Akun YouTube Ria Ricis Diretas, Semua Video Lenyap Tak Bersisa

Cekricek.id - Berita mengejutkan datang dari selebgram sekaligus juga youtuber ternama Ria Ricis. Karena ternyata akun YouTubenya justru diretas

Ria Ricis [Instagram]

Cekricek.id - Berita mengejutkan datang dari selebgram sekaligus juga youtuber ternama Ria Ricis. Karena ternyata akun YouTubenya justru diretas oleh pihak tak bertanggung jawab. Hal ini tentu saja menyebabkan sejumlah kerugian telah dirasakan langsung oleh ibu satu anak tersebut.

Apalagi akun YouTube merupakan sumber penghasilan utama yang dimiliki oleh istri dari Teuku Ryan ini. Dengan adanya kejadian hack atau peretasan akun tersebut membuat berbagai konten yang selama ini dimilikinya menjadi menghilang.

Rupanya hal ini juga sempat diumumkan secara langsung oleh Ria Ricis dalam sebuah unggahan di akun Instagram pribadinya pada Jumat (21/10/2022) lalu.

Lampiran Gambar
Ricis [Instagram]

Dalam unggahan kali ini tim Ricis official mengungkapkan bahwasanya pihak yang sedang berupaya untuk memperbaikinya. Sekaligus juga berusaha agar video-video yang telah diunggah dapat kembali dengan utuh.

“Teman-teman ricis official di hack orang. Doain ya semoga bisa balik beserta video-videonya kita juga lagi usaha balikin,” tulisnya.

Jika melihat daripada profil di akun YouTube pribadinya sendiri yang semula bernama Ricis official justru berubah menjadi brad garlinghouse. Lalu pada bagian foto profile juga diisi dengan foto seorang pria asing.

Peretasan yang dilakukan oleh hacker tersebut tentunya membuat Ria Ricis mengalami kerugian yang tidak sedikit. Mengingat dirinya yang telah memiliki 30,6 juta subscriber dengan berbagai ribuan video yang juga telah ditonton oleh jutaan kali oleh berbagai netizen terkhusus penggemar setianya.

Ria Ricis Didoakan Banyak Netizen

Lampiran Gambar
Unggahan Ricis [Instagram]

Maka dari itu sudah dipastikan pendapatan daripada artis cantik ini juga ikut dipertaruhkan. Jadi tidak mengherankan jika pada kolom komentar atas unggahan ini turut dipadati oleh sejumlah komentar lainnya dari netizen.

Termasuk dengan sejumlah rekan sama sesama selebriti yang memberi dukungan agar ria ricis tetap semangat dalam menghadapi cobaan ini.

“Ya Allah cis semoga cepat-cepat balik ucap,” Tasyi Athasyia. 

Lalu juga ada sebuah komentar dari sosok akun Marisha Chacha yang berupaya menenangkan. Dengan menyebut bahwasanya jika bentuk hacker atau peretasan dilakukan seperti hal yang dialami Ria Ricis ini masih masuk dalam kategori aman.

Karena sebenarnya hacker tersebut hanya memiliki tujuan untuk mempromosikan diri mereka. Tanpa berniat untuk benar-benar menghapus berbagai file berupa video yang dimiliki oleh Ria Ricis.

“Tapi katanya mah yang kayak gitu aman nanti dibalikin lagi selesai mereka promosi cuman numpang doang mereka,” ucapnya.

Baca Juga: Mesranya Ria Ricis dan Suaminya, Bak Pasangan Bangsawan Kerajaan

Hal tersebut memang belum diketahui kebenarannya benarkah demikian atau tidak tetapi banyak dari netizen yang berharap bahwa hal tersebut benar adanya.

Tag:

Baca Juga

Ria Ricis Gugat Cerai Teuku Ryan, Benarkah karena Faktor Ekonomi?
Ria Ricis Gugat Cerai Teuku Ryan, Benarkah karena Faktor Ekonomi?
Sudah 1,5 Tahun Ria Ricis Tidak Disentuh Teuku Ryan
Sudah 1,5 Tahun Ria Ricis Tidak Disentuh Teuku Ryan
Perjanjian Pranikah Ria Ricis-Teuku Ryan Disorot
Perjanjian Pranikah Ria Ricis-Teuku Ryan Disorot
Diduga Ria Ricis Telah Mengajukan Gugatan Cerai ke Pengadilan Agama
Diduga Ria Ricis Telah Mengajukan Gugatan Cerai ke Pengadilan Agama
Ria Ricis Menangis, Pernikahannya dengan Teuku Ryan Disorot Bakal Retak
Ria Ricis Menangis, Pernikahannya dengan Teuku Ryan Disorot Bakal Retak
Cekricek.id - Perbedaan Jadwal Rawat Anak Bikin Rumah Tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan Diambang Krisis?
Perbedaan Jadwal Rawat Anak Bikin Rumah Tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan Diambang Krisis?