Berdoa di Kuburan Ayah, Ragil Mahardika Diminta Segera Bertobat

Berita artis: Ragil pergi berziarah ke makam ayahnya yang berada di Medan, ia pun meminta do'a dan restu di kuburan ayahnya tersebut.

Ragil. [Foto: Instagram]

Berita artis: Ragil pergi berziarah ke makam ayahnya yang berada di Medan, ia pun meminta do'a dan restu di kuburan ayahnya tersebut, Minggu (15/5/2022).

Cekricek.id - Belum lama ini publik digemparkan dengan kepulangan seorang pria asal Indonesia bernama Ragil Mahardika. Ragil sendiri merupakan seorang pria asal Indonesia yang tinggal di Jerman.

Nama Ragil mulai dikenal publik semenjak dirinya kerap mengungah video di aplikasi Tiktok bersama dengan kekasihnya yang juga merupakan seorang pria. Secara terang-terangan, Ragil mengaku bahwa dirinya seorang Gay di negara Barat itu. Ragil sendiri mengaku memiliki suami yang bernama Frederik Vollert.

Unggahan kemesraannya di aplikasi Tiktok pun kerap jadi kehebohan warganet. Di Indonesia sendiri, Gay merupakan sesuatu yang sangat langka dan sangat tidak diperbolehkan.

Kepulangan Ragil ke Indonesia langsung hebohkan publik. Ragil langsung jadi sorotan warganet dan dikejar banyak fans yang meminta berfoto dengan pria Gay tersebut. Bahkan Ragil jadi bintang tamu di podcast terkenalnya Deddy Corbuzier.

Belum lama ini Ragil mengunggah sebuah foto dirinya yang tengah berada di makam ayah kandungnya. Makan ayah kandung Ragil tersebut berada di Medan, yaitu di kampung halamannya.

Dalam kesempatan itu, Ragil pun tak lupa menaburkan bungan dan juga wewangian di kuburan sang ayahanda. Ia pun tak lupa mendokan ayahnya tersebut dan izin pada sang ayah akan pergi ke Jerman lagi.

"Pak, Ragil pulang dulu ya Pak. Nanti Ragil ke Medan lagi lihat Bapak.. " tulis Ragil di caption unggahannya itu.

Ragil pin meminta pada ayahnya yang sudah tiada itu untuk selalu memperhatikannya dari jauh.

"Lihat lihat kan Ragil terus dari atas ya Pak.. Sampai jumpa Bapak .. Alfatihah.." tambah Ragil di caption unggahannya itu.

Ragil Minta Do'a Pada Ayahnya

Lampiran Gambar
Berdoa di Kuburan Ayah, Ragil Mahardika Diminta Segera Bertobat

Postingan Ragil itu pun langsung dibanjiri komentar warganet. Beberapa waragner berharap agar Ragil bertaubat dan kembali ke kodratnya.

"Alhamdulillah.. Kembali jalani hidup yang damai di sana ya gil.. Indonesia bukan tempat yang tepat buat Kamu. Selamat berkarya, selamat kembali berktifitas seperti biasa.. Kamu bebas dengan pilihan mu di sana tapi tetap sebagai sesam muslim, saya mendokan semoga Kamu pilih jalan yang terbaik buat agama dan kehidupan mu ke depan," komentar salah seorang warganet.

"Allah mencintai hambanya yang mau bertaubat," imbuh yang lainnya.

"Bapak malu nak," timpal yang lainnya.

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id di Google News.

Baca Juga

Berita terkini: nama selebgram LGBT asal Indonesia yakni Ragil Mahardika mendadak trending di twitter karena komentari perihal bromance.  
Ragil Mahardika Trending Usai Sindir Pasangan Bromance Victor-Viden, Kenapa?
Berita artis: Aldi Taher mengatakan bahwa dirinya ingin mengundang Ragil Mahardika ke podcast-nya dan membutuhkan uang Rp100 Juta.  
Aldi Taher Mau Undang Ragil Mahardika Ke Podcastnya, Minta Bantuan Rp100 Juta Pada Netizen
Berita artis: Akun Tiktok Ragil yang sudah memiliki 1,3 juta followers diblokir, ia pun merasa kecewa dan membandingkannya dengan para transgender lainnya.
Akun Tiktoknya Diblokir, Ragil Mahardika Sentil Para Transgender yang Ada di Indonesia
Berita artis: Ragil telah menyelesaikan liburannya di Indonesia, ia pun segera kembali ke Jerman, yaitu tempat yang disebutnya dengan ibu angkatnya.
Kembali ke Jerman, Ragil Mahardika: Aku Bukan Teroris yang Harus Ditakuti
Ragil Mahardika
Kesal Akun TikToknya Diblokir, Ragil Mahardika: Ingat LGBT Itu Banyak
Berita artis: Ragil Mahardika, seorang pria gay asal Indonesia yang secara terang-terangan mengaku gay dan memiliki hubungan dengan bule asal Jerman.
Dihujat Karena Penyuka Sesama Jenis, Ragil Mahardika: LGBT Bukan Gue Aja