Rizky Billar dan Lesti Kejora Laporkan Haters ke Polisi, Ini Alasannya

Cekricek.id – Rizky Billar menuai banyak komentar buruk sejak kasus KDRT yang menimpa rumah tangganya. Hal itu lantaran karena kekecewaan orang-orang padanya yang sebelumnya dianggap sebagai sosok suami yang baik.

Rizky Billar. [Foto: Instagram]

Cekricek.id Rizky Billar menuai banyak komentar buruk sejak kasus KDRT yang menimpa rumah tangganya. Hal itu lantaran karena kekecewaan orang-orang padanya yang sebelumnya dianggap sebagai sosok suami yang baik.

Hujatan tak berhenti meski aduan kasus tersebut telah dibatalkan oleh Lesti Kejora. Bahkan saat ini, bukan hanya pria itu saja melainkan istrinya juga ikut menuai cacian. Baby L, anak semata wayangnya juga tak luput dari celaan haters.

Tidak hanya berkomentar melalui tulisan, beberapa waktu lalu di sebuah acara salah satu stasiun televisi ditampilkan parodi yang dianggap telah menghina dirinya. Pada potongan video yang beredar, terlihat foto dirinya sengaja disobek dengan sengaja.

Namun, sepertinya dia tak mau hanya berdiam diri saja. Rumor beredar bahwa Rizky Billar melaporkan haters ke Polda Metro Jaya dengan tuduhan ujian kebencian pada hari Kamis lalu.

Seperti yang dikutip dari kanal YouTube Intens Inverstigasi, Sabtu (21/01/2023), yang menyebut presenter dan aktor tersebut belum lama mengunjungi kantor polisi. Banyak yang berasumsi bahwa dirinya sedang melaporkan haters tersebut.

Meski begitu, pria yang akrab disapa Billar itu enggan untuk angkat suara. Dia sepertinya masih belum ingin mengungkapkan hal apa yang sedang dilakukannya di kantor kepolisisan.

“Karena saat ini memang masih harus dirahasiakan, untuk kepentingan apa nanti kita akan kembali sampaikan,” tutur Sadrakh Seskoandi, S.H, kuasa hukum Rizky Bilar kepada awak media.

Rizky Billar Ingin Memberikan Pelajaran Kepada Haters

Rizky Billar resmi ditahan hari ini, Kamis (13/10/2022), wajahnya juga sudah diperlihatkan ke awak media saat memakai baju tahanan.
Rizky Billar. [Foto: Ist]

Rizky Billar dilansir dari sumber yang sama mengatakan bahwa dirinya sudah pernah melakukan pelaporan haters. Hanya saja, dia tak mempublikasikan dengan alasan kasihan pada si terlapor.

“Dulu udah pernah saya lakukan (laporkan haters), tapi saat itu kebetulan memang saya tidak mempost, saya tidak tega saat itu.”

“Tapi, kalaupun nanti memang saatnya saya harus memberikan pelajaran kepada orang lain ya mungkin saya akan lakukan,” sambungnya.

Berbeda dengan anaknya, ayah Rizky Billar beberapa waktu lalu sempat melakukan demo di depan gedung salah satu stasiun televisi swasta.

Diduga, Daniel Edi merasa kesal karena foto anak laki-lakinya itu dirobek oleh seseorang dalam salah satu acara di stasiun TV itu dan menganggap hal itu sebagai bentuk penghinaan.

Di depan gedung tersebut terlihat segerombolan orang berpakaian tentara yang membawa spanduk besar.

“Keluarga besar Pemuda Panca Marga Provinsi DKI Jakarta. Mohon dihadirkandi stasiun TV Ind*siar, pelaku penyobekan foto Rizky Billar sekaligus permintaan maaf pelaku,” bunyi tulisannya.

Baca juga: Fisik Baby L Diejek Netizen, Rizky Billar Beri Balasan Menohok: Goblok

Menanggapi hal itu, suami Lesti Kejora memilih untuk tak mau membenarkan maupun menyalahkan tindakan yang dilakukan ayahnya. Menurutnya, itu adalah cara dari orangtua untuk membela anaknya.

Dapatkan update berita terkini dan berita terbaru Cekricek.id melalui Google News.

Baca Juga

Cekricek.id - Rizky Billar memamerkan bahwa dirinya berhasil membeli tanah seluas 1300 m secara tunai, karena sadar diri menumpang hidup
Sadar ‘Numpang Hidup’ dari Istri, Rizky Billar Pamer Berhasil Beli Tanah 1300 M Secara Tunai
Rizky Billar mengunggah foto baru di laman Instagramnya bersama suami tercinta, Lesty Kejora dan ungkap baru beli tanah untuk Lesty.
Rizky Billar Pamer Bisa Beli Tanah Buat Lesty, Tapi Ngaku Masih Numpang Hidup
Cekricek.id – Sama seperti orang tua pada umumnya, Rizky Billar tentu tak terima jika anak semata wayangnya diejek dan dihina fisiknya oleh netizen. Dia bahkan memberikan perbandingan perlakuan warganet lokal dengan sejumlah orang yang ditemuinya ketika melakukan umrah belum lama ini.
Fisik Baby L Diejek Netizen, Rizky Billar Beri Balasan Menohok: Goblok
Cekricek.id - Setelah lama terpuruk berkaitan dengan kasus dugaan KDRT, kini Rizky Billar dipuji banyak netizen. Kini dipuji adem saat pakai sorban
Gendong Anak Pakai Sorban, Rizky Billar Dipuji Adem Banget 
Cekricek.id – Rizky Billar menuliskan kata-kata yang cukup panjang untuk menggambarkan bagaimana kesan dari berbagai pengalaman yang dia dapatkan sepanjang tahun 2022 lalu. Termasuk, masalah rumah tangga yang sempat menggemparkan publik beberapa waktu hingga dirinya menuai banyak hujatan.
Rizky Billar Kenang Prahara Rumah Tangganya di Tahun 2022: Begitulah, Layaknya Sebuah Perjalanan..
Lesty Kejora hebohkan jagat maya dengan unggahan potret mesranya bersama dengan keluarga kecilnya yang tengah berada di tepi pantai.
Lesty Kejora Pakai Hijab Gaya Baru dengan Pamerin Leher, Netizen: Ternyata Lehernya Gak Geser