Cantiknya Awet, Luna Maya Dipuji Sebagai The Real Usia Bukanlah Patokan

Cekricek.id - Penampilan Luna Maya di usianya yang semakin dewasa tetapi malah terlihat awet muda. The real umur bukan patokan

Luna Maya [Instagram]

Cekricek.id - Penampilan Luna Maya di usianya yang semakin dewasa tetapi malah terlihat awet muda. Hal tersebut membuat banyak dari letusan beranggapan bahwasanya wanita ini cocok dengan sebutan the real usia bukanlah sebuah patokan. Sebagaimana yang diungkapkan oleh banyak netizen kepadanya dalam sebuah unggahan dia akun Instagram pribadinya mengutip pada Sabtu (12/11/2022).

Saat itu ada berbagai macam foto yang turut diunggah oleh wanita yang kini telah berusia 39 tahun tersebut. Lantaran pada saat itu pemilik nama lengkap Luna Maya Sugeng yang merupakan seorang model penyanyi sekaligus juga artis ini mengungah berbagai foto dengan teman-temannya.

Artis kelahiran 26 Agustus 1983 ini kebetulan menjadi suatu pemotretan dengan sejumlah teman-temannya. Diantaranya ada sejumlah publik figur lain diantaranya ada Nirina Zubir, Ayla Dimitri hingga juga Nisya Soeediro dan lainnya.

Total pada kesempatan tersebut ada 6 orang wanita yang menjalani pemotretan bersama termasuk didalamnya adalah Luna Maya. Masing-masing mengenakan bentuk pakaian dengan warna berbeda, seolah menggambarkan ciri khas bagaimana ragamnya kecantikan wanita di dunia.

Tetapi Luna Maya sendiri justru memilih konsep dengan paduan warna orange berupa atasan crop top lalu dengan bawahan celana pendek berwarna senada. Semua wanita tersebut juga sengaja menggirai rambut panjangnya ini yang semakin menambah kesan anggun dan menawan di wajah mereka.

Tidak hanya itu, penampilan daripada Luna Maya juga sangat serasi dengan paduan warna make up. Dikarenakan mantan kekasih daripada Ariel Noah ini justru memilih untuk mengenakan paduan warna-warna soft diantaranya adalah merah muda dan juga orange.

Cantiknya Awet, Luna Maya Dipuji Sebagai The Real Usia Bukanlah Patokan

Pada foto di slide berikutnya tampak Luna Maya menolehkan wajahnya ini ke arah kamera dengan pengambilan jarak yang begitu dekat. Hal tersebut membuat kecantikan paripurna yang dimiliki oleh wanita ini terpancar dengan sempurna.

Belum lagi pada foto di slide ketiga ketika dirinya justru terlihat berdiri dengan posisi membelakangi kamera. Dengan wajah menoleh ke arah samping.

Bentuk pakaian ini ternyata hanya berupa untaian tali pada bagian belakang. Sehingga memperlihatkan dengan jelas pada bagian punggung yang dimiliki oleh model iklan tersebut.

Ditambah lagi juga ada sebuah plastik berwarna bening yang dirinya pakai untuk menutupi sebagian punggung tetapi hal ini justru menambah pesona yang dimilikinya. Tentunya tidak menunggu lama banyak dari netizen yang langsung berkomentar pada unggahan kali ini.

Untuk Luna Maya, Usia Bukanlah Patokan

Cantiknya Awet, Luna Maya Dipuji Sebagai The Real Usia Bukanlah Patokan

Diantaranya banyak yang menyatakan bahwasanya semua wanita yang berada dalam foto tersebut memang memiliki kelebihan masing-masing dengan aura kecantikan yang berbeda.

“Gila ini mah cantik semua,” puji netizen.

Lantas ada juga dari netizen yang menyatakan bahwasanya hanya berfoto dengan plastik demikian saja justru membuat Luna Maya memiliki kecantikan yang tiada tanding. Hal tersebut membuat netizen merasa bahwasanya umur bukanlah patokan untuk melihat kecantikan seseorang.

“Umur bukan patokan the real,” ucap yang lainnya.

Baca juga: Gisel Bucin dengan Pacar Baru, Gading Marten Tak Mau Kalah Pamer Momen Romantis Bareng Luna Maya

Hal ini dikarenakan dari segi wajah awet muda yang dimiliki oleh Luna Maya. Tidak akan ada yang merasa bahwa dirinya ternyata telah berusia hampir menginjak kepala 4.

Dapatkan update terkini dari Cekricek.id melalui Google News.

Baca Juga

Cekricek.id - Siapa yang tidak merasa iri dengan artis cantik, Luna Maya. Selain parasnya yang sudah terbukti cantik, serta tubuh yang tinggi ramping, dia juga memiliki relasi teman yang luar biasa banyak. Tak hanya kalangan artis Indonesia, dia juga memiliki banyak teman di luar negeri.
Intip Cantiknya Luna Maya yang Mejeng di Red Carpet Festival Film Internasional, Ketemu Deretan Artis Luar Negeri
Cekricek.id - Luna Maya menuai banyak pujian berkat penampilannya yang super mewah seperti seorang ratu di film-film kerajaan modern. Ditambah lagi, dia menyempurnakan dandanannya dengan mahkota berwarna keemasan.
Cosplay Jadi Ratu, Aura Mahal Luna Maya Bermahkota Penuh Wibawa dan Pesona
Denise Chariesta memperlihatkan aksi dirinya yang meminta difolback oleh artis Ayu Dewi, Luna Maya, hingga Melaney Richardo.
Minta Difollback Ayu Dewi dan Luna Maya, Denise Chariesta Dikatain Tak Tahu Malu
Gading Marten mengunggah beberapa potret romantisnya dengan artis cantik Luna Maya di laman Instagram pribadinya, Selasa (08/11/2022).
Gisel Bucin dengan Pacar Baru, Gading Marten Tak Mau Kalah Pamer Momen Romantis Bareng Luna Maya
Denise Chariesta hebohkan jagat maya dengan unggahan seksi di laman Instagramnya yang disertai dengan sindiran pedas terhadap Luna Maya.
Pakai Bikini, Denise Chariesta Blak-blakan Sindir Kasus Video Syur Luna Maya, Ngaku Minta Tips Biar Body Goals
Luna Maya belum lama ini hebohkan jagat maya dengan unggahan potert cantiknya di akun Instagram pribadinya yang langsung tuai pujian.
Makin Tua Makin Cantik Saja, Luna Maya Disebut Wanita Paling Sempurna di Indonesia