Deddy Corbuzier Sebut Kalina Octaranny Cocok Jadi Lawan Nikita Mirzani Selanjutnya

Berita artis: Deddy Corbuzier belum lama ini menghadirkan Nikita Mirzani di podcastnya usai lakukan adu tinju dengan pedije seksi Dinar Candy

Kolase. [Foto: Ist]

Berita artis: Deddy Corbuzier belum lama ini menghadirkan Nikita Mirzani di podcastnya usai lakukan adu tinju dengan pedije seksi Dinar Candy

Cekricek.id - Adu tinju di atas ring antara artis sensasional Nikita Mirzani dengan pedije seksi Dinar Candy belum lama ini hebohkan publik. Pertarungan dua arti itu pasalnya sudah ditunggu sejak lama.

Pertandingan itu pun akhirnya dimenangkan oleh Nikita Mirzani. Keduanya hanya terpaut satu poin usai perekapan nilai disatukan. Nikita Mirzani pun unggul satu poin dari Dinar Candy dan dinyatakan dari pemenang.

Keduanya diketahui bermain secara sportif. Dinar Candy sendiri menerima kekalahan tersebut dan hubungan pertemanannya kembali membaik dengan Nikita Mirzani. Keduanya pun juga terlihat kembali berpelukan usai pertandingan dilaksanakan.

Sehari setelah pertandingan, dua artis sensasional tersebut hadir di podcast Deddy Corbuzier. Kehadiran Nikita dan Dinar pun memperbincangkan banyak hal. Salah satunya ialah lawan Nikita Mirzani selanjutnya yang cocok untuk lakukan adu jotos di atas ring.

Pasalnya, usai kemenangan Nikta tersebut, akan ada lawan selanjutnya yang bisa dilakukannya di ajang Hollywing Sport Show itu. Tentunya yang akan dicari dalam ajang selanjutnya itu ialah lawan yang sepadan dengan Nikita selanjutnya.

Saat hadir di podcast Deddy tersebut, ia pun menyarankan lawan yang bagus selanjutnya untuk Nikita Mirzani. Deddy pun mengatakan bahwa Kalina, mantan istrinya cocok untuk menjadi lawan Nikita Mirzani selanjutnya.

"Gue tahu lu gue lawanin sama siapa, gue tahu," ujar Deddy pada Nikita.

"Siapa, saiapa lawan gue menurut lo," tanya Nikita pada Deddy.

"Mak nya Azka mau gak," tanya Deddy pula.

"Mau, ayo deal Ayok aku mau," jawab Nikita Mirzani sembari memberikan tangan dealnya pada Dedd Corbuzier.

Nikita Semangat Lawan Kalina Octaranny

Lampiran Gambar
Deddy Corbuzier Sebut Kalina Octaranny Cocok Jadi Lawan Nikita Mirzani Selanjutnya

Jawaban Nikita lantas membuat Dinar Candy yang berada di sebelahnya teriak kencang. Dinar pun tampak tak sabar untuk menantikan pertandingan tersebut. Ia bahkan meminta undangan untuk menyaksikan pertandingan tersebut secara langsung.

"Aku nonton om, Aku jangan lupa diundang, hmhmhmhm," ujar Dinar pula dengan suara melengkingnya.

"Ayo Aku mau Aku mau, Aku siapin diri nih dari sekarang nih. Ayok berapa nih dibayar? Ini beneran kan? ayok mau, mau biarin dah dia tiggi tinggi dah kagak takut takutnya gue sama dia," tambah Nikita pula dengan semangat.

Sementara, Deddy pun mengatakan bahwa dirinya harus membuat persetujuan dengan Kalina Octaranny untuk pertandingan tersebut.

Baca juga: Digerebek Jam 3 Pagi, Nikita Mirzani Pertanyakan Prosedur Penangkapan

"Kan Saya gak bisa nge deal, harus ngomong dulu," timpal Deddy.

"Tapi dia kalau dibayar gede pasti ambil, ya cobai aja dulu," timpal Nikita yang tampak semangat ingin adu jatos dengan mantan istrinya itu.

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id di Google News.

Baca Juga

Dinar Candy terlihat semakin menawan sekaligus hot saat mengenakan sebuah kemeja ketat pada perayaan ulang tahun kemerdekaan.
Outfit Dinar Candy di Hari Kemerdekaan, Semakin Hot dan Menantang
Deddy Corbuzier jadi takut bertengkar dengan istrinya usai Haruka menagih sebuah janji untuk diajak menikah dulu.
Haruka Tagih Janji ke Deddy Corbuzier Karena Pernah Diajak Nikah, Tak Apa-apa Jadi Istri Kedua
Deddy Corbuzier mengakui bahwa Lucinta Luna memiliki keseksian seorang wanita tulen, katanya sih udah pernah lihat luar dan dalamnya.
Wah, Ternyata Deddy Corbuzier Udah Lihat Keseksian Lucinta Luna Luar Dalam
Dinar Candy dijambak dengan kuat oleh Nikita Mirzani karena disebut goblok jika berhubungan dengan asmara alias bucin.
Dinar Candy Dijambak Nikita mirzani, Disebut Goblok Saat Bucin
Denny Sumargo menjual benda keramat yang ditemukan oleh Gus Samsudin di rumahnya dengan harga 2M kepada Deddy Corbuzier.
Denny Sumargo Jual Benda Mistis Temuan Gus Samsudin Rp2 Miliar, Deddy Corbuzier Ogah Beli
Dinar Candy baru kali ini merasa insecure dari ketiga wanita lainnya hanya karena kurang tinggi saat berfoto bersama.
Dinar Candy Merasa Rendah Diri Saat Berdiri Dengan Tiga Wanita Ini