Belum Kepikiran Nikah, Ivan Gunawan Relakan Ayu Ting Ting Bersama Boy William

Cekricek.id - Presenter kondang Indonesia, Ivan Gunawan merelakan Ayu Ting Ting untuk bersama Boy William, belum berencana menikah

Ivan Gunawan [Instagram]

Cekricek.id - Presenter dan desainer kondang Indonesia, Ivan Gunawan merelakan Ayu Ting Ting untuk bersama dengan Boy William. Hal tersebut karena ia merasa jika pernikahan kini masih belum menjadi prioritasnya. Sebagaimana yang diungkapkannya dalam tayangan di channel YouTube Eko Patrio mengutip pada Jumat (3/2/2023).

Beberapa waktu belakangan ini sosok pedangdut cantik Ayu Ting Ting ramai dijodohkan netizen dengan sosok Boy William. Apalagi keduanya ini merupakan sosok sahabat lama yang kemudian kembali akur usai tidak bertegur atas selama 4 tahun lamanya.

Padahal sebelumnya sosok Ayu Ting Ting sendiri begitu ramai dikabarkan dekat dengan Ivan Gunawan. Bahkan sering dijadikan oleh netizen tetapi secara cepat netizen malah pro akan hubungan Ayu Ting Ting dan Boy William. Walau saat ini keduanya masih tersangkut akan perbedaan agama yang mendasar.

Jika menilik pada kisah lama Ivan Gunawan sendiri pernah dengan terang-terangan menyebut begitu mengidolakan dan menyukai Ayu. Begitu juga dengan ibunda Ivan Gunawan yang berharap agar pria berusia 40 tahun tersebut segera melepas masalah jangan menikahi pedangdut satu anak tersebut.

Tetapi kali ini seolah kerelaan telah disampaikan oleh Ivan Gunawan. Berkaitan dengan hubungan yang kabarnya mungkin akan dijalin oleh Ayu Rosmalina tersebut.

Belum Ada Keinginan Menikah

Ayu Ting Ting mengunggah potret kebersamaannya dengan artis Boy William yang tampil cantik dan juga ganteng pergi kondangan pernikahan.
Ayu Ting Ting dan Boy William. [Foto: Instagram]

Berawal dari pertanyaan Eko Patrio bagaimana tanggapan Ivan Gunawan berkaitan dengan kedekatan antara Ayu dan Boy. Maka untuk itu pria tampan ini pun menjelaskan bahwa dirinya ikut merasa senang.

“Keduanya dekat gitu ya aku turut senang. Apalagi kan dulu sebelumnya Ayu selalu disangkut pautin sama aku. Sampai sekarang prioritas menikah bagi aku itu belum ada,” ucapnya.

Tidak hanya itu dirinya pun merasa bahagia apabila Ayu Ting Ting memang bisa benar bahagia bersama dengan pria yang akan menjadi pilihannya nanti. Entah itu Boy William dan juga lain sebagainya.

Apalagi sempat beberapa waktu lalu saat keduanya mengunggah foto bersama. Ivan Gunawan juga menuliskan caption atas permintaan Ayu Ting Ting bahwa ia meminta agar ayu segera dinikahi Boy William.

Baca Juga: Heboh, Ayu Ting Ting Dilamar Boy William, Siap Naik Pelaminan?

Hal itu sama sekali bukan pertanda jika dirinya cemburu dengan semua hal yang selama ini dipikirkan netizen kepadanya. Padahal ia hanya ikut senang dengan semua kegembiraan yang mendatangi Ayu.

Baca Juga

Ivan Gunawan Ngambek, Pamer Job MC Usai Hengkang dari Brownis, Sindir KPI?
Ivan Gunawan Ngambek, Pamer Job MC Usai Hengkang dari Brownis, Sindir KPI?
Ivan Gunawan Tinggalkan Brownis Gara-gara Sakit Hati Gak Dibela
Ivan Gunawan Tinggalkan Brownis Gara-gara Sakit Hati Gak Dibela
Ivan Gunawan Resmi Tinggalkan Indonesia Setelah Ditegur KPI, Mencari Peruntungan di Prancis
Ivan Gunawan Akan Tinggalkan Indonesia Setelah Ditegur KPI, Mencari Peruntungan di Prancis
Inilah beberapa potret Ivan Gunawan yang terlihat makin ganteng usai lakukan diet secara rutin dan konsisten, Selasa (21/02/2023).
Intip Potret Ivan Gunawan yang Makin Kurus Usai Diet, Ganteng dan Macho Banget
Ivan Gunawan buka kedok bunda Corla dengan mengatakan bahwa sang bunda pernah main dengan seorag dokter yang berasal dari Turkey.
Ivan Gunawan Buka Kedok Bunda Corla Soal "Main" dengan Dokter
Penampilan Ivan Gunawan yang mengganti rambutnya menjadi lebih panjang dan dikayak mencuri perhatian publik dan menuai komentar.
Ganti Model Rambut Jadi Panjang dan Dikayam, Ivan Gunawan Banjir Komentar Netizen