Boris Bokir dan Deddy Corbuzier Deklarasikan Diri Sebagai ‘GAY’

Berita artis: Kenali maksud dari masturbasi yang sempat diucapkan oleh Deddy Corbuzier di akun youtube pribadinya.

Deddy Corbuzier. [Foto: Instagram]

Berita artis: Bikin ngakak satu stuio, Deddy Corbuzier tak bisa berkata-kata ketika Boris Bokir deklarasikan jika keduanya adalah GAY.

Cekricek.id - Boris Bokir dan Deddy Corbuzier mendeklarasikan diri sebagai GAY.

Hal ini bermula dari sebuah video yang diunggah oleh Deddy Corbuzier di akun Instagram pribadinya pada Senin (23/5/2022).

Pada awalnya keduanya ini menjadi bintang tamu dalam salah satu acara YouTube terkait pengaduan rakyat plus 62.

Hingga akhirnya Boris Bokir menanyakan salah satu pertanyaan yang membuat dirinya merasa sedikit bingung.

Hal ini karena banyak orang yang menyebut jika Deddy Corbuzier merupakan keturunan Cina.

Sementara bila dilihat dan diperhatikan sama sekali tidak ada ciri-ciri seperti orang Cina kebanyakan.

“Bapak dari mana ciri-cirinya sih normal-normal aja saya lihat,” ucap Boris Bokir.

Mendengar pengaturan tersebut Deddy Corbuzier pun merasa terpancing dan menanyakan apa maksud dari Boris Bokir ini orang Cina tidak normal.

Hal ini karena Deddy Corbuzier membandingkan pernyataan dari Boris Bokir bahwa dirinya dianggap normal karena tidak menyerupai orang China.

Boris Bokir yang mendengar hal ini tentu saja merasa panik. Hingga menjelaskan bahwa orang Cina tentu saja normal dari pandangannya yaitu sama-sama sebagai manusia.

Mendengar pengaturan tersebut, Deddy Corbuzier malah berujar bahwa dirinya justru ingin melaporkan Boris Bokir yang kala itu berperan sebagai petugas pengaduan masyarakat.

“Eh jangan lah tapi baru sedikit dilaporin harusnya dilaporin tuh kayak bapak viewers banyak,” ucap Boris Bokir.

Mendengar jawaban tersebut Deddy Corbuzier akhirnya lantas menyebut jika permasalahan itu sebenarnya telah usai tetapi komedian ini justru malah mengungkit hal tersebut kembali.

Deddy Corbuzier melanjutkan jika kebanyakan masyarakat yang berpikiran demikian tentu saja menyebabkan negara tercinta ini tidak akan terus maju.

Lampiran Gambar
Boris Bokir dan Deddy Corbuzier Deklarasikan Diri Sebagai ‘GAY’

Apalagi jika ada sejumlah golongan yang bersifat rasis kepada orang lai.n

“Masalah yang udah beres anda ungkit lagi Indonesia nggak maju-maju kalau rasis begini Pak,” ujar Deddy Corbuzier.

Secara santai, Boris Bokir kemudian menjawab bahwa memang ada segelintir pihak yang menginginkan agar Indonesia tak pernah maju.

Untuk memperhangat suasana, Boris Bokir pun akhirnya menuturkan salah satu kesamaan dirinya dan Deddy Corbuzier.

Di mana pada saat ini keduanya tersebut sama-sama tidak lagi memiliki sosok ayah dalam kehidupannya.

Maka Boris Bokir mendeklarasikan diri sebagai anak GAY alias Geng Anak Yatim.

“Kita geng anak yatim disingkat gay,” timpal Boris Bokir.

Mendengar pengaturan tersebut Deddy Corbuzier terlihat terdiam tak mampu lagi berkata-kata.

Mungkin saja ayah satu anak ini teringat kembali kasusnya yang viral beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Deddy Corbuzier Ungkap Hampir Semua Pembantunya Tamatan Sarjana

Saat mengundang salah satu pasangan gay di channel YouTube pribadinya sehingga banyak di unfollow netizen.

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id di Google News.

Baca Juga

Perubahan ekspresi dari Deddy Corbuzier saat melihat sang putra berjoget dan mendapat ciuman singkat jadi sorotan netizen.
Wajah Bengong Deddy Corbuzier Sontak Berubah Ketika Dapat Kecupan Dari Azka
El Rumi salah seorang murid yang pintar di sekolah hingga dirinya bisa hasilkan uang dari contekan yang dijualnya pada murid lain.
Pengakuan El Rumi yang Pernah Jualan Contekan di Sekolah, Hasilkan Rp 1 Juta Perhari
Deddy Corbuzier unggah foto duduk bersama sejumlah anggota polisi, buat netizen makin yakin jika dirinya memang seorang cepu.
Nongkrong Bareng Polisi, Netizen Makin Yakin Deddy Corbuzier Cepu
Deddy Corbuzier dinilai netizen sangat tidak cocok untuk tersenyum, karena lebih sering dan cocok dengan wajah marahnya.
Deddy Corbuzier Dinilai Tak Cocok Jika Tersenyum
Secara blak-blakan, Deddy Corbuzier memparkan dua hal ini yang membuat agama Islam sesuai dengan logika.
Deddy Corbuzier Sebut 2 Hal Ini Mengapa Islam Sesuai Logika
Sabrina Chaurunnisa yang kini telah menjari istri dari Deddy Corbuzier akhir-akhir ini jadi sorotan publik karena kecantikannya yang belum lama ini jadi sorotan publik.
Potret Cantik Sabrina Chairunnisa, Istri Deddy Corbuzier yang Disebut Mama Muda Tercantik