Dikenal Sebagai Anak Tongkrongan, Begini Sosok Bonge saat di Rumah

Bonge yang terkenal berkat fenomena Citayem Fashion Week ini berhasil mencuri perhatian netizen dengan cerita sisi lain kehidupannya.

Bonge. [Foto: Instagram]

Bonge yang terkenal berkat fenomena Citayem Fashion Week ini berhasil mencuri perhatian netizen dengan cerita sisi lain kehidupannya.

Cekricek.id - Citayam Fashion Week tak terlepas dari hadirnya sosok Bonge. Anak tongkrongan yang menjadi ikon dari kepopuleran fenomena tersebut.

Namun, di balik sosoknya yang dikenal banyak orang, Bonge ternyata merupakan anak yang sangat berbakti pada orang tuanya. Dia juga sangat menyayangi adik-adiknya kala berada di rumah.

Sang ibu menceritakan sisi lain dari sosok Bonge dalam sebuah acara obrolan di salah satu stasiun televisi swasta. Anak yang berbakti tersebut ternyata juga sangat perhatian pada keluarganya.

Sosok Bonge di Rumah, Anak Berbakti yang Suka Dimanja Sang Ibu

Pada sebuah tayangan yang ditampilkan dalam acara yang dibawa oleh Rafi Ahmad dan Irfan Hakim tersebut, diceritakan bagaimana sosok Bonge saat di rumah.

Video tersebut diambil saat Bonged an keluarga berada di rumahnya. Setiap pulang ke rumah, Bonge selalu mencium tangan sang Ibu dan terlihat bagaimana sopannya dia kepada ibunya.

Ketika makan sang Ibu juga masih sering menyuapi Bonge. Dia juga akrab bermain dengan adik-adiknya. Keharmonisan keluarga kecil itu berhasil menampakkan sisi lain dari diri Bonge.

Lampiran Gambar
Dikenal Sebagai Anak Tongkrongan, Ternyata Begini Sosok Bonge saat di Rumah

Melihat Bonge yang sudah mengembangkan dirinya sehingga dikenal banyak orang, membuat dirinya semakin lues untuk mendapatkan uang demi menghidupi keluarganya itu. Tentunya hal ini menjadi poin penting bagi keluarga yang selama ini menjalani hidup dengan sederhana seperti Bonge.

Ibu Bonge mengungkapkan rasa bangga pada anak laki-laki pertamanya itu. Menjadi publik figur menjadi salah satu jalan bagi Bonge untuk membahagiakan ibu tercintanya. Dia bahkan berhasil membelikan sang Ibu dua buah sepeda motor dari capaiannya itu.

Saat Rafi Ahmad, host acara itu menanyakan perasaan sang Ibu tentang pencapaian anaknya, Ibu Bonge menjawab dengan haru.

“Kalau sebagai orang tua mah bangga banget dan gak nyangka Bonge sampai bisa seperti ini,” kata sang Ibu yang disapa Mama oleh Bonge.

Setelah para host mengetahui bahwa Bonge membelikan Ibunya dua buah sepeda motor, mereka lalu menanyakan alasan di balikk tindakan baiknya itu.

“Pengen ngasih Mama motor kenapa alasannya,” tanya Irfan Hakim.

Ternyata alasan Bonge sangat sederhana. Ia tak ingin ibunya kesusahan meminjam motor orang ketika bepergian ke rumah kakeknya. Sang Ibu ternyata harus mengunjungi kakek yang tinggalnya cukup jauh dari rumah Bonge.

Irfan kemudian melanjutkan obrolannya dengan Bonge. Dia penasaran dengan niat baik Bonge yang terlihat sangat berbakti pada orang tuanya itu. Irfan ingin memastikan uang hasil kerja keras Bonge selama menjadi selebriti apakah hanya ia niatkan untuk kebahagiaan keluarga saja.

Baca juga: Makin Seru Nih, Bonge Citayam Bakal Kolaborasi dengan Paula Verhoeven

Bonge kemudian menjawab dengan yakin, bahwa uang yang berhasil dikumpulkannya memang benar hanya ditujukan untuk kebahagiaan ibu dan kedua adiknya.

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id di Google News.

Tag:

Baca Juga

Bonge kini banyak di kritik oleh  wartawan karena ia tidak bisa diwawancarai. Video tersebut kini beredar di beberapa sosial media.
Tolak Wawancara, Bonge Dikatain Sombong dan Alami Star Syndrome
Nama Bonge kian melambung sejak fenomena Citayam Fashion Week, bahkan baru-baru ini dia ikut nongkrong bareng artis sampai gubernur.
Bonge Joget TikTok Bareng Ridwan Kamil, Netizen: Tongkrongannya Ngeri
Netizen merasa sesak napas saat mendengar sindiran Tasya Revina soal pelakor pada momen peringatan 17 Agustus.
Wanita Ini Nyinyirin Pelakor Hanya dalam Satu Tarikan Nafas, Netizen Malah Ngos-ngosan
Hotman Paris pamer bergoyang dengan calon asprinya yang ke-55 sewaktu ia di Bali, netizen pun kasihan melihat calon asprinya yang masih kecil itu.
Hotman Paris Goyang Bareng dengan Calon Aspri ke-55, Usianya Diduga Baru 16 Tahun
Nikita Mirzani blak-blakan gak pernah keluarkan uang untuk jalani semua prosedur operasi yang pernah ia jalani sejak dulu.
Dua Kali Operasi Hidung dan Oplas Bagian Lainnya, Nikita Mirzani Ngaku Tak Pernah Bayar
Ayu Ting Ting belum lama ini hebohkan jagat maya dengan unggahan video di Tiktoknya yang sedang bergoyang asik, Kamis (18/8/2022).
Ayu Ting Ting Pamer Goyang Mengguncang Dunia, Netizen: Status Aja Janda, Anak Gadis Mah Lewat