebut Rizky Billar yang memakai baju berwarna putih yang persis sama dengan baju yang digunakannya di depan awak media yang dilapisi dengan baju tahanan berwarna orange. Begitu juga dengan pakaian Lesty Kejora yang sama saat datang ke Polres Jakarta Selatan.

Hal itu pun bisa dipastikan bahwa pengambilan video call tersebut memang baru terjadi usai Rizky Billar diperlihatkan ke depan awak media dengan memakai baju orange. Lesty Kejora sendiri dari keterangan pihak kepolisian memang datang ke Polres Jakarta Selatan untuk menemui suaminya.

Melihat Lesty dan Rizky yang kembali mesra usai pelaporan kasus KDRT nya ke polisi itu langsung tuai sorotan publik. Pasalnya sejumlah publik merasa diprank oleh pasangan artis fenomenal tersebut.

Baca Juga: Rizky Billar Resmi Ditahan, Lesty Kejora Datang ke Polres Jakarta Selatan, untuk Cabut Laporan?

"Kalian pada ribut, tuh liat Lesty aja sama Billar lagi mesra-mesraan di dalam. The real mega prank Indonesia," tulis di keterangan video tersebut.

Baca Juga

Cekricek.id, Berita Artis dan Berita Seleb - Kini blak-blakan Rizky Billar seolah menyatakan jika inilah sosok yang pernah ia banting, bukan Lesti
Bukan Sang Istri, Ini Satu-satunya Sosok yang Diakui ‘Dibanting’ Rizky Billar
Cekricek.id - Belum lama ini Lesti Kejora dikabarkan sedang hamil anak kedua. Begini tanggapan dari Rizky Billar sebagai suaminya
Hidupkan Kembali Leslar Entertainment, Video Comeback Lesti Kejora dan Rizky Billar Langsung Trending
Cekricek.id - Rizky Billar memamerkan bahwa dirinya berhasil membeli tanah seluas 1300 m secara tunai, karena sadar diri menumpang hidup
Sadar ‘Numpang Hidup’ dari Istri, Rizky Billar Pamer Berhasil Beli Tanah 1300 M Secara Tunai
Rizky Billar mengunggah foto baru di laman Instagramnya bersama suami tercinta, Lesty Kejora dan ungkap baru beli tanah untuk Lesty.
Rizky Billar Pamer Bisa Beli Tanah Buat Lesty, Tapi Ngaku Masih Numpang Hidup
Cekricek.id – Rizky Billar menuai banyak komentar buruk sejak kasus KDRT yang menimpa rumah tangganya. Hal itu lantaran karena kekecewaan orang-orang padanya yang sebelumnya dianggap sebagai sosok suami yang baik.
Rizky Billar dan Lesti Kejora Laporkan Haters ke Polisi, Ini Alasannya
Cekricek.id – Sama seperti orang tua pada umumnya, Rizky Billar tentu tak terima jika anak semata wayangnya diejek dan dihina fisiknya oleh netizen. Dia bahkan memberikan perbandingan perlakuan warganet lokal dengan sejumlah orang yang ditemuinya ketika melakukan umrah belum lama ini.
Fisik Baby L Diejek Netizen, Rizky Billar Beri Balasan Menohok: Goblok