Adik-adik Nathalie Holscher Disebut Jadi Penyebab Cerai Sule dan Nathalie, Netizen: Makanya Putdel Gak Senang

Belum lama ini Nathalie Holscher membuat pengakuan bahwa ternyata adik-adikanya selama ini juga tinggal di rumah suaminya, Sule.

Nathalie Holscher. [Foto: Instagram]

Belum lama ini Nathalie Holscher membuat pengakuan bahwa ternyata adik-adikanya selama ini juga tinggal di rumah suaminya, Sule.

Cekricek.id - Bahtera rumah tangga artis Sule dan Nathalie Holscher hingga kini masih jadi sorotan publik. Pasalnya, publik masih bertanya-tanya penyebab keduanya mantan untuk berpisah. Padahal hubungan Sule dan Nathalie selama ini terlihat romantis dan jauh dari kabar miring.

Kabar perceraian yang mendadak itu tentunya langsung menjadi tanda tanya besar bagi publik. Terlebih usia pernikahan keduanya masih terbilang seumur jagung.

Sule dan Nathalie sendiri baru saja memiliki seorang putra hasil dari pernikahannya yang bernama Adzam. Sule dan Nathalie sendiri terlihat begitu sayang pada putranya tersebut.

Belum lama ini, Nathalie hadir dalam sebuah acara televisi yang dipandu oleh Raffi Ahmad dan Irfan Hakim. Dalam video tersebut Nathalie membuat pengakuan baru yang kejutkan publik.

Rupanya selama ini tidak hanya Nathalie sendiri yang tinggal di kediaman Sule. Namun, dirinya juga membawa dua orang adik kandungnya yang juga tinggal di rumah yang sama.

"Sekarang kak Nathalie keluar (rumah Sule), ikut keluar semua juga?" tanya Irfan.

"Iyaa," jawab Nathalie.

"Oh Aku baru tahun ini," timpal Raffi.

"Sebentar, waktu keluar dari rumah yang pertama dulu, ikut keluar juga?" tanya Irfan pada Nathalie.

"Ikuut," jawab Nathalie lagi.

"Balik lagi pulang, rombongan lagi? Sekarang keluar rombongan lagi?" tanya Irfan memastikan.

Nathalie dan adik-adiknya pun mengangguk mengiyakan pertanyaan Irfan tersebut.

"Kalau disuruh milih kalian maunya kakak kalian balik lagi atau nggak?" tanya Irfan Hakim.

"Kalau Aku pribadi kalau misal kakaknya sendiri aja gak nyaman, takutnya kak Sarah mentalnya gimana mending Aku gak setuju kalau dia balik lagi," jawab Adik Nathalie.

"Nat, berat gak sih jadi loe?" tanya Irfan lagi.

Terlebih menurut Raffi dan Irfan, Nathalie sendiri memiliki beban yang berat. Di usianya yang belum masuk 30 tahun, Nathalie harus mengurus putranya seorang diri. Belum lagi Nathalie juga harus mengurus dua adik kandungnya yang selalu memberinya semangat.

"Yaa karena memang kalau kerja, kerjaan Aku itu udah hobi Aku juga, jadi gak ada beratlah apalagi mereka juga penguat Aku. Ya kalau misalkan Aku kerja sendiri gak ada penguat," jelas Nathalie.

Kesedihan Nathalie Holscher Bersama Adik-adiknya

Nathalie lantas menegaskan bahwa dirinya tidak merasa terbebani dengan kehadiran sang adik-adik dan juga buah hatinya, Adzam. Nathalie pun hanya berharap untuk ke depannya hidupnya bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

Sementara, video tersebut langsung menuai berbagai komentar warganet. Sejumlah warganet menilai bahwa adik-adik Nathalie yang tinggal di rumah Sule lah yang menjadi salah satu penyebab Sule dan Nathalie berpisah.

Baca juga: Hadapi Berbagai Cobaan, Nathalie Holscher Minta Perlindungan dan Dikuatkan Imannya

"Maaf ya.. kalau si PutDel jeolous, mungkin dia berpikir bahwa kelak rumah itu jadi milik istrinya sekarang, kan rumah itu kenangan bersama ibunya," tulis akun @rihen****.

"Kalau adik-adik Nathalie tinggal berdua aja kayaknya bisa aja sih kan dah dewasa juga ha harus ngintip Nathalie," kata yang lainnya berkomentar.

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id di Google News.

Baca Juga

Nathalie Holscher dan anaknya, Adzam, sukses tampil kompak dengan pakaian merah putihnya dalam rangka peringatan hari kemerdekaan.
Kompaknya Nathalie Holscher dan Adzam, Pakai Baju Kembaran di Hari Kemerdekaan
Komedian Sule menyatakan jika ia pernah merasa kesepian, tanpa telepon wanita lain, cukup dari anak-anaknya saja sudah membuatnya bahagia.
Nathalie Holscher Tulis Pesan Terpaksa Berpisah dan Tak Ingin Sakit Bertahan, Sindiran untuk Sule?
Sule kedapatan bergoyang asik dengan seorang dokter cantik yang memakain hijab, ia pun disebut sedang kasmaran untuk cari istri baru.
Sule Asyik Banget TikTokan Bareng Dokter Cantik, Siap Punya Istri Baru?
Nathalie Holscher menerima sindiran dari seorang netizen yang menyebutnya bisa terkenal berkat kisruh rumah tangganya dengan komedian Sule
Dulu Dibela Mati-matian, Kini Netizen Malah Serang Balik Nathalie Holscher
Sule belum lama ini hebohkan warganet dengan pengakuannya yang mengajak seorang wanita cantik untuk menikah padahal baru saja cerai.
Sule Mendadak Ajak Nikah Cewek Cantik Ini, Netizen: Tanya Anakmu Dulu Le!
Nathalie Holscher akui tidak ada hubungan yang spesial antara dia dan kakak kedua Fuji, Frans Faisal usai dijodoh-jodohkan oleh netizen.
Baru Saja Cerai dari Sule, Nathalie Holscher Sudah Dijodohkan Dengan Frans Faisal