Demi Lepas dari Bayang-bayang Orang Tua, Rizky Febian Nekat Lakukan Ini

Berita artis: Begini proses yang dilalui Rizky Febian agar terlepas dari bayang-bayang orang tua untuk sukses berkarir di panggung hiburan.

Rizky Febian [Instagram]

Berita artis: Begini proses yang dilalui Rizky Febian agar terlepas dari bayang-bayang orang tua untuk sukses berkarir di panggung hiburan

Cekricek.id - Awal ingin terjun berkarir di panggung hiburan, Rizky Febian merasa susah terlepas dari bayang-bayang orang tua. 

Hal tersebut diungkapkannya ketika menjadi bintang tamu dalam tayangan podcast Prestige Production diunggah Sabtu (2/4/2022).

Karena rata-rata kebanyakan orang Indonesia telah mengetahui jika Rizky Febian merupakan anak dari pelawak Sule.

Tetapi pria muda ini berani ambil resiko karena sang ayah membolehkan dirinya untuk memiliki cita-cita apapun.

"Jadi yang memacu semangat Iki itu karena ayah membebaskan mau cita-cita apa tetapi yang terpenting tahu resikonya," ucapnya.

Sang ayah juga tidak memaksa anak-anaknya untuk mengikuti jalannya sebagai komedian di tanah air.

Sedari kecil, Rizky Febian telah bercita-cita untuk menjadi seorang penyanyi solo.

Maka dari itu ia kemudian menciptakan lagu Kesempurnaan Cinta tanpa pernah belajar mengenai musik serta bernyanyi.

Saking inginnya lepas dari bayang-bayang orang tua, Rizky Febian bahkan berniat untuk menyembunyikan wajahnya ketika memproduksi lagu Kesempurnaan Cinta.

"Untuk mengetes mental bahkan iki bawain lagu dari kafe ke kafe tanpa sepengetahuan ayah," lanjutnya.

Lampiran Gambar

Padahal saat itu Rizky Febian telah memiliki keadaan perekonomian yang cukup dari sang ayah.

Tetapi dirinya ingin memulai proses dari bawah untuk merasakan bagaimana susahnya merintis karir.

Maka ketika lagunya booming dan dikenal publik dimanapun, Rizky Febian merasa tidak percaya sama sekali.

"Aku gak nyangka bakal bisa naik seperti ini karena nggak belajar nyanyi, nggak belajar music, nggak tahu cara bikin lagu yang bener kayak apa," ceritanya.

Kini total telah beberapa lagu yang berhasil dibawakannya dan rata-rata memiliki peminat yang tinggi di masyarakat.

Maka dari itu, Rizky merasa tidak ada lagi cita-cita tertentu yang harus ia kejar. Melainkan cukup mengikuti alur yang telah diberikan Tuhan.

Baca Juga: Polisi Akan Panggil Rizky Febian Terkait Kasus yang Menimpa Doni Salmanan

“Yang penting kita syukuri aja, jalani dengan harapan yang terpenting bisa bermanfaat dan menolong banyak orang," tandasnya.

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id di Google News.

Baca Juga

Publik digemparkan dengan twitter dua penyanyi jebolan Indonesia Idol, Ziva Magnolyadan Mahalini yang diduga saling sindir di medsos.
Ziva Magnolya dan Mahalini Saling Sindir di Medsos
Ziva Magnolya unggah curahan hati pasal keegoisan di akun twitter miliknya. Netizen duga hal tersebut adalah sindiran untuk Rizky Febian.
Tak Duet Bareng Rizky Febian, Ziva Magnolya Singgung Soal Keegoisan
Peluk Mesra Mahalini, Rizky Febian Diminta Segera Halalkan
Peluk Mesra Mahalini, Rizky Febian Diminta Segera Halalkan
Rizky Febian tampil di atas panggung bersama adik perempuannya Putri Delina, ia pun mengungkapkan isi hatinya pada sang adik yang dihujat netizen.
Rizky Febian Sebut Rasa Kuat Mempertahankan Putri Delina Sama dengan Mamanya
Rizky Febian dipuji miliki bahu yang begitu lebar, buat banyak netizen jadi ingin coba nyender. Hingga disebut mirip John Meyer.
Penuh Makna, Ini Kata Rizky Febian tentang Lagu Barunya “Aminlah Bersamaku”
Rizky Febian dipuji miliki bahu yang begitu lebar, buat banyak netizen jadi ingin coba nyender. Hingga disebut mirip John Meyer.
Bahu Lebar Rizky Febian Buat Netizen Pengen Nyender