Azka Corbuzier Tumbangkan Vicky Prasetyo Cuma Dalam 2 Ronde

Berita artis: Vicky Prasetyo menyatakan menyerah melawan Azka Corbuzier saat akan memasuki ronde ketiga, ia pun menyerah dalam pertandingan karena cedera.

Azka dan Deddy. [Foto: Youtube]

Berita artis: Vicky Prasetyo menyatakan menyerah melawan Azka Corbuzier saat akan memasuki ronde ketiga, ia pun menyerah dalam pertandingan karena cedera.

Cekricek.id - Pertandingan adu tinju di atas ring antaraVicky Prasetyo dengan Azka Corbuzier baru saja selesai diselenggarakan, Kamis (31/3/2022) malam. Pertandingan tersebut dimenangkan oleh Azka Corbuzier dalam dua ronde pertandingan saja. Vicky Menyatakan menyerah saat akan dilaksanakan ronde ketiga dalam pertandinga itu karena dirinya mengalami cedera.

"Dan setelah pertarungan selama dua ronde, wasit menghentikan pertandingan dengan kemenangan melalui CEO atau diberhentikan dokter karena cedera kemenangan tentu saja untuk sudut merah, Azka Corbuzier," kata sang komentator, dilansir dari kanal youtube Deddy Corbuzier.

Kemanangan pun akhirnya diraih oleh Azka Corbuzier atas Vicky Prasetyo. Sementara Vicky sendiri tampak memberikan selamat pada Azka. Ia memeluk dan menepuk punggung Azka dan memberikan ucapan selamat pada anak kandung mantan istrinya itu.

Dengan raut wajah yang kesakitan, Vicky tampak memperlihatkan keunggulan Azka di depannya. Bersama dengan Azka, Vicky pun mengangkat medali di pinggang yang didapatkan oleh Azka. Keduanya pun mendapatkan medali atas pertandingan tersebut.

Melihat pertandingan yang berjalan sekitar 30 menit itu pun membuat Deddy Corbuzier sebagai CEO dari acara tersebut, buka suara. Deddy menyampaikan bahwa pertandingan ini dilaksanakan secara live dan tidak ada gimmick belakang dalam pertandingan ini.

"Terima kasih semuanya telah menyaksikan secara live close the dor yang sebenarnya adalah awal. Kita liat bahwa di sini tidak ada gimmick pertandingan, tidak ada main-main, tidak ada bohong-bohong, jadi dilakukan secara real, benar-benar sungguh-sungguh," kata Deddy.

Deddy pun memuji kemampuan Vicky Prsetyo yang tampak tidak menyerah saat mendapat beberapa kali pukulan dari putranya, Azka Corbuzier.

"Dan Vicky luar biasa, kita butuh tepuk tangan sekali lagi buat Vicky Prsetyo, luar biasa, dia masih bangun lagi, masih bangun lagi yaah, apa pun iu kita harus hargai," tambahnya.

Pertandingan Vicky Prsetyo dan Azka Corbuzier

Lampiran Gambar
Azka Corbuzier Tumbangkan Vicky Prasetyo Cuma Dalam 2 Ronde

Deddy pun tak lupa memberikan pujian pada buah hatinya itu yang telah memenangkan pertandingan hanya dalam waktu dua ronde.

"Dan Azka, your amazing, but maybe one day you and me in the ring," ucap Deddy sembari memberika jempol pada buah hatinya itu.

Pasalnya, selanjutnya Azka akan melawan sang ayahanda sendiri usai memenagkan permainan dengan Vicky Prasetyo. Mendengar ucapan sang ayah, Azka lantas ternsenyum dan tampak tak sabar untuk beradu tinju di atas ring dengan ayahnta secara live.

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id di Google News.

Baca Juga

Perubahan ekspresi dari Deddy Corbuzier saat melihat sang putra berjoget dan mendapat ciuman singkat jadi sorotan netizen.
Wajah Bengong Deddy Corbuzier Sontak Berubah Ketika Dapat Kecupan Dari Azka
El Rumi salah seorang murid yang pintar di sekolah hingga dirinya bisa hasilkan uang dari contekan yang dijualnya pada murid lain.
Pengakuan El Rumi yang Pernah Jualan Contekan di Sekolah, Hasilkan Rp 1 Juta Perhari
Deddy Corbuzier unggah foto duduk bersama sejumlah anggota polisi, buat netizen makin yakin jika dirinya memang seorang cepu.
Nongkrong Bareng Polisi, Netizen Makin Yakin Deddy Corbuzier Cepu
Deddy Corbuzier dinilai netizen sangat tidak cocok untuk tersenyum, karena lebih sering dan cocok dengan wajah marahnya.
Deddy Corbuzier Dinilai Tak Cocok Jika Tersenyum
Secara blak-blakan, Deddy Corbuzier memparkan dua hal ini yang membuat agama Islam sesuai dengan logika.
Deddy Corbuzier Sebut 2 Hal Ini Mengapa Islam Sesuai Logika
Sabrina Chaurunnisa yang kini telah menjari istri dari Deddy Corbuzier akhir-akhir ini jadi sorotan publik karena kecantikannya yang belum lama ini jadi sorotan publik.
Potret Cantik Sabrina Chairunnisa, Istri Deddy Corbuzier yang Disebut Mama Muda Tercantik