Angga Wijaya Kover Lagu Lesti Kejora, Netizen: Bisa Duet dengan Dewi Perssik Nih

Angga Wijaya belum lama ini mengcover lagu Lesty Kejora yang berjudul 'Sekali Seumur Hidup' ia pun mendapat kecaman sejumlah warganet.

Angga Wijaya. [Foto: Instagram]

Angga Wijaya belum lama ini mengcover lagu Lesty Kejora yang berjudul 'Sekali Seumur Hidup' ia pun mendapat kecaman sejumlah warganet.

Cekricek.id - Angga Wijaya akhir-akhir jadi sorotan warganet setelah resmi menjadi duda dari penyanyi dangdut Dewi Perssik. Pria yang kini berusia 35 tahun itu kerap tuai sorotan netizen dengan unggahan di akun media sosialnya.

Belum lama ini Angga mengunggah sebuah video dirinya yang sedang mengocover lagu dari penyanyi dangdut Lesti Kejora. Angga pun tampak menghayati setiap lirikan lagu yang dinyanyikannya.

"SEKALI SEUMUR HIDUP Cover by Lesti Kedjora," tulis Angga di caption unggahan videonya tersebut.

Dalam video itu, Angga bernyanyi dengan mengirinya dengan gitar. Namun ternyata gitar yang dimainkan Angga hanyalah sebuah pegangan yang membuat penampilannya terlihat lebih kece.

Hal itu disampaikan Angga di keterangan unggahan videonya yang mengatakan bahwa gitar yang dimainkannya itu merupakab bohongan. Angga menyampaikan bahwa dirinya menggunakan soundtrack musik karaoke untuk mengiringi lagunya tersebut.

"Main gitarnya bohongan ya," tambah Angga dalam unggahan videonya tersebut.

Sembari bermain gitar yang tak berbunyi, Angga pun tampaknya menghayati setiap lirikan yang dinyanyikannya. Makna lagu yang dinyanyikan Angga pasalnya juga tidak sesuai dengan keadaan yang kini tengah dihadapinya.

Sebagaimana diketahui publik bahwa Angga kini sudah resmi menduda setelah menggugat cerai penyanyi dangsut Dewi Perssik. Pada Juli 2022 kemarin, Angga dan Dewi Perssik resmi berpisah.

Perceraian Angga dan Depe itu sempat hebohkan jagat maya. Sejumlah netizen mengeluarkan berbagai asumsi penyebab Angga menggugat cerai Dewi Perssik.

Mulai dari Dewi Perssik yang diceraikan karena berselingkuh dengan Angga Wijaya hingga Angga tak mampu memberikan nafkah ekonomi pada Dewi sehingga keduanya mantap untuk berpisah.

Suara Angga Wijaya Dipuji Bagus

Lampiran Gambar

Unggahan video Angga Wijaya yang menyanyikan lagu Lesty Kejora tersebut langsung dibanjiri komentar warganet. Sejumlah warganet tampak mengaitkan lagu yang dibawakan Angga dengan kehidupannya.

"Sedih secukupnya aja. Jangan galau terus apa lagi pakai sering-sering nanyi. Nanti jatuhnya kayak bang Saipul. Ayo semangat.. Langit mu belum runtuh dan hidup harus terus berlanjut," komentar akun @weaalen****.

"Maaf namanya salah bukan Lesti Kedjora," tamah akun @ayudi**** membernarkan caption Angga Wijaya.

"Ngapain nyanyi pake/pegang gitar kalo ga di pake.. Ketahuan kan suka bohong," timpal yang lain berkomentar.

Sementara, ada juga warganet yang memuji suara Angga. Pasalnya Angga memiliki suara yang bagus sehingga netizen menyarankan untuk dulunya duet dengan mantan istrinya, Dewi Perssik.

Baca Juga: Kiky Saputri Dicium Angga Yunanda, Netizen Panas Dingin

"Kenapa dulu gak duet sama Depe istrinya ya. Coba duet insyaAllah viral karena suara Angga bagus," celetuk akun @aumaz****.

"Mantap suaranya," timpal yang lainnya ikut berkomentar.

Dapatkan update terkini dari Cekricek.id melalui Google News.

Baca Juga

Cekricek.id - Dewi Perssik secara terang-terangan mengaku jika dirinya justru tak butuh cinta, padahal dijodohkan netizen dengan Rian Ibram
Kini Dijodohkan Dengan Rian Ibram, Dewi Perssik Merasa Tak Butuh Cinta
Aldi Taher terlihat mendampingi mantan istri, Dewi Perssik saat mengurusi kasus pelaporannya ke polisi terhadap kasus pencemaran nama baik.
Aldi Taher Dampingi Dewi Perssik Urus Kasus Hukum dengan Haters, CLBK Nih?
Dewi Perssik berhasil menjebloskan pelaku yang menfitnahnya, pelaku kini hanya bisa menyesali perbuatannya dan menerima akibatnya, Rabu (02/11/2022).
Dewi Perssik Temukan Pelaku yang Diduga Memfitnah dan Cemarkan Nama Baiknya, Auto Masuk Penjara
Cekricek.id - Secara tegas, Dewi Perssik umumkan bahwa dirinya melakukan sayembara untuk menemukan haters, hadiah uang 100 juta
Tak Terima Disebut Jual Diri, Dewi Perssik Lakukan Sayembara Berhadiah untuk Menemukan Haters
Cekricek.id - Masih banyak orang berhati besar untuk memberikan perhatian bagi orang yang kesusahan, misalnya artis yang adopsi anak.
5 Artis Ini Berhati Besar, Putuskan Adopsi Anak
Rian Ibrahim mengunggah potret kebersamaannya dengan Dewi Perssik yang terlihat semakin hari semakin mesra, mereka pun didoakan berjodoh.
Rian Ibram Makin Lengket dengan Dewi Perssik, Didoakan Berjodoh