Adhisty Zara Cerita Pengalaman Syuting “Dua Garis Biru”: Sampai Nangis di Rumah

Adhisty Zara bercerita tentang pengalaman syutingnya selama menggarap film "Dua Garis Biru". Ada banyak duka untuk hasil yang maksimal.

Adhisty Zara. [Foto: Instagram]

Adhisty Zara bercerita tentang pengalaman syutingnya selama menggarap film "Dua Garis Biru". Ada banyak duka untuk hasil yang maksimal.

Cekricek.id - Sukses di usia muda tak serta merta diraih secara instan. Ada banyak hal yang sudah dilalui Adhisty Zara untuk menggapai kepopuleran yang diraihnya sekarang.

Baru-baru ini idola remaja yang disapa Zara itu menceritakan pengalamannya selama terjun di dunia entertainment. Ternyata semua yang diraihnya selama ini ada cerita suka duka yang membuatnya terus bertumbuh.

“Tau gak om, setiap aku reading di ‘Dua Garis Biru’ aku nangis di rumah,” katanya kepada Ernest Prakasa dalam tayangan IN-FRAME di HAHAHA TV, Kamis (28/7/2022).

Dia menyebut, perannya sebagai gadis remaja yang hamil di luar nikah di “Dua Garis Biru” adalah peran yang cukup berat untuknya. Adhisty Zara merasa ada tanggung jawab yang besar yang membuatnya berpikir tidak akan sanggung mengambil peran itu.

“Aku ngerasa aku gak akan bisa bawain peran ini,” sambungnya.

Adhisty Zara bercerita tentang pengalaman syutingnya selama menggarap film "Dua Garis Biru". Ada banyak duka untuk hasil yang maksimal.
Adhisty Zara Cerita Soal Pengalaman Syuting “Dua Garis Biru”: Sampai Nangis di Rumah

Kendati demikian, Zara mengaku memiliki support system yang membantunya bertahan dan berjuang selama ini. Saat dia merasa mentok saat memerankan karakter Dara di film itu, dia akan menelpon ibunya. Untuk berkeluh kesah, mencurahkan kegalauannya hingga meminta saran dari sang ibu.

 “Emang kayaknya aku gak bisa deh, bisa mundur gak ya,” adu Zara pada ibunya yang saat itu mereka tinggal berjauhan. Zara dengan kakanya tinggal di Jakarta, sementara Ibu dan keluarganya tinggal di Bandung.

Lalu Zara melanjutkan apa yang ibunya katakana, “Gak bisa dek, gak bolehlah kayak gitu.” Zara menelpon ibunya ketika di rumah di masa-masa awal sebelum ia memerankan tokoh Dara tersebut.

Disebutkan kejadian itu terjadi ketika para pemeran memasuki tahap reading atau pembacaan naskah, agenda yang dilakukan sebelum dilakukannya syuting. Zara mengaku bahwa saat itu dirinya merasa naskah film tersebut memiliki cerita yang berat untuk dibawakannya.

Cerita Adhisty Zara Soal Pendalaman Karakternya di “Dua Garis Biru”

Meski pada mulanya Zara merasa tidak percaya diri untuk membawakan perannya sebagai Dara, namun pada akhirnya dia berhasil. Dia bahkan mendapat banyak pujian atas karakter yang dibawakannya terasa sangat mendalami.

Bagaimana tidak, di usianya yang masih belasan tahun harus memerankan sebagai remaja yang hamil di luar nikah. Bahkan dalam perannya juga ditampilkan bagaimana tokoh Dara menjalani kehamilannya dari awal hingga melahirkan.

Selain dari orang tuanya yang sangat mendukung cita-cita Zara, rekan-rekannya di lokasi syuting juga tak pernah membiarkan Zara kesulitan. Dia belajar banyak tentang berakting dari aktor-aktor senior yang ikut bergabung di projek film itu.

Baca juga: Zara Adhisty Unggah Foto Mesra Dengan Seorang Pria, Pacar Baru?

Perjuangannya untuk mendalami karakter tak terlepas dari bantuan aktor-aktor senior tersebut. Oleh karena itu, Zara juga berhasil memerankan karakternya dengan sempurna.

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id di Google News.

Baca Juga

Thariq Halilintar memposting foto dirinya yang memegang kotak kecil layaknya kotak cincin, lantas publik dihebohkan dengan pertanyaan apakah Fuji sudah dilamar Thariq.
Thariq Halilintar Kasih Cincin ke Fuji, Sudah Lamaran?
Setelah pulang berobat kanker payudara di Singapura, Marshanda menjelaskan beberapa tips yang harus dilakukan seseorang untuk mencapai kesuksesan karirnya
Lama Tak Berakting, Marshanda Akhirnya Kembali di Film “Gendut Siapa Takut”
Anna Jobling dan Meerqeen akhirnya menemui para fans Indonesia di Jakarta. Baru sampai di bandara mereka sudah disambut penggemar.
Anna Jobling dan Meerqeen Tiba Di Jakarta, Fans Beri Sambutan Antusias
Bilqis, anak perempuan Ayu Ting Ting sampai saat ini tampaknya masih tidak rela jika ibunya menikah lagi kecuali dengan Suga atau Jin BTS.
Bilqis Izinkan Ayu Ting Ting Menikah, Asalkan dengan Suga atau Jin BTS
Menjadi terkenal membuat Kurma Citayam banjir rezeki dan mengubah hidupnya, namun siapa sangka tersimpan kisah sedih dibalik kehidupannya.
Kurma Citayam Banjir Air Mata Saat Ceritakan Kisah Pilu Keluarga
Sarwendah tampil begitu keren dan kece dengan gunakan aoutfit ala cewek mamba dan paduan monocrom. Serta jelaskan arti kehidupan.
Cerita Sarwendah Soal Gangguan Mistis dan Penyakit yang Dideritanya