Anak Pertama Belum Lahir, Teuku Ryan Sudah Minta Buat Anak Kedua ke Ria Ricis

Berita artis: Teuky Ryan mengungkapkan bahwa dirinya ingin segera membuat anak kedua dari sang istri Ria Ricis yang kini masih mengandung anak pertama.

RR. [Foto: Instagram]

Berita artis: Teuky Ryan mengungkapkan bahwa dirinya ingin segera membuat anak kedua dari sang istri Ria Ricis yang kini masih mengandung anak pertama.

Cekricek.id - Youtuber Ria Ricis kini tengah mengandung anak pertama yang kini diketahui sudah berusia 5 bulan lebih. Istri Teuku Ryan itu kini tengah menikmati hari-harinya menjadi seorang bumil yang sebentar lagi akan menjadi seorang ibu.

Menjalani hamil pertama tentunya tidak mudah bagi Ria Ricis. Terlebih dirinya juga harus tetap bekerja produktif dengan membuat konten-konten yang menarik di kanal youtubenya.

Kehamilan perdana ini tentunya sangat-sangat dinantikan oleh pasangan artis fenomenal ini. Pasalnya calon buah hati Ria Ricis itu nantinya akan manjadi anak yang berguna di masa depan.

Namun, belum melahirkan anak pertama, sang suami Teuku Ryan pasalnya sudah ingin kembali memiliki anak kedua dengan Ria Ricis. Hal itu disampaika Ryan di kanal youtube sang istri, yang dilansir pada Sabtu, (14/5/2022).

Dalam video tersebut mulanya Ria Ricis terlihat kesakitan dengan kehamilan yang tengah ia alami. Di mana Ria Ricis mengalami keram pada perutnya itu. Hal itu pun membuat Teuku ryan ikut panik dengan keadaan sang istri yang tengah kesakitan.

"Aku nanti kangen masa-masa kalau anaknya sudah lahir," ujar Ria Ricis yang sembari menangis menahan rasa sakit pada perutnya.

Mendengar sang istri berucap itu, Tauku Ryan mengelus-elus perut sang istri untuk menenangkannya dan mengatakan ingin memiliki anak kedua.

"Yaudah nanti buat lagi," ujar Ryan menengkan.

"Buat apa," tanya Ricis pula heran.

"Buat dedek lagi," jawab Ryan polos.

Ryan Polos Ungkap Ingin Buat Anak Lagi

Lampiran Gambar
Anak Pertama Belum Lahir, Teuku Ryan Sudah Minta Buat Anak Kedua ke Ria Ricis

Jawaban Ryan lantas membuat Ria Ricis yang mulanya memangis menjadi tertawa. Ria Ricis jadi tersenyum dengan gurauan yang dibuat oleh suami tercintanya itu. Sementara, unggahan video itu langsung dibanjiri komentar kocak warganet, yang dilansir pada Sabtu (14/5/2022).

"Si sulungnya aja belum lahir bapack wkwk, sehat ya adeek,, lahir cukup bulan, insyaAllah," komentar akun @ahayla****.

Baca juga: Ria Ricis Ngidam Mau Pelihara Bebek dan Dibawa ke Dalam Kamar, Teuku Ryan Khawatir

"Yaudah buat lagi, entenga banget si bapack ngomongnya," imbuh yang lainnya.

"Wkwkwk sekali buat aja langsung topcer bang, nunggu si adek lahir bang baru buat lagi," tulis yang lainnya.

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id di Google News.

Baca Juga

Ria Ricis mencoba latihan sebelum prosesi melahirkan buah hatinya, netizen malah dibuat salfok dengan ekspresi Teuku Ryan.
Ria Ricis Latihan Melahirkan, Netizen Salfok Pada Suaminya
Berita artis: Ria Ricis baru saja mengumumkan bahwa bayi yang tengah dikandungnya itu berjenis kelamin perempuan yang akan lahir sekitar 3 bulan lagi.
Ria Ricis Diprediksi Hamil Anak Perempuan, Inisial Baby 'R'
Berita artis: Ria Ricis mengaku alami ngidam ingin memelihara bebek, ia sampai ingin membawa bebek ke kamar untuk dibawa tidur.
Ria Ricis Ngidam Mau Pelihara Bebek dan Dibawa ke Dalam Kamar, Teuku Ryan Khawatir
Berita artis: Ria Ricis lakukan adegan split saat menuai kemenangan bermain badminton, tingkahnya itu lantas dibanjiri komentar warganet.
Sedang Hamil, Ria Ricis Lakukan Split, Netizen: Jangan Gitu, Nanti Nyesal
Berita artis: Jessica Iskandar melakukan martenity shoot bersama dengan Ria Ricis, Cut Meyriska, dan Yasmine Wildblood.
Jedar Lakukan Maternity Shoot Bareng Tiga Artis Lainnya, Cantiknya Paripurna Bak Bidadari
Barita artis: Ria Ricis belum lama ini mengklarifikasi bahwa perut buncitnya yang ada di photoshoot ditambah dengan bantal sehingga terlihat lebih besar.
Agar Perutnya Terlihat Besar, Photoshoot Ria Ricis Ditambahin Bantal