Dea, Orang Indonesia Konten Kreator OnlyFans yang Dapat Uang Belasan Juta dengan Toples

Berita terkini: Dea, konten kreator Indonesia di OnlyFans yang mendapatkan banyak uang dari mengupload foto seksi hingga toples.

Dea. [Instagram]

Berita terkini: Dea, konten kreator Indonesia di OnlyFans yang mendapatkan banyak uang dari mengupload foto seksi hingga toples.

Cekricek.id – Di podcast terbarunya yang tayang pada Rabu, 9 Maret 2022 Deddy Corbuzier mengundang seorang perempuan bernama Dea yang merupakan konten kreator di Only Fans. Kehadiran Dea di podcast Deddy Corbuzier ini lantas mencuri perhatian warganet.

Onlyfans merupakan sebuah konten layanan berlangganan yang berbasis di London, Inggris. Pembuat konten dapat memperoleh uang dari pengguna yang berlangganan konten mereka kepada penggemar.

Lewat situs OnlyFans, Dea mengatakan bahwa dirinya mendapat pundi-pundi uang dengan memposting foto seksinya. Foto yang paling sering dipostnya adalah foto toples. Pemasukan yang didapatkan oleh Dea dalam OnlyFans ini lumayan banyak.

Disebutkan oleh Dea bahwa dirinya mendapat pemasukan bersih senilai 5,4 Dollar atau setara Rp77.000 dari setiap subscriber. Adapun jumlah subscriber Dea mencapai dua ratusan subscriber.

“Kalo dari subscriber aja itu 7 Dollar. Tapi kepotong ya dari OnlyFans. Jadi masuknya ke aku 5,4 Dollar hitungannya (per subscriber),” kata Dea kepada Deddy Corbuzier.

Foto-foto seksi diunggah oleh Dea ke situs OnlyFans setiap minggu sekali. Diakuinya bahwa dirinya mendapat belasan juta per minggu dari mengupload foto di OnlyFans.

Saat ditanya oleh Deddy Corbuzier alasan Dea menggeluti dunia OnlyFans tersebut hanya karena dirinya iseng saja dan ia juga menyukai selfie dengan pose yang seksi.

Berita terkini: Dea, konten kreator Indonesia di OnlyFans yang mendapatkan banyak uang dari mengupload foto seksi hingga toples.
Dea dan Deddy Corbuzier. [Foto: Ist]

Dirinya yang berkecimpung dalam platform OnlyFans tersebut tentunya membuat Dea mendapatkan banyak hujatan. Namun, baginya itu adalah resiko dan ia tidak terlalu memikirkan hujatan dari orang-orang tentang dirinya.

“Yaudah biarin aja orang mau ngomongin apa. Ada yang ngatain aku orang nggak benar, Cuma yaudah. Sakit sih sakit ya, sedih ya sedih, tapi risiko, yaudah diem aja orang mau ngomong apa. Aku hanya berusaha menjaga pikiran aku aja, menjaga kestabilan mental aku,” kata Dea.

Terkait podcastnya ini, Deddy Corbuzier ikut mempromosikannya lewat Instagram pribadinya @mastercorbuzier.

Baca juga: Menghindari Trauma, Lucinta Luna Pasang 21 CCTV di Rumah Baru

“ONLY FANS INDONESIA, Oh ternyata banyak… Gue disini ga menghakimi… Gue ga masalah boleh apa enggak.. Hukumnya gimana… Buktinya banyak… Gue hanya podcast in aja… kenyataan yang ada… Sambil… Nikmatin… pembicaraannya,” tulis Deddy Corbuzier sebagai caption dalam video singkatnya dengan Dea di Instagram.

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id di Google News.

Baca Juga

Nasib apes bagi pemain timnas Italia, Davide Frattesi. Ia mengalami peretasan HP sehingga fotonya tanpa busana tersebar di sosial media.
HP Diretas, Foto Telanjang Pemain Italia Ini Tersebar di Medsos
Seorang wanita menangis usai membukak paket kiriman yang dipesannya di aplikasi Tiktok secara online, Selasa (29/6/2022).
Viral, Wanita Tertipu Belanja Ponsel di Tiktok Diisi Pakai Papan Balok
Seorang perawat bernama Megan Rox yang bekerja di salah satu rumah sakit di Birmingham Inggris banting stir menjadi model majalah dewasa.
Perawat Cantik Ini Beralih Profesi Menjadi Model "Panas"
Atlet Ini Kehilangan Rahang Setelah Minum 1400 Lebih Botol Air Radioaktif
Atlet Ini Kehilangan Rahang Setelah Minum 1400 Lebih Botol Air Radioaktif
Warganet suarakan boikot Serial The Umbrella Academy 3 karena dianggap melecehkan agama Islam dengan menuliskan Lafadz Allah di lantai.
Viral Lafadz Allah Ditulis di Lantai yang Tayang Dalam Film The Umbrella Academy 3 di Netflix
Seekor Macan tutul tertabrak mobil dan tersangkut di kap mobil itu. Tapi kemudian ia bisa membebaskan diri setelah pengemudi memundurkan mobilnya.
Seekor Macan Tutul Tertabrak dan Tersangkut di Kap Mobil