Deddy Corbuzier Undang Caesar YKS Usai Diduga Pakai Sabu, Kerja Sama dengan Intel?

Berita artis: Deddy Corbuzier mengundang Caesar YKS di podcastnya yang belum lama ini hebohkan warganet dengan aksinya di Tiktok yang lakukan live 24 jam.

Deddy dan Caesar. [Foto: Youtube]

Berita artis: Deddy Corbuzier mengundang Caesar YKS di podcastnya yang belum lama ini hebohkan warganet dengan aksinya di Tiktok yang lakukan live 24 jam.

Cekricek.id - Baru-baru ini, komedian itu mendadak hebohkan warganet dengan aksinya yang melakukan siaran langsung yang lebih dari 24 jam. Pria yang dikenal dengan Caesar YKS itu nekat lakukan live di aplikasi Instagram pribadinya lebih dari satu hari.

Berbagai aksi yang dilakukan Caesar saat live. Beberapa potongan video dirinya yang sedang live pun kini beredar di media sosial. Dengan menghidupkan musik, Caesar pun sesekali bergoyang sembari menggerak-gerakkan tangannya yang tengah mengikuti alunan musik.

Dengan lakukan live dalam waktu yang panjang itu, pasalnya Caesar tengah tidak baik-baik saja. Sesekali dalam livenya tersebut Caesar tampak tengah meminum sesuatu. Namun tidak terlihat apa yang diminum oleh pria tersebut.

Salah satu akun yang mengunggah ulang potongan video live Caesar tersebut ialah akun gosip @lambe_turah di aplikasi Instagram. Dalam keterangan foto yang diunggahnya, pasalnya Caesar dituding lakukan live sambil konsumsi obat-obat terlarang.

Belum lama ini Caesar hadir di podcast Deddy Corbuzier, Jumat (13/5/2022). Dalam kesempatan itu, Deddy lantas mempertanyakan perihal kabar dirinya yang diduga mengonsumsi sabu-sabu saat live di Tiktok tersebut.

"Loe kan dituduh orang pakai sabu, ya kan gara-gara lu bisa banget tuh 24 jam live di Tiktok, keringetan usah seged-gede jagung, tapi masih aja lu on bisa banget gitu, gue gak percaya, lu pakai sabu tuh gue gak percaya," ujar Deddy pada Caesar.

Kendati tidak percaya, namun Deddy tetap penasaran apakah memang Caesar sedang memakai sabu saat lakukan live di Tiktoknya itu.

"Emang sabu rasanya gimana sih," tanya Deddy pula pada Caesar.

"Wahh.. mungkin kita klarifikasi dengan kehidupan,, terkadang orang yang menganggap kita itu jelek, belum tentu jelek. Janganlah melihat orang dengan keburukan, lihatkan dari hati yang terpendam," jawab Casar pula.

"Sebetulnya kejadiannya adalah saat Aku mengeles ke layar ya kan ada nih tiktoknya nih lagi live, aku ke sini kan (mempraktekkan) otomatiskan, aku tidak ada kan Aku lagi,, maksudnya ngisap ya kan? Ngisap sesuatu yang kaya ngevape gitu bang," tambah Caesar.

Deddy Interogasi Caesar

Lampiran Gambar
Deddy Corbuzier Undang Caesar YKS Usai Diduga Pakai Sabu, Kerja Sama dengan Intel?

Caesar pun mengaku bahwa dirinya tidak mengisap sabu-sabu, namun ia mengumpat saat mengisap rokoknya lantaran di Tiktok aturannya tidak boleh merokok.

"Sebetulnya ya ada suatu peraturan sop di situ..di Tiktok emang ga boleh untuk merokok,," jelasnya.

Unggahan Deddy itu pun dibanjiri komentar warganet. Beberapa warganet menduga bahwa Deddy merupakan salah satu bagian dari intel polisi. Hal ini lantaran sejalan dengan aksi aneh Caesar di Tiktok tersebut.

Baca juga: Ramai Dituduh Pakai Narkoba, Ini Klarifikasi Caesar YKS

"Apakah Deddy kerjasama dengan polisi intel,?" tanya salah satu akun berkomentar.

"Capu Ati2 salah ngomong Orine," imbuh yang lainnya.

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id. Bergabung di Grup Telegram kami, klik link: Cekricek News Update, dan Grup Facebook, klik link: Sekilas Info.

Baca Juga

Berita artis: Bikin ngakak satu stuio, Deddy Corbuzier tak bisa berkata-kata ketika Boris Bokir deklarasikan jika keduanya adalah gay.
Boris Bokir dan Deddy Corbuzier Deklarasikan Diri Sebagai ‘GAY’
Berita artis: Deddy Corbuzier belum lama ini mengatakan bahwa hampir semua pembantu yang bekerja di rumahnya itu merupakan tamatan sarjana.
Deddy Corbuzier Ungkap Hampir Semua Pembantunya Tamatan Sarjana
Berita artis: Bikin ngakak satu stuio, Deddy Corbuzier tak bisa berkata-kata ketika Boris Bokir deklarasikan jika keduanya adalah gay.
Jumlah Pengikut Youtubenya Naik Turun, Deddy Corbuzier: Saya Ga Butuh Subscriber
Berita artis: Caesar beri klarifikasi mengenai pemberitaan viral dirinya yang dipantau akun diduga BNN, netizen beri peringatan.
Hadir di Podcast Deddy Corbuzier, Caesar Diingatkan Netizen Agar Hati-hati
Berita artis: Gus Miftah belum lama ini ikut buka suara soal sahabatnya, Deddy Corbuzier yang dikabarkan memberi panggung kepada pasangan gay, Selasa (10/5/2022).
Gus Miftah Buka Suara Soal Deddy Corbuzier yang Beri Panggung Pada Kaum LGBT
Berita artis: Deddy Corbuzier menyampaikan permintaan maafnya lantaran sudah mengundang pasangan gay, ia pun mengaku tidak pernah mendukung LGBT.
Sampaikan Permintaan Maaf, Deddy Corbuzier: Saya Tidak Mendukung LGBT