Sandang Status Janda, Aura Kasih Pusing Menanti Jodohnya

Cekricek.id, Berita Seleb dan Berita Artis – Aura Kasih merasa pusing dengan lika-liku perjalanan cintanya. Tampaknya patah hati yang pernah dirasakan sebelumnya masih membayangi artis cantik itu, bahkan sampai saat ini dia masih betah menyandang statusnya sebagai seorang janda.

Aura Kasih. [Instagram]

Cekricek.id, Berita Seleb dan Berita ArtisAura Kasih merasa pusing dengan lika-liku perjalanan cintanya. Tampaknya patah hati yang pernah dirasakan sebelumnya masih membayangi artis cantik itu, bahkan sampai saat ini dia masih betah menyandang statusnya sebagai seorang janda.

Melansir akun Instagram miliknya, Senin (6/3/2023), artis yang mengawali karier sebagai finalis pemilihan Miss Indonesia 2007 itu membagikan dua buah foto. Dia tampil dengan memakai kebaya polos berwarna putih dengan kain handung yang melilit dan menutupi rambutnya.

Seperti orang yang habis keramas, Aura Kasih tampak lebih segar namun wajahnya masih terpoles make up. Dia pun menambahkan keterangan unggahan yang membuat netizen berprasangka bahwa dia tengah kebingungan menati jodoh yang belum kunjung datang.

“Aku pernah mencintai seseorang begitu dalam, lalu aku jatuh, tigubrag, tisereleu, tijalikeuh, tikusruk, tigebros, tikosewad, tisorodot, tijengkang, tigolosor, tijungkel, kumaha atuh gustiiiiii.. naengan jodoh the meuni heseeee lier hulu,” tulisnya panjang lebar.

Dia pun menyelimpak emotikon wajah datar, menandakan rasa frustasi tapi pasra karena patah hati yang pernah dirasakannya.

Dari kolom komentar, banyak netizen yang memberikan wejangan untuk artis cantik itu. Diselingi candaan, ada juga yang meminta agar dirinya tak usah jatuh cinta supaya tak merasa pusing dan sakitnya patah hati.

Aura Kasih Menanti Jodoh

Cekricek.id, Berita Seleb dan Berita Artis – Aura Kasih membuat banyak orang terpesona dengan aura khas seorang wanita Bali ketika memakai setelan kebaya hitam. Penampilannya dipercantik dengan bunga mawar yang diselipkan di belakang kepala dekat dengan sanggul kecilnya.
Aura Kasih. [Foto: Instagram]

Banyak netizen yang percaya bahwa Aura Kasih memiliki sejumlah pria yang siap menjadi pendamping hidupnya. Tanpa repot mencari dan menanti, dengan paras wajah yang cantik serta bodi bak gitar spanyol yang didambakan sejumlah perempuan adalah nilai plus dari dirinya.

Hanya saja, kata netizen, mungin saja kriteria pria idaman dari Aura Kasih yang membuatnya masih betah menyandang status janda sampai sekarang.

“Laki-laki baik sebenarnya banyak.. tapi mungkin belum bisa memenuhi spek yang si eteh inginkan,” tulis akun @zain***.

“Makanya teh kalau kata lagu jangan jatuh cinta tapi bangun cinta. Karena jatuh itu sakit, bangun itu semangat. Yuk bangun cinta,” tulis akun @zaeg***.

“Teh.. gue siap bahagiain elu lahir batinnya. Mana sama gue aja teh,” tulis akun @andi*** menawarkan diri.

Baca juga: Genap 36 Tahun, Aura Kasih Makin Tambah Cantik dan Awet Muda

Selain menanggapi unggahan Aura Kasih dengan candaan, ada juga netizen yang terang-terangan mengungkapkan isi hatinya. Mereka sampai mengajukan diri untuk menjadi pendamping hidup idolanya tersebut dari pada merasa pusing menanti jodoh.

Baca Juga

Cekricek.id - Kalau Nikah Lagi, Aura Kasih Cuma Mau Ketemu Suami 3-4 Kali Seminggu
Kalau Nikah Lagi, Aura Kasih Cuma Mau Ketemu Suami 3-4 Kali Seminggu
Nia Ramadhani: Viralitas dan Euforia di Synchronize Fest 2023
Nia Ramadhani: Viralitas dan Euforia di Synchronize Fest 2023
Berita seleb: Doddy Sudrajat Bantah Letoi saat Ketahuan Perawatan Kejantanan
Doddy Sudrajat Bantah Letoi saat Ketahuan Perawatan Kejantanan
Cekricek.id, Jakarta, Berita Artis dan Berita Seleb – Lucinta Luna dan Nagita Slavina sukses mencuri perhatian banyak orang berkat kedekatan yang mereka tunjukkan lewat sebuah foto. Potret tersebut dibagikan ke media sosial dan mendapat banyak tanggapan dari netizen.
Lucinta Luna dan Nagita Slavina dalam Satu Frame, Netizen Bandingkan Kecantikannya
Cekricek.id, Berita Seleb dan Berita Artis – Nabila Taqiyyah adalah salah satu peserta Indonesian Idol musim XII yang berparas cantik. Sebelumnya, dia sudah cukup terkenal karena aktif membagikan video bernyanyi di kanal YouTube miliknya. Sering kali, video yang diunggah adalah rekaman dari platform Ome TV.
Jadi Runner Up Indonesian Idol, Ini Sosok Nabila Taqiyyah yang Juga Seorang Selebgram
Cekricek.id, Jakarta, Berita Artis dan Berita Seleb - Kali ini Ari Wibowo kepergok mengucapkan selamat ulang tahun ke,kpada Nita Gunawan.
Ari Wibowo 'Kepergok' Ucapkan Selamat Pada Nita Gunawan: Pepet Terus Nih Calon Duda