Barbie Kumalasari Tampak Aneh Saat Kenakan Hijab, Netizen: Pakai Jilbab Kok Kayak Gitu

Potret Barbie Kumalasari dengan balutan hijab merah jadi bahan olokan netizen. Mereka dibuat greget ingin memperbaiki hijabnya.

Barbie Kumalasari. [Foto: Instagram]

Potret Barbie Kumalasari dengan balutan hijab merah jadi bahan olokan netizen. Mereka dibuat greget ingin memperbaiki hijabnya.

Cekricek.id – Penampilan Barbie Kumalasari saat acara syukuran atas jabatan baru yang diembannya berhasil menyita perhatian warganet Tanah Air.

Dalam foto yang dibagikan oleh Barbie Kumalasari di Instagram miliknya @barbiekumalasari, ia tampil beda dari biasanya. Jika biasanya Barbie Kumalasari mengenakan pakaian minim yang memperlihatkan lekuk tubuhnya, kini ia tampil dengan pakaian tertutup.

Mantan istri Galih Ginanjar itu memakai kebaya putih berlengan panjang yang dipadukan dengan jarik warna biru.

Menariknya lagi, perempuan 40 tahun itu mengenakan jilbab merah untuk penutup kepalanya. Ditambah dengan ciput atau dalaman kerudung berwarna coklat agar rambutnya tidak kelihatan.

Penampilannya disempurnakan dengan polesan make up tebal yang membuat dirinya terlihat cantik seperti boneka manekin yang didandani berhijab.

Menyertai unggahannya tersebut ia mengucapkan rasa syukurnya atas jabatan baru yang diembannya. “Alhamdulillah.. Selamatan nambah jabatanku, sudah terlaksanakan secara lancar,” tulis Barbie Kumalasari sebagai caption dalam unggahannya.

Sosok Sandy Tumiwa juga turut hadir dalam acara syukuran tersebut.

Namun sayangnya, penampilan Barbie Kumalasari dengan balutan hijab merah menjadi bahan olokan netizen. Banyak dari mereka yang melontarkan komentar sinis di kolom komentar.

Lampiran Gambar
Barbie Kumalasari Tampak Aneh Saat Kenakan Hijab, Netizen: Pakai Jilbab Kok Kayak Gitu

Hal ini dikarenakan gaya hijabnya yang dianggap kurang rapi. Sebagian warganet dibuat gemas dengan potret Barbie Kumalasari yang mengenakan hijab tersebut.

Tak hanya itu, bahkan ada netizen yang merasa gatal untuk memperbaiki hijab Barbie agar terlihat rapi dan enak untuk dipandang. Hijab merah yang dikenakan oleh Barbie Kumalasari juga dinilai sangat aneh dan norak.

 “Gatel nggak sih tangan pengen benerin kerudungnya, biar tambah cantik,” komentar netizen.

“Pakai jilbab kok kayak gitu, tanganku gemes pingin betulin nih,” sahut netizen.

“Ciputnya turun, naikin lagi please,” imbuh yang lainnya.

Penampilan Barbie Kumalasari dalam foto itu juga terkesan tabrak warna.

Baca juga: Barbie Kumalasari Jadi Ketua Srikandi Laskar Ganjar Pranowo

Terlepas dari model hijab Barbie Kumalasari yang dianggap aneh itu, tak sedikit netizen mendoakan Barbie agar tetap istiqomah dalam mengenakan hijab.

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id di Google News.

Baca Juga

Pedangdut Saipul Jamil membagikan video yang berisi kemesraannya bersama dengan mantan istri Galih Ginanjar, Barbie Kumalasari.
Saipul Jamil Umbar Kemesraan dengan Barbie Kumalasari, Netizen: Pas, Cocok Banget
Cekricek.id - Barbie Kumalasari ungkapkan kebahagiaannya ketika menyandang sebuah jabatan baru.
Barbie Kumalasari Jadi Ketua Srikandi Laskar Ganjar Pranowo
Berita artis: Irma Dharmawangsa mengamuk saat bertemu Barbie Kumalasari sebelum lakukan adu tinju, ia hampir lempar kursi ke mula Barbie.
Ngamuk, Irma Lempar Kursi ke Muka Barbie Kumalasari Jelang Adu Tinju di Atas Ring
Berita artis: Aldi Taher telah sah menikahi Barbie Kumalasari. Ijab kabul tersebut merupakan bagian video klip lagu terbaru Barbie Kumalasari berjudul 'Halalin Aku'. Aldi Taher Menikahi Barbie Kumalasari
Sah, Aldi Taher Nikahi Barbie Kumalasari
Berita artis: Netizen menilai jika Doddy Soedrajat terlihat sangat cocok dengan Barbie Kumalasari hingga di doakan jadi jodoh dunia akhirat.
Doddy Soedrajat Didoakan Berjodoh dengan Barbie Kumalasari
Berita artis: Bikin gempar dunia maya, Barbe Kumalasari sebut jika Doddy Soedrajat merupakan calon suami barunya.
Mengejutkan, Barbie Kumalasari Ungkap Doddy Soedrajat Adalah Calon Suami