Digoda BCL di Atas Panggung, Ariel NOAH: Jangan di Sini Banyak Orang

Berita artis: Kedekatan Ariel NOAH dengan Bunga Citra Lestari saat di atas panggung hebohkan jagat maya, hingga tuai berbagai pertanyaan netizen.

BCL dan Ariel. [Foto: Instagram]

Berita artis: Kedekatan Ariel NOAH dengan Bunga Citra Lestari saat di atas panggung hebohkan jagat maya, hingga tuai berbagai pertanyaan netizen.

Cekricek.id - Aksi Ariel NOAH dan Bunga Citra Lestari yang berada di atas panggung belum lama ini hebohkan publik. Dua artis yang sempat beberapa kali terlibat video klip itu memang sempat dijodoh-jodohkan warganet.

Terlebih BCL yang kini berstatus sebagai janda dan Ariel yang kini juga tengah menduda. Keduanya pun kerap jalan bareng dan lakukan aktivitas bersama di berbagai kesempatan.

Belum lama ini Unge dan Ariel tampil di sebuah acara panggung musik. Mereka pun duet bareng di atas panggung yang langsung hebohkan jagat maya. Terlebih ketika Ariel dan Unge melontarkan candaan mereka saat berada di panggung.

Mulanya, Ariel tidak mengizinkan Bunga untuk turun dari pangung. Mantan kekasih Luna Maya itu tampaknya ingin menyanyikan sebuah lagu baru yang dipersembahkannya untuk istri almarhum Asharaf Sinclair itu.

Hal itu pun membuat para penonton yang berada di sana ikut baper dan bersorak ketiak Ariel meminta Bunga untuk menemaninya menyanyikan sebuah lagu spesial.

"Ada apa sih ditahan-tahan? ciee," tanya Luna pada Arie yang memegang tangannya agar tidak turun dari panggung.

"Urusan kita belum selesai, tepatnya sebelum pandemi kita kan ngeluarin album, judulnya keterkaitan, keterikatan," ujar Ariel.

Ariel lantas mengatakan bahwa lagu tersebut merupakan lagu yang diciptakan untuk dirinya dengan Bunga. Ariel pun mengungkapkan bahwa lagu tersebut belum pernah dinyanyikannya di depan umum.

"Itu kan lagu kita berdua ya, itu kan gak pernah dinyanyiin di mana-mana, kita musti nyanyiin di sini," minta Ariel yang ingin bernyanyi dengan Bunga di panggung.

Ariel Mesra di Panggung Bersama BCL

Lampiran Gambar
Digoda BCL di Atas Panggung, Ariel NOAH: Jangan di Sini Banyak Orang

Hal itu pun membuat BCL salah tingkah dan mempertanyakan perihal makna lagu yang diciptakan untuk Ariel dan Unge itu.

"Bentar dulu, lagunya tentang apa sih? ciee," tanya BCL sembari tertawa.

"Kayak judulnya, mencari cinta," jawab Ariel.

"Mencari cinta, udah dapat belum cintanya," tanya Unge kembali menyesakkan Ariel NOAH.

Baca juga: Gemasnya, BCL Salting Saat Dipeluk Ariel Noah

Mendengar pertanyaan Unge itu, Ariel pun dibuat salah tingkah dan mencoba mengalihkan pebicaraan untuk menghilangkan rasa geroginya.

"Gak boleh gitu, jangan bilang di sini, masih banyak orang," timpal Ariel NOAH.

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id di Google News.

Baca Juga

Berita artis: Momen BCL bertanya tentang mencari cinta kepada Ariel Noah, jawaban Ariel Noah langsung hebohkan jagat maya.
Ditanya BCL Soal Mencari Cinta, Ini Jawaban Ariel Noah
Berita artis: Bunga Citra Lestari yang terlihat salah tingkah ketika duet bersama Ariel Noah jadi fokus utama banyak netizen.
Gemasnya, BCL Salting Saat Dipeluk Ariel Noah
Berita artis: Unggah sebuah mirror selfie, netizen menilai penampilan Bunga Citra Lestari disebut seperti kembaran Anya Geraldine.
Kerap Tampil Seksi dan Menggoda, Bunga Citra Lestari Disebut Kembaran Anya Geraldine
Berita artis: Bunga Citra Lestari yang terlihat salah tingkah ketika duet bersama Ariel Noah jadi fokus utama banyak netizen.
Unggah Foto Seksi (Lagi), BCL Disebut Bajunya Tidak Pernah Sopan
Berita artis: Bunga Citra Lestari belum lama ini hebohkan warganet dengan unggahan dirinya yang tengah berada di negara California, festival musik.
Joget di California, BCL Disebut Janda Mulus yang Paling Asyik Goyangannya
Berita artis: Bahagianya Bunga Citra Lestari saat mengenang acara coachella day beberapa waktu lalu, buat netizen turut senang.
Ikuti Coachella Day, Bunga Citra Lestari Terlihat Begitu Gembira