Dikabarkan Sudah Bercerai dengan Arya Saloka, Begini Tanggapan Putri Anne

Berita artis: Arya Saloka dan Putri Anne pasalnya dikabarkan sudah bercerai usai sebuah video yang diduga perselingkuhan Amanda Manopo dan Arya Saloka beredar di media sosial.

Kolase. [Foto: Ist]

Berita artis: Arya Saloka dan Putri Anne pasalnya dikabarkan sudah bercerai usai sebuah video yang diduga perselingkuhan Amanda Manopo dan Arya Saloka beredar di media sosial.

Cekricek.id - Baru-baru ini publik digemparkan dengan sebuah video artis cantik Amanda Manopo dan Arya Seloka beredar di media sosial. Video tersebut salah satunya diunggah oleh akun Instagram insta.nyinyir.com, pada Jumat (29/4/2022).

Dalam video yang beredar itu, Amanda dan Arya Seloka berada di dalam satu mobil. Keduanya duduk di bangku tengah. Amanda yang tengah mengambil sebuah video, sementara Arya Seloka berada di samping lawan mainnya itu.

Tampak dalam video yang beredar itu situasinya tidak dalam kondisi syuting. Dalam kondisi yang demikian, Arya Seloka dan Amanda Manopo bersama di dalam satu mobil yang menjadi tanda tanya besar publik. Mirisnya lagi, di dalam video itu, Arya Seloka tampak manja berada di sebelah Amanda.

Ia terlihat bersender di bahu mantan kekasih Billy Syahputra itu. Mirisnya lagi, Arya nekat memegang hingga mencium tangan mulus Amanda Manopo. Arya pun tampak bahagia dan tersenyum ke arah kamera saat menyadari ada kamera yang dipegang oleh Amanda.

Video itu kini beredar di media sosial yang membuat Putri Anne sebagai istri sah Arya Saloka dikejar-kejar wartawan untuk menanyakan kabar tersebut. Putri Anne pasalnya mengaku sudah muak dengan kabar perselingkuhan yang kini beredar di media sosial.

Belum lama ini Putri Anne buka suara soal berbagai spekulasi netizen perihal rumah tangganya dengan Arya Saloka. Salah satunya diunggah oleh pemilik akun @Anprogandashop lewat aplikasi Tiktok, yang dilansir pada Sabtu (7/5/2022).

"Sebenarnya yang lucu adalah orang mikir dan bahkan ada yang merasa bahwa in loh Anne am Arya sudah cerai loh,, uih banyak banget di sosmed yang bilang gitu, Anne sama Arya sudah cerai, sudah pengadilan, sudah apa lah suka-suka mereka mau bilang apa," ujar Anne yang tampak kesal dengan ucapan netizen.

"Enak banget semudah itu, gue yang dulu ngurusin ke KUA kan, makanya gampang aja bilang gue udah cerai," tambahnya pula menjawab cecahan netizen di media sosial itu.

Putri Anne sendiri mengaku tidak cemburu di saat sang suami menberi nafkah untuk kebutuhan dirinya dan anak mereka. Putri Anne menilai bahwa hal itu memang ada di skrip videonya yang membuat dirinya akan baik-baik saja.

Sementara, dari segi materi Putri Anne mengakui bahwa dirinya sangat bersyukur karena karir sang suaminya kini tengah melejit. Putri Anne sendiri mengaku dulu hanya mengontrak bersama sang suami.

Baca juga: Bungkam Soal Perselingkuhan, Arya Saloka dan Istri Kompak Unggah Foto Keluarga

Namun, berkat pencapaian suaminya itu, Putri Anne dan keluarga kini sudah memiliki tempat tinggal sendiri yang nyaman.

Berkat pencapaian sang suaminya itu, Putri Anne mengaku bersyukur atas rezeki yang diberikan pada keluarganya.

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id di Google News.

Baca Juga

Berita artis: Arie Kriting ungkap tak kuasa menyaksikan series sang istri karena cemburu, netizen malah beri sindiran pada Arya Saloka.
Curhat Arie Kriting yang Cemburu Pada Istri, Netizen Malah Sindir Arya Saloka
Arya Saloka
Bungkam Soal Perselingkuhan, Arya Saloka dan Istri Kompak Unggah Foto Keluarga
Berita artis: Video yang diduga perselingkuhan Amanda Manopo dan Arya Saloka belum lama ini beredar di media sosial, ternyata ini faktanya.
Terkuak, Ternyata Ini Fakta di Balik Viralnya Video Perselingkuhan Amanda Manopo dan Arya Saloka
Denise Cadel Sebut Amanda Manopo Pelakor Dalam Rumah Tangga Arya Saloka dan Putri Anne
Denise Cadel Sebut Amanda Manopo Pelakor Dalam Rumah Tangga Arya Saloka dan Putri Anne
Berita artis: Putri Anne, istri Arya Saloka mendadak menghapus nama Saloka di belakang namanya yang merupakan nama dari keluarga sang suami.
Putri Anne Hapus Nama Saloka di Akun Instagram, Rumah Tangga Diujung Tanduk?
Billy Syahputra
Kembali Viral, Billy Syahputra Ingatkan Amanda Manopo Jaga Jarak Sama Lawan Main Saat di Belakang Kamera